Desain Ruangan Warna Lilac

Desain Ruangan Warna Lilac yang Mewah dan Cantik

Desain Ruangan Warna Lilac – 9 dari 10 orang tentu sepakat jika warna tenang dapat membuat situasi rumah jadi makin dingin. Terhitung warna lilac untuk ruang, nuansa feminim semacam ungu muda ini bisa dibuktikan semakin viral di kelompok golongan milenial dan juga gen Z.

Tidaklah aneh, ini sebab warna lilac memang manis dan tenang, dan memberi vibes yang lebih kekinian sekalian eksklusif. Kamu ingin mengganti penampilan interior rumah dengan warna lilac?

Berikut kami telah persiapkan bermacam ide ruang warna lilac yang dapat kamu aplikasikan. Ingin tahu seperti apa? Yok,langsung lihat berikut ini!

6 Desain Ruangan Warna Lilac yang Mewah dan Cantik

 

1. Warna Lilac Buat Bahagia? Jelas Donk!
Sebagai opsi ruangan study atau home office, warna lilac kemungkinan berkesan terlampau boring. Tetapi, ada trick memadukan dengan warna lain, semacam abu atau putih agar kesannya lebih kekinian dan bernafsu.

Beberapa warna itu dapat kamu datangkan lewat bangku dan meja kerja, rack menggantung, atau karpet. Ditanggung aktivitas WFH atau kerja dari rumah semakin produktif dan anti depresi dengan warna lilac di dalam rumah.

2. Dapur Dambaan Serba Lilac
Untuk fans warna lilac sejati, hadirkanlah situasi serba feminin dan kece dengan bebatan warna lilac yang stabil di setiap ruangan rumahmu, tidak kecuali dapur.

Desain Ruangan Warna Lilac

Program ini dapat datang melalui kitchen set multifungsi yang memimpin, dan ditegaskan dengan peletakkan dekor secara vital.

3. Styling Classic Peleburan Lilac dan Ungu
Ide ruangan eksklusif dengan warna lilac dan ungu di atas jadi visual yang benar-benar estetik. Sedikit design interior yang dapat sukses mengangkat gabungan warna lilac dengan ungu yang hampir serupa. Kuncinya ada di dekor yang cukup efisien, plus furniture memiliki ukuran besar berpenampilan classic Eropa. Amat elok yang menarik, kan?

Baca Juga:  Model Rumah Minimalis Sederhana yang Unik dan Indah

Desain Ruangan Warna Lilac

4. Japandi atau Scandinavian Warna Lilac
Warna lilac bukan hanya untuk design interior yang lebih ke arah classic atau eksklusif. Kamu dapat selipkan style tertentu ke ruangan Japandi atau Scandinavian punyamu dengan cermat pilih funitur warna lilac sebagai centerpiece, tetapi masih mengangkat bahan alamiah ciri khas Japandi.

Tentukan pun furniture yang multifungsi dan space-saving. Langkah ini dapat buat ruangan berasa makin jelas, lega, dan cerah, lho!

5. Pojok Instagramable Palet Feminin
Program warna lilac di ruangan amat klop bila dipadankan dengan gradasi yang nyaris sama, yakni di antara merah muda sampai ungu tua. Pecahkan warna yang hampir serupa ini dengan furniture dan dekor minimalis atau yang dibuat bermaterial kayu semacam style Japandi.

Kamu dapat memakai karpet atau bangku duduk, lampu menggantung, nakas, dan pun cermin. Bakal ada pojok instagramable yang buat kerasan sepanjang hari, dech!

Desain Ruangan Warna Lilac

6. Kamar Tidur Mimpi Sang Kecil
Buat sang putri cilik atau anak gadis remaja, tentu dambaan sekali ‘kan jika punyai ruangan tidur dengan warna lilac, semacam ide di atas?

Gunakan gabungan di antara wallpaper memiliki motif elok, karpet berpenampilan kekinian, dan furniture warna lilac untuk munculkan games struktur yang cantik. Ditanggung sang Kecil tidak akan takut kembali tidur sendiri di kamarnya!

Bagaimana, dingin sekali, ‘kan semua ide design ruangan warna lilac di atas? Dari semua, yang mana paling kamu senang dan ingin aplikasikan di dalam rumah? Janganlah lupa sharing postingan ini ke rekan-rekan atau keluarga kamu agar mereka pun dapat mempunyai ruangan elok ala-ala warna lilac!