Warna Rumah Minimalis

Warna Rumah Minimalis yang Tren di Tahun 2022

Warna Rumah Minimalis – Ingin membuat rumah kelihatan baru? Triknya gampang, Anda perlu mengecat ulangi rumah dengan warna baru. Warna rumah bukan sekedar pendamping dari interior atau eksterior rumah, tetapi bisa juga menggambarkan watak dari penghuninya, seperti minimalis atau kekinian.

Warna bisa juga mengganti situasi dan armosfir pada bangunan secara instant. Nach, untuk rumah minimalis kurang lebih warna apa ya yang terpopuler pada tahun 2022 ini dan dapat selalu kelihatan timeless saat dipakai? Inilah contoh warna yang dapat Anda tentukan.

Warna Rumah Minimalis yang Tren di Tahun 2022

Hazelnut
Warna yang ini terhitung ke warna rumah minimalis yang trend pada tahun 2022 ini. Hazelnut sanggup memberi nuansa hangat ke rumah. Warna ini termasuk gampang untuk digabungkan dengan mebel dan komponen dekorasi yang lain.

Warna Rumah Minimalis

Hazelnut pas dipakai di bagian rumah yang dirasa gelap dan gelap. Tetapi bukan hanya pada cat saja lho, warna ini bisa juga Anda terapkan pada sofa, lantai, almari, dan beragam mebel yang lain.

Beige Atau Krem
Warna yang ini terhitung warna netral yang tidak pernah rapuh oleh waktu. Warna rumah ini benar-benar pas dipakai oleh Anda yang menyukai dengan penampilan simpel, basic, namun tetap dapat memberi kesan-kesan mewah dan tidak monoton pada rumah.

Warna beige akan kelihatan lebih cantik saat dipadankan dengan penerangan atau lighting warna kuning atau warm white. Tertarik?

Biru
Biru sebagai opsi warna rumah memanglah tidak pernah salah untuk diputuskan. Baik itu biru es, biru abu-abu, biru laut, biru tua, biru muda, biru pucat, dan lain-lain. Semua kisaran dari warna biru ini cukup terkenal dan disukai oleh beberapa orang untuk jadi warna rumah.

Baca Juga:  Inspirasi Desain Taman Gantung, Serasi untuk Rumah Minimalis!!

Warna Rumah Minimalis

Biru bisa memberi nuansa yang nyaman dan lembut pada rumah. Tidak itu saja, warna biru pas untuk style casual yang kuat dengan aktivitas keluarga dan jalinan keluarga yang serasi.

Putih
Sudah tidak perlu disangsikan kembali, putih memang jadi warna favorite untuk rumah minimalis. Banyak keunggulan yang dapat Anda peroleh dengan memakai warna putih pada rumah. Putih memiliki daya reflektif atau pental hingga sanggup membuat ruang berasa lebih luas.

Putih juga lebih berkesan bersih dan gampang untuk dipadukan dengan warna lain atau beragam jenis style mebel. Ada banyak warna putih yang dapat Anda tentukan, misalkan putih murni, putih dengan gradasi atau tone biru, merah atau hijau, atau off-white.

Abu-Abu
Abu-abu merupakan opsi warna yang cukup terkenal dalam interior rumah minimalis. Warna abu-abu sendiri memiliki banyak undertone yang memikat buat diterapkan sesuai selera Anda. Pemakaian warna abu-abu pada rumah akan membuat berasa hangat, netral, dan cerah di saat bertepatan.

Warna Rumah Minimalis

Merah Muda Atau Pink Muda
Bukan hanya warna cool tone atau earthy tone, style netral pada rumah minimalis bisa juga memakai warna elok seperti blush. Kesan-kesan yang soft jadi ciri-ciri khusus dari warna rumah yang simpel ini. Warna ini makin disukai dan dipakai pada beragam mebel rumah lho, seperti bangku atau sofa.

Untuk memberi kesan-kesan yang lain, Anda bisa juga mengombinasikannya dengan mebel abu-abu atau hitam supaya kelihatan lebih bagus.

Mustard
Ingin memberi sentuhan yang lebih mewah seperti warna emas? Mustard menjadi opsi warna yang lebih tenang dibanding emas untuk rumah simpel. Pilih warna mustard yang lebih netral untuk dinding rumah.

Warna Rumah Minimalis

Meski cantik dan bisa membuat rumah sedikit mewah, warna ini lebih pas diterapkan pada sedikit sektor dinding sebagai dialek saja. Mustard sama dengan dialek yang kaya dan smart lho.

Baca Juga:  Tata Ruang Rumah Minimalis: Kesenangan dalam Kesederhanaan

Mint
Warna pastel memang jadi warna yang terpopuler atau favorite untuk dipakai pada rumah minimalis. Nach, warna pastel seterusnya yang bisa Anda tentukan ialah warna mint atau hijau halus yang bisa memberi kesan-kesan yang alami dan memberi kesan-kesan tenang.

Lalu, warna rumah minimalis mana nih yang sangat menarik untuk Anda? Yok, terapkan satu diantaranya untuk penampilan fresh dan baru di dalam rumah Anda.