Interior Rumah Panggung Minimalis Untuk Kamu Tiru

Interior Rumah Panggung Minimalis – Melihat trend rumah pentas minimalis, tentu semuanya menjadi terpikat dan ingin punyai rumah baru yang unik dan estetik ini. Memakai ide tradisionil yang dibuntel secara kekinian, banyak ide rumah pentas minimalis yang pantas kamu pikirkan saat akan membuat rumah.

Kalaulah tidak dapat mempunyai rumah pentas minimalis, kamu masih tetap dapat mendatangkan situasi interior yang sama. Yok, lihat idenya bersama kami berikut!

Interior Rumah Panggung Minimalis Untuk Kamu Tiru

Mager di Area Teras Rumah Pentas Minimalis
Keunggulan pada rumah pentas minimalis tidak jauh dari akses pemandangan yang serba terbuka, khususnya di tempat teras. Karena itu, jangan lupa melengkapi teras di dalam rumah pentas minimalis dengan sofa yang empuk untuk santai atau terima tamu.

Interior Rumah Panggung Minimalis

Bila tempat teras pada rumah pentas minimalis terbatas, pakai saja model imut yang lebih space-saving dan masih tetap minimalis. Dengan demikian, kamu masih tetap dapat santai secara nyaman tanpa perlu cemas teras jadi berkesan sempit.

Dekor Hijau Pemanis Rumah Pentas Minimalis
Untuk kesan-kesan nyaman di dalam rumah pentas minimalis, gunakan dekor tumbuhan hijau untuk menambah nuansa asri.

Kamu dapat menempatkannya di sejumlah titik vital seperti pada depan masing-masing tiang sebagai penyangga rumah pentas minimalis. Nah, agar peletakannya rapi dan manis, pakailah pot atau plant box khusus. Peletakan yang lebih teratur akan memberikan sentuhan hijau yang rumah lebih bagus dan tentunya semakin fresh!

Pendamping Komponen Tradisionil Rumah Pentas Minimalis
Beberapa dari pemilik rumah pentas minimalis memang menyukai ide tradisionil yang tidak dipisahkan. Untuk selalu mempunyai komponen yang sama di dalam rumah pentas minimalis kekinian.

Baca Juga:  8 Tips Bikin Rumah Jadi Sehat dan Nyaman

Interior Rumah Panggung Minimalis

Masih tetap datangkan dekor berunsur alami seperti lampu hias menggantung berbahan alami. Kamu dapat memakainya di tempat terbuka atau di dalam ruangan.

Interior Rumah Pentas Minimalis Full Kaca
Jika kamu ingin tampil lebih kekinian kembali, coba terapkan jendela atau dinding kaca di bagian ruangan rumah pentas minimalis. Misalkan saja di tempat dapur seperti ide di atas.

Maerial kaca akan memberi fantasi ruangan yang lebih plong dan tidak berkesan sempit. Jangan lupa untuk lengkapi ruangan berunsur kaca itu dengan bermacam furniture yang seirama, ya!

Ruang Makan di Sisi Bawah Rumah Pentas Minimalis
Tentunya rumah pentas minimalis belum komplet tanpa ruang makan yang memiliki nuansa fashionable. Untuk nuansa yang lebih asyik, kamu dapat tempatkan ruang makan yang komplet dengan dapur pada bagian bawah rumah pentas minimalis seperti ide di atas.

Interior Rumah Panggung Minimalis

Baik yang memiliki konsep terbuka atau tertutup, ruang makan di dalam rumah pentas minimalis akan makin berasa hangat dengan penyeleksian set meja dan bangku makan berbahan kayu kompak. Material kayunya akan bawa nuansa alami yang homey dan tidak pernah kalah. Kamu dan keluarga tentu kerasan lama-lama di situ!

Nyantai Sore di Bangku Panjang
Kurang komplet rasanya jika rumah pentas minimalis tidak dihiasi dengan bangku panjang sebagai tempat santai selainnya sofa. Dengan ide balai-balai yang unik di dalam rumah pentas minimalis, bangku panjang akan memberi kamu kenyamanan optimal.

Kamu dapat tempatkan bangku panjang ini di tempat ruang makan yang ada di sisi bawah rumah pentas minimalis. Ngeteh sore-sore sekalian nikmati angin terhembus akan asyik sekali, nih!

Kamar Tidur Bagus untuk Rumah Pentas Minimalis
Untuk rumah pentas minimalis, lebih klop jika kamar tidur memakai pendekatan homey yang lebih alami dan casual. Dindingnya sebagai kombinasi di antara material kayu dan kaca yang sekalian jadi jendela. Di lain sisi, ada pula lantai dan plafon kayu yang ikut memperbaiki desain kamar yang hangat di dalam rumah pentas minimalis.

Baca Juga:  Inspirasi Gambar Rumah Minimalis Terbaru

Interior Rumah Panggung Minimalis

Agar semakin cocok, pakailah furniture yang dibuat dari kayu dengan model minimalis. Misalkan tempat tidur kayu multi-fungsi berpenampilan rendah yang diperlengkapi laci ambil agar semakin mengirit ruang.

Nah, karena semua sudah serba kayu yang memiliki nuansa cokelat, seterusnya kamu dapat pilih dekor atau komponen pendamping dengan warna alami lain seperti sprei warna putih atau bangku warna hitam.