Tipe Model Rumah Minimalis

Tipe Rumah Minimalis yang Hemat Budget

Tipe Rumah Minimalis – Tiap rumah mempunyai style design dan type yang lain. Salah satunya style dan type rumah yang lumayan gampang dijumpai ialah type rumah minimalis. Arsitektur rumah minimalis termasuk gampang dan ringkas untuk diaplikasikan dan masih trendy sampai sekarang ini.

Tidaklah aneh bila mendapati rumah dengan style minimalis masih gampang karena style design tempat tinggal ini masih digemari. Masih cari rumah? Yok, lihat dan ketahui beragam type rumah minimalis untuk mendapati type rumah minimalis apakah yang paling dekati persyaratan rumah mimpimu!

5 Tipe Rumah Minimalis yang Hemat Budget

1. Type Rumah Minimalis 42-45
Sepintas terlihat depan rumah minimalis type ini tidak terlampau berlainan dengan type awalnya karena dari sisi ukuran tidak begitu jauh berbeda. Type rumah satu ini umumnya mempunyai dua sampai tiga ruang tidur dan pas jadi opsi untuk penghuni yang sudah memiliki keluarga.

Tipe Model Rumah Minimalis

Walau kelihatan sama, dalam membuat fasad atau muka dari type rumah minimalis ini, kamu dapat mendapati ornament-ornamen yang lebih bermacam atau komponen-komponen design yang semakin banyak dibanding type awalnya karena ukuran bangunan yang lebih luas dan besar.

2. Type Rumah Minimalis 36
Rumah type 36 ialah type rumah minimalis yang umum dan standard. Umumnya, tempat tinggal minimalis type ini terdiri dari 2 ruang tidur yang pas untuk jadi opsi keluarga kecil atau pasangan muda yang baru menikah.

Ukuran yang kecil dari type rumah 36 membuat style minimalis benar-benar pas supaya rumah masih tetap kelihatan menarik tanpa mempertaruhkan ruangan. Biasanya, type rumah minimalis satu ini direncanakan dengan permainan struktur dan warna yang kontras untuk membikin fasad tempat tinggal masih tetap menarik walau kecil.

Baca Juga:  Rumah Ukuran 5x10 1 Lantai yang Efisien dan Estetis

3. Type Rumah Minimalis Hook
Ketidaksamaan fundamental dari type rumah minimalis hook dibanding type awalnya ialah tempatnya yang ada di pojok ujung batas jalan atau hoeg. Dia juga mempunyai dua segi fasad yakni di bagian depan dan samping.

Tipe Model Rumah Minimalis

Beberapa orang lebih menyenangi type rumah minimalis satu ini karena eksploitasi design rumah hook dapat semakin jauh dan penampilannya dapat dibikin makin menarik.

Tetapi, buat kamu yang ingin type rumah seperti satu ini, pilih type rumah memiliki ukuran minimal 45 m persegi supaya eksploitasi design minimalis pada tempat tinggal dapat lebih optimal.

4. Type Rumah Minimalis 54-60
Dibanding dengan ke-2 type rumah minimalis awalnya, type 54-60 termasuk lumayan luas hingga kamu dapat mendapati semakin banyak permainan design dalam penampilan fasadnya. Type rumah satu ini biasanya terdiri dari 3 ruang tidur dan terkadang diperlengkapi dengan 1 kamar kecil untuk pendamping rumah tangga.

Pada design tertentu, type rumah minimalis ini diperlengkapi garasi rumah sebagai tempat parkir mobil yang semakin aman, tidak seperti ke-2 type rumah awalnya yang cuman mempunyai carport sebagai tempat parkir mobil.

5. Type Rumah Minimalis 2 Lantai
Type rumah minimalis seterusnya ini sebagai opsi buat kamu yang inginkan ukuran property rumah yang lumayan luas, tetapi kebatasan luas tempat jadi rintangan.

Biasanya, rumah minimalis yang mempunyai dua lantai mempunyai luas bangunan 60 m persegi atau bahkan juga lebih dan terbagi dalam minimal tiga ruang tidur dan satu kamar atau ruangan untuk pendamping rumah tangga.

Opsi type rumah paling akhir ini jelas akan lebih pas bila kamu memang mempunyai bagian keluarga lumayan banyak dan mempunyai keperluan ruangan yang lebih.

Baca Juga:  Inspirasi Rumah Low Budget Bergaya Tanpa Menguras Kantong

Itu beberapa type rumah minimalis yang umum dan sering dijumpai di beberapa klaster perumahan yang bisa saja rekomendasimu saat menentukan type tempat tinggal mimpimu.

Janganlah lupa, ketika menentukan property tempat tinggal, penampilan dari bangunan tempat tinggal tidak mutlak jadi pemikiran. Lihat keperluan dan kenyamanan ruangan dari tempat tinggal supaya nantinya rumah semakin nyaman untuk ditempati.