Taman Minimalis Dalam Rumah

Taman Minimalis Dalam Rumah yang Estetik

Taman Minimalis Dalam Rumah – Ingin memiliki taman tetapi tidak memiliki lahan yang cukup? Anda masih tetap bisa membuat taman impian di rumah. Jika tidak ada tempat yang cukup di luar rumah anda dapat membuat taman di rumah

Taman simpel yang minimalis di rumah akan memberi faedah untuk yang tinggal di rumah. Kedatangan taman di rumah akan memberi sentuhan cantik pada desain rumah anda hingga kelihatan lebih fresh dan menarik. Disamping itu, taman mempunyai peranan untuk memberi kenyamanan di dalam rumah.

Ada beberapa desain taman minimalis di rumah yang bisa anda jadikan pilihan. Disamping itu, anda bisa juga memakai ide taman kering atau taman basah sesuai kemauan. Pilih tempat di rumah yang vital untuk dibikin taman. Nah, kesempatan ini kami akan suguhkan desain taman minimalis di rumah yang bisa anda jadikan ide.

Taman Minimalis Dalam Rumah yang Estetik

Desain Taman Minimalis dengan Kolam

Taman Minimalis Dalam Rumah

Kedatangan taman di rumah akan memberi nuansa yang lain. Taman di rumah akan membuat situasi rumah makin cantik dan tentu saja sejuk, ditambah dengan kedatangan kolam di rumah.

Anda dapat membuat kolam di rumah untuk lengkapi taman anda. Tak perlu kolam yang besar, cukup kolam simpel yang ukuran kecil. Anda dapat memakai batu alam pada bagian dindingnya sama dalam gambar di atas. Diamkan air masih tetap mengucur supaya situasi taman makin hidup.

Desain Taman Dalam Rumah Simpel

Taman di rumah dapat dibikin pada bagian rumah mana saja sama sesuai kehadiran ruang yang cukup buat dibikin taman. Bila umumnya taman di rumah dibikin di tengah-tengah rumah atau di bawah tangga, ini kali anda dapat membuat taman di rumah pada bagian belakang dekat sama dapur.

Anda bisa juga membuat taman di ruang yang terpisah dengan sisi rumah anda. Memasangkan pemisah atau pintu bisa dilakukan. Anda bisa membuat taman kering atau taman basah seperti keinginan anda.

Baca Juga:  Rumah Atap Pelana Klasik: Elegan Abadi dalam Desain Rumah

Taman pada gambar di atas tidak memakai tanah sebagai mediumnya, tetapi memakai batu-batuan kerikil atau batu koral warna putih hingga tidak ada tanaman yang ditanamkan langsung di tanah, tetapi tanaman ditanamkan dalam pot dan diletakkan dengan status yang pas hingga nikmat dilihat mata.

 

Desain Taman Dalam Rumah Untuk Ruang Makan

Taman Minimalis Dalam Rumah

Membuat taman yang dipakai sekalian sebagai ruang makan dapat dilakukan. Ini menjadi gagasan yang pintar buat anda yang ingin situasi ruang makan yang lain. Acara makan anda dan keluarga tentu saja akan jadi lebih membahagiakan karena seakan-akan kalian sedang makan di laur rumah.

Supaya kesan-kesan alami didapat, anda bisa memakai bangku dan meja kayu sama dalam gambar di atas. Selanjutnya tanam bermacam tanaman hias warna hijau pada beberapa pot bunga.

Letakan di teras bawah dan berjajar pada dinding untuk pot-pot tanaman memiliki ukuran kecil. Letakan tanaman hijau sama ukuran lumayan besar di pojok ruangan.

Desain Taman Dalam Rumah Minimalis

Rumah minimalis dengan nuansa putih kelihatan makin menarik dengan kedatangan taman di rumah. Rumah cantik dengan taman hijau didalamnya benar-benar menganakemaskan mata.

Taman pada gambar di atas tidak begitu luas, tetapi cukup buat memberi faedahnya. Selainnya mempercantik rumah, membuat situasi di rumah makin asri dan fresh.

Anda bisa membuat taman dengan desain seperti pada atas pada bagian rumah yang lumayan luas atau di dekat tangga. Taman di atas cukuplah sederhana karena tidak memakai banyak elemen, cuma memakai beberapa tanaman saja yang ditanamkan dalam pot putih memiliki ukuran besar dan pot kecil sama dalam gambar di atas.

 

Desain Taman Dalam Rumah Luas

Taman Minimalis Dalam Rumah

Untuk anda yang mempunyai tempat luas, saat membuat rumah anda dapat sediakan tempat untuk dibikin taman di rumah. Anda dapat membuat taman di rumah terpisah hingga penampilannya lebih rapi. Misalnya sama dalam gambar di atas.

Baca Juga:  Desain Ruko Minimalis Terbaru yang Estetik Abis!

Taman pada gambar di atas lumayan luas untuk ukuran taman di rumah, dan dibikin terpisah dengan memakai pintu kaca sebagai pemisahnya. Taman di atas dibikin dengan ide taman kering, memakai batu kerikil warna abu-abu pada bagian bawahnya.

Beberapa tanaman hijau kecil ditanamkan berjajar, ditanamkan pohon pisang hias dan beberapa macam tanaman yang lain untuk lengkapi taman. Selain itu, diletakkan batu memiliki ukuran besar berwujud muka untuk menghias taman.

Desain Taman Hijau Dalam Rumah

Ingin membuat taman hijau di luar rumah tetapi tidak mempunyai tempat yang cukup? Tak perlu cemas, karena anda dapat membuat taman hijau simpel di rumah.

Di rumah tentu saja anda tidak segera dapat menanam pohon atau tanaman langsung di tanah, tetapi walau demikian anda dapat menanam tanaman dalam pot. Anda dapat menempatkan pot yang telah ditanam bermacam tanaman hijau di dekat jendela sama dalam gambar di atas.

Supaya kesan-kesan hijau didapat, anda bisa juga menanam tanaman hijau menjalar pada pot menggantung dan memasangkannya di dekat jendela. Nach, agar tanaman masih tetap tumbuh subur dan kelihatan cantik, yakinkan anda rajin menjaga tanaman.

Taman menjadi salah satu sisi paling penting di rumah. Taman umumnya dibuat di luar rumah, baik di halaman depan rumah atau belakang rumah.

Namun, bagi anda yang tidak memiliki tempat tersisa di luar rumah, anda dapat membuat taman di rumah. Banyak desain taman di rumah bagus yang bisa anda jadikan ide. Nah, semoga taman minimalis dalam rumah di atas satu diantaranya bisa anda jadikan pilihan.