Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai

Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai Kekinian

Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai – Apa kamu merencanakan membangun atau melakukan renovasi rumah sederhana 1 lantai, tapi bingung dalam menentukan desain atau modelnya?

Jangan khawatir, kebingungan kamu akan teratasi pada artikel ini. Ada banyak pilihan ide desain dan model rumah minimalis minimlis lantai.  Hunian minimalis dianggap banyak orang sebagai rumah sederhana tetapi indah, desainnya simpel dan keren.

Maka tak mengherankan, jika gambar desain rumah minimalis sederhana 1 lantai jadi tren terkini.  Selain memiliki tampilan yang estetik, rumah minimalis sederhana 1 lantai dianggap nyaman sebagai hunian pertama untuk keluarga baru.

Sejumlah developer properti ramai-ramai membangun dan menawarkan rumah sederhana, ada yang tawarkan rumah minimalis satu lantai type 36/60. Tidakk jarang juga, perusahaan pengembang sediakan rumah modern minimalis 1 lantai type 45/72 yang didesain nyaman.

Nah,dibawah ini kami telah siapkan beberapa model rumah minimalis sederhana 1 lantai yang bisa kamu menjadikan referensi. Baca sampai habis ya!

Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai Kekinian

  1. Rumah Minimalis simple 1 Lantai Bergaya Western

Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai

Tampilan rumah minimalis 1 lantai minimalis bergaya western memang menarik untuk dicoba. Tidak hanya terlihat minimalis, model rumah seperti ini lebih sederhana baik dari sisi tampilan atau fungsi.

Kombinasi warna putih dan krem pada dinding menjadi ciri khas hunian khas western. Kamu juga bisa mencari ide gabungan warna cat rumah minimalis cantik yang sudah kami siapkan.

  1. Rumah Modern Minimalis dengan Garasi

Siapa bilang rumah sederhana 1 lantai type 45 tidak dapat memiliki garasi mobil? Mereka yang beranggapan seperti itu akan salah besar. Dengan perancangan yang pas, rumah 1 lantai modern Indonesia bisa juga memiliki garasi.

  1. Rumah Minimalis 1 Lantai Tipe 45

Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai

Desain rumah minimalis modern tipe 45 1 lantai adalah tipe desain rumah favorit yang sampai saat ini masih banyak peminatnya.

Baca Juga:  Menciptakan Kesejukan dalam Bentuk Teras Minimalis

Peminatnya kebanyakan ialah keluarga yang memiliki 4 anggota keluarga atau lebih, sebab model rumah sederhana 1 lantai ini miliki lahan yang cukup besar dan luas yakni berukuran 45 meter persegi.

  1. Rumah Sederhana 1 Lantai Tanpa Pagar

Rumah minimalis 1 lantai tanpa pagar juga bisa menjadi hunian yang nyaman bagi kamu dan keluarga. Model rumah seperti ini biasanya banyak ditemukan di klaster mewah dimana jalan utama dan rumah saling terhubung atau berdekatan.

  1. Rumah Minimalis Kontemporer

Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai

Rumah sederhana 1 lantai tanpa pagar juga bisa menjadi hunian yang nyaman untuk kamu dan keluarga. Model rumah seperti ini biasanya banyak ditemukan di klaster mewah dimana jalan utama dan rumah saling terhubung atau berdekatan.

Hunian minimalis kontemporer menjadi tren yang digemari oleh banyak orang. Oleh sebab itu, model rumah sederhana 1 lantai ini masuk dalam list desain rumah kekinian.

Contoh gambar desain rumah minimalis kontemporer ini cocok untuk kamu yang bosan dengan desain modern minimalis.

  1. Rumah Minimalis Tipe 36

Selanjutnya adalah rumah minimalis sederhana 1 lantai type 36. Model ini dilengkapi dengan beberapa ruangan dan juga bisa mengkombinasikan antara beberapa ruangan dan dibuat jadi satu area

Seperti ruang dapur yang dapat digabung dengan ruang makan, kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dan biasanya cuma memiliki 2 kamar tidur.

Meskipun luas bangunannya berukuran kecil tetapi jika kamu sanggup mendesain dengan cermat dan baik, maka bukanlah hal yang mustahil rumah yang ini terlihat luas dan mewah.

  1. Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai Tipe 72

Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai

Rumah sederhana 1 lantai selanjutnya sebagai rumah berukuran 72 meter persegi dengan halaman yang luas. Model rumah yang satu ini mengusung ide modern minimalis, terang terlihat dari desain terasnya yang flat dengan kombinasi warna putih dan coklat.

Baca Juga:  Tips Desain Rumah di Tanah Berundak

Itulah desain rumah minimalis 1 lantai yang dapat kamu adopsi pada hunian pertama, pilih desain yang terbaik ya!