Rumah Kayu Modern

Rumah Kayu Modern Cocok Untuk Jadi Referensi Hunianmu!!

Rumah Kayu Modern – Mengusung prinsip desain Skandinavia, sekilas hunian kayu modern ini terlihat seperti hunian modern lain pada umumnya. Tetapi bila kamu teliti, elemen kayu masih sangat dominan pada desain rumah ini.

Susunan hunian kayu modern ini mengutamakan langit-langit yang menjulang tinggi, pintu kaca geser dan penataan ruangan yang memanfaatkan konsep ruang terbuka. Kehangatan rumah juga terasa bahkan di luar sekalipun.

Rumah Kayu Modern Cocok Untuk Jadi Referensi Hunianmu!!

Visual modern elegan dari tiap sisi

Rumah Kayu Modern

Konstruksi dan arsitektur hunian kayu modern ini mengubah sebuah rumah warisan keluarga dengan sentuhan modern yang menawan. Tambahan panel besi hitam makin memantapkan visual rumah yang tangguh dan elegan, sekalian menyisakan ruang gerak yang maksimal dari depan sampai belakang.

Penggunaan material kaca pada lantai dasar memberikan keleluasaan dalam hunian kayu modern. Selain artistik, rumah juga mendapatkan pencahayaan alami hingga terasa lebih dekat sama alam.

Kombinasi material untuk kesan modern

Sebuah hunian kayu modern yang seakan ada dari halaman buku dongeng anak-anak, hunian ini dikuasai dengan panel baja hitam di sisi bagian dan atap. Perpaduan material di antara baja hitam dengan kayu cokelat memberi kesan modern yang tidak terpindahkan.

Kerangka kayu warna halus menandakan tempat keluar masuk dari hunian kayu modern ini. Memanfaatkan model teras rumah dengan dek kayu, pemandangan rimba pinus juga dapat dinikmati dengan nyaman.

Residen Skandinavia serba terbatas

Rumah Kayu Modern

Mengangkat konsep desain Skandinavia, sepintas hunian kayu modern ini terlihat seperti hunian modern lain secara umum. Tetapi bila kamu cermat, elemen kayu masih dominan pada desain rumah ini.

Susunan hunian kayu modern ini mengutamakan langit-langit yang menjulang tinggi, pintu kaca geser dan penataan ruangan yang manfaatkan konsep ruang terbuka. Kehangatan rumah juga berasa bahkan di luar sekalipun.

Baca Juga:  Gambar Rumah Minimalis Modern Desain Hunian yang Memikat

Estetika maksimal dengan jendela besar

Hunian kayu modern ini cukup buat menampung sebuah keluarga kecil, sekalian jadi lokasi melayani tamu yang paling mengundang. Keelokan eksterior dan interior jadi titik utama di dalam rumah dengan detil-detil kayu tradisionil setiap pojok bangunan, bahkan pada mebel di halaman rumah.

Berbaur leluasa dengan alam hijau sekitaran, hunian kayu modern ini memanfaatkan jendela besar sebagai penerangan alami untuk bawa kesan alami pada hunian.

Kubah individu dalam hunian kayu modern

Rumah Kayu Modern

Bayangkan rumah kayu modern tetapi berbentuk bulat membuat kubah pribadi. Susunan megah ini ada di tengah kebun luas serba hijau. Berperan sebagai rumah sekaligus area kerja, konsep hunian kayu modern ini adalah rumah ramah lingkungan dengan pembuatan yang berpengaruh minimal pada sekelilingnya.

Bertumpu pada bentuk kubah tanpa tiang rumah sebagai penopang, hunian kayu modern ini terlihat nyaman untuk para penghuni yang mendapatkan privasi dari dunia luar.

Lekuk cantik dari hunian kayu modern

Mengadopsi konsep desain furnitur, hunian kayu modern ini memanfaatkan kelenturan kayu untuk membuat rangka lekuk yang estetik. Desain eksterior rumah ini menggunakan konstruksi kayu secara bersambung untuk sentuhan unik dan modern tiada duanya.

Konsep modern dekat dengan alam

Rumah Kayu Modern

Kemungkinan yang paling unik dan berbeda dibandingkan dengan jejeran hunian kayu modern yang lain, bangunan ini di inspirasi dari asimetris alami pegunungan sekalian adopsi desain modern.

Desainer Ukraine mengolah arsitektur rumah ini dengan ruang gerak yang tidak terlalu luas, namun tetap memfasilitasi aktivitas modern secara fungsional.

Kehangatan dan kenyamanan hunian kayu modern ini makin dipertajam dengan lingkungan terbuka untuk hubungan dengan alam yang penuh relaksasi.

Sesudah mengamati ketujuh desain hunian kayu modern ini, kelihatan jelas jika kehangatan hunian jadi fokus untuk rumah mimpi keluarga. Tidak ada salahnya menghadirkan nuansa alam di rumah dengan memanfaatkan kayu sebagai material khusus bangunan.