Rumah Kecil Minimalis

Rumah Kecil Minimalis Dengan Nuansa Modern

Rumah Kecil Minimalis – Banyak para arsitek atau desainer rumah yang memilih untuk memakai gaya minimalis dalam membangun hunian impian yang bukan hanya terlihat menawan tapi juga nyaman ditinggali.

Dengan nuansanya yang simpel, gaya bangunan minimalis dapat diaplikasikan pada rumah berukuran kecil ataupun besar. Mengingat konsepnya yang sederhana, pilih gaya minimalis untuk membangun rumah berukuran kecil memang pilihan yang paling tepat.

Walaupun anda tidak mempunyai lahan yang terlalu besar untuk membangun rumah, konsep bangunan minimalis bisa mengakalinya dengan baik. Dengan begitu, anda masih tetap bisa memiliki rumah yang indah dan nyaman walau dengan tempat yang terbatas.

Pada artikel ini, kami sudah mengumpulkan inspirasi-inspirasi terbaik untuk desain rumah kecil modern dengan nuansa minimalis yang pasti akan membuat anda berdecak takjub. Anda bisa menjadikannya sebagai referensi utama dalam membangun hunian idaman dengan tempat yang cukup terbatas.

Rumah Kecil Minimalis Dengan Nuansa Modern

Desain Rumah Kecil Modern Rustik

Rumah Kecil Minimalis

Desain rumah yang pertama dibikin dengan konsep rustik di mana tampilan depannya dikuasai oleh komponen alam seperti kayu dan bebatuan. Hampir seluruh dinding luar eksterior rumah ditutupi oleh papan kayu yang menciptakan nuansa rustik yang kental.

Selanjutnya batuan alami yang dibuat seakan menjadi frame pintu utama percantik tampilan keseluruhnya rumah ini. Konstruksi rumah dibuat dengan gaya persegi hingga tampilkan kesan modern yang khas. Beberapa jendela kaca dipasang di beberapa sisi rumah untuk semakin memperkuat nuansa modern.

Desain Rumah Kecil Modern Simpel

Penampilan rumah yang ini terlihat simpel namun tetap trendi dengan kombinasi warna hitam, abu, dan sentuhan kayu. Meskipun sama ukuran yang kecil, rumah ini mempunyai ruangan yang cukup lengkap seperti teras, balkon, dan garasi yang membuat kelihatan sangat nyaman untuk ditinggali.

Baca Juga:  Desain Rumah 4 Kamar Tidur 1 Mushola yang Fungsional

Desain Rumah Kecil Modern Elegan

Rumah Kecil Minimalis

Dengan konstruksi bangunan persegi yang dikuasai oleh warna hitam dan putih, rumah ini nampak sangat menawan.

Aksen tembok geomteris lengkapi penampilan eksterior lantai dua yang membuat makin memikat. Sentuhan bebatuan, kayu, dan tumbuh-tumbhan hijau menambah atmosfir fresh pada suasana rumah ini dengan benar-benar menarik.

Desain Rumah Kecil Modern Nuansa Hitam

Buat anda yang menginginkan rumah kecil dengan konstruksi lebih dari dua lantai, ide ini bisa anda untuk jadikan referensi utama.

Rumah ini dibuat dengan konstruksi yang cukup tinggi untuk menyiasati keterbatasan lahan yang dijepit oleh dua bangunan. Konstruksi rumah terdiri dari 3 lantai dengan penampilan geometrik dengan ciri khas minimalis. Warna hitam yang menghias sebagian besar eksterior rumah membuat terlihat lebih modern dan trendi.

Desain Rumah Kecil Modern Minimalis

Rumah Kecil Minimalis

Walau dengan ukuran yang kecil, rumah berkonsep minimalis ini kelihatan sangat stylish dengan dekorasi eksteriornya.

Dominasi warna netral dengan sentuhan kayu masih jadi andalan untuk mempercantik tampilan luar rumah yang paling menginspirasi untuk ditiru Konstruksi bangunan terdiri dari dua lantai lengkap dengan balkon, gambar taman kecil, dan halaman depan.

Wujud rumah dengan gaya persegi bukan hanya menghemat ruang tetapi selalu terlihat menawan.

Desain Rumah Kecil Modern Kontemporer

Desain rumah ini menampilkan gaya kontemporer yang khas dengan bentuk bangunan geomtrik yang dibuat seakan bertumpuk-tumpuk.

Kombinasi warna putih dan abu makin memberi kesan modern minimalis yang tentu saja kelihatan sangat trendi. Elemen kayu dan batu memberikan gaya lain pada tampilan keseluruhan rumah yang cenderung terlihat netral tanpa dekorasi yang mencolok.

Desain Rumah Kecil Modern 2 Lantai

Rumah Kecil Minimalis

Konstruksi rumah dua lantai memang jadi solusi terbaik saat anda mempunyai lahan yang terbatas dalam membuat rumah. Ide rumah yang ini dibuat dengan luas yang tidak besar tetapi konstruksi dua lantainya bisa menangani permasalahan kebatasan ruang.

Baca Juga:  Desain Rumah 4x8 2 Kamar Tidur: Ruang Kecil, Potensi Besar

Penampilan keseluruhan rumah dikuasai oleh warna putih dan dipercantik oleh elemen kayu. Halaman depan berisi rumput dan tanaman hijau memberikan suasana yang segar dan tampilan eksterior rumah yang terlihat lebih warna.

Desain Rumah Kecil Modern Klasik

Tampilan eksterior rumah yang ini menggabungkan gaya modern dan klasik yang membuat terlihat cukup unik. Dekorasi bata hitam memberi sentuhan yang sangat menarik perhatian pada tampilan keseluruhan rumah yang dicat warna putih.

Rumah ini dibuat dengan kontsruksi 3 lantai sehingga bisa menampung banyak ruangan di dalamnya walaupun dengan lahan dasar yang tidak terlalu luas. Pintu dan jendela-jendela kaca yang menghias penampilan depan rumah membuat terlihat lebih eksklusif.