Model Jendela Nako

Model Jendela Nako Modern yang Bisa Bikin Hunian Mewah

Model Jendela Nako – Memakai jendela nako di dalam rumah kekinian? Tidak salah kok! Kemungkinan type jendela ini berkesan telah kuno dan tidak terbaru, tetapi sebetulnya tidak semacam itu.

Banyak design jendela nako yang serba multi-fungsi dan dapat diaplikasikan ke beragam design interior secara elok. Tidak yakin? Check dahulu bermacam model jendela nako kekinian berikut ini sebagai faktanya!

Model Jendela Nako Modern yang Bisa Bikin Hunian Mewah

1. Kesan Tropikal Lebih Plong di Kamar
Model jendela nako bisa saja opsi untuk ruangan istirahat yang berpenampilan tropikal. Akses dari mekanisme membuka tutup jendela yang mudah ini mempermudah perputaran angin segar masuk tiap diperlukan.

Model Jendela Nako

Tentukan ukuran yang paling bagus untuk design interior terbaik dan tambah dengan gaya alami untuk kesan-kesan tropis yang semakin nyaman.

2. Jendela Nako Ukuran Besar untuk Exterior
Perubahan design jendela nako dari hari ke hari jadi bukti jika style jendela ini masih dilirik. Penerapannya makin bervariatif, bukan hanya untuk rumah, tapi untuk bangunan perkantoran atau ruangan umum. Ide di atas menunjukkan jendela nako dalam ukuran yang semakin besar, tetapi masih tetap tampil estetik.

3. Modernisme Baru dengan Jendela Nako
Ide jendela nako modern di atas tampilkan kesan-kesan design interior yang tidak kaku, lentur, dan estetik. Disokong dengan penyangga warna hitam, kaca jendela didiamkan full terbuka untuk performa jernih yang serba plong. Jendela nako kekinian ini pas dipakai di ruangan kantor atau tempat usaha, lho!

Model Jendela Nako

4. Design Jendela Nako Pojok Optimal
Lain dengan jendela kaca biasa, jendela nako sebenarnya jalan keluar multi-fungsi yang masih tetap aman dan pas untuk lantai atas rumah.

Baca Juga:  Perbedaan PBG dan SLF yang Harus Kamu Ketahui!

Ide jendela nako di bagian pojok memiliki ukuran besar ini membuat perputaran udara rumah semakin dingin, plus lebih tidak kaku. Modelnya yang telah lebih kekinian pun tidak merintangi performa design interior keseluruhannya.

5. Jalan keluar Ringkas untuk Ruang Di Rumah
Tidak boleh meremehkan keutamaan kedatangan jendela nako di ruang rumah yang sering jadi tempat kotor, seperti dapur atau kamar mandi. Keadaan sesak bukan hanya membuat yang tinggal di rumah berasa sesak, tapi juga berpengaruh jelek untuk kesehatan dalam jangka panjang.

Model Jendela Nako

Jalan keluarnya, selainnya dengan memasangkan exhaust fan plafon, pakailah jendela nako yang multi-fungsi, gampang dibuka tutup, dan punyai style seni yang pas untuk beragam design interior. Kamu dapat tentukan model semi terbuka untuk ruangan individu seperti kamar mandi.

6. Lebih Unik dan Berkualitas dengan Jendela Nako
Untuk kamu yang ingin cari design interior lebih unik dan berbeda, coba pakai jendela nako di sekitar ruang. Macam panel kayu atau besi bisa juga jadi langkah mendatangkan jendela nako secara bagus.

Tidak lupa, opsi kaca bening dan dilapis kaca film bisa saja gabungan multi-fungsi yang membuat design interior makin memikat. Untuk model jendela nako di atas, benar-benar pas untuk tempat tinggal berpenampilan Japandi.

7. Dialek Jendela Nako Pasif
Style tingkap yang sama dengan jendela nako bisa saja ide design yang fashionable. Jika kamu masih tetap ingin memakai jendela kaca secara full, tetapi juga ingin mendatangkan kesan-kesan orisinal dari kaca nako, kamu dapat menyatukan ke-2 nya dengan membuat fantasi ala-ala jendela nako.

Lihat style jendela nako pasif dengan panel kisi kayu horizontal sebagai style dekorasi yang elok. Style jendela nako ini pas untuk kamu yang ingin mengangkat design interior Japandi, ingat ada elemen alam yang kuat bermaterial kayu, terhitung pada bagian exterior rumah.

Baca Juga:  Plafon Ruang Tamu Elegan: Sentuhan Mewah untuk Interior Anda

Siap pasang jendela nako kekinian untuk tempat tinggalmu? Janganlah lekas berbicara tidak dahulu karena semua ide di atas telah jadi bukti yang cukup kompak, ‘kan untuk design interior kekinian yang elok?

Dari sisi penyeleksian modelnya,yakinkan kamu tentukan material jendela nako yang kuat dan konstan, ya! Mudah-mudahan memberikan inspirasi!