Ide Warna Cat Hijau

Ide Warna Cat Hijau untuk Rumah, Bisa Kamu Tiru Lho!

Ide Warna Cat Hijau – Jemu dengan warna cat rumah yang itu melulu? Rumah jadi kelihatan sama dengan beberapa rumah yang lain hingga kurang memikat. Jalan keluarnya, kamu dapat mencoba gunakan cat rumah warna hijau untuk tampil berbeda. Warna hijau ini sering dihubungkan dengan nuansa alami.

Tetapi di lain sisi, cat rumah warna hijau bisa juga tampilkan nuansa yang menawan. Tak perlu sangsi, berikut Kami telah mempersiapkan ide cat rumah warna hijau yang menawan dan dapat kamu ikuti untuk rumah kecintaan. Yok,langsung lihat bersama!

Ide Warna Cat Hijau untuk Rumah, Bisa Kamu Tiru Lho!

Tampil Kekinian
Rumah kekinian telah telanjur sama dengan warna hitam, abu-abu, dan putih. Jarang-jarang ada yang memakai cat rumah warna hijau. Walau sebenarnya, penampilannya tidak kalah kekinian.

Ide Warna Cat Hijau

Warna hijau pada ide di atas dekati nuansa hijau tosca. Eksteriornya sendiri memakai material yang mengilap hingga nuansa menawan warna hijaunya makin terpancar.

Cat Hijau Muda dengan Dialek Putih
Cat rumah warna hijau muda membuat penampilan menawan bersatu dengan nuansa fresh. Warna cat ini pas dipadankan dengan dialek warna putih. Misalkan, di bagian pilar dan railing tangga. Kami anjurkan cat rumah warna hijau muda ini buat kamu yang ingin tampil menawan, tetapi tidak tampil menonjol antara rumah yang lain.

Dinding Hijau Ala-ala Batu Bata Mengekspos
Dinding batu bata mengekspos tidak selamanya harus memakai warna alaminya atau dicat putih. Cat rumah warna hijau bisa juga jadi gagasan menarik, lho! Exterior semacam ini telah tampil classic menawan tanpa perlu tambahan dekor yang menonjol.

Ide Warna Cat Hijau

Cukup papan nama dan pot tanaman hias saja. Design cat rumah warna hijau ini paling cocok digabungkan dengan pintu masuk dari kayu warna cokelat tua.

Baca Juga:  Desain Rumah 5x12 Minimalis Terbaru

Gabungan Warna Bold
Cat rumah warna hijau yang tampil menawan saja kurang cukup untukmu? Tenang, warna hijau juga dapat terlihat lebih eksklusif kembali dengan gabungan warna bold, yakni cat rumah warna hijau tua dan pintu hitam. Gabungan semacam ini ditanggung bebas dari kata norak, tetapi sanggup menarik perhatian semuanya orang yang melaluinya.

Bermain Tone Warna Hijau
Saat kamu berasa sangsi untuk memadankan cat rumah warna hijau di sejumlah sisi, coba permainkan tone warna. Seperti ide di atas yang memakai cat rumah warna hijau pastel pada dinding dan hijau tua pada atapnya. Rumah juga kelihatan menawan dengan atap yang seolah membingkainya.

Ide Warna Cat Hijau

Membandingkan Lantai Rumah
Untuk kamu yang malas memakai cat rumah warna hijau di semua sisi exterior, cat saja dinding rumah lantai atas. Dari terlalu jauh, rumahmu akan kelihatan menawan dan mencolok dibanding rumah yang lain. Dalam pada itu, exterior lantai bawah dilapis dengan batu alam warna krem. Terlihat cocok, ya?

Hijau Army yang Kembali Trend
Warna hijau army sedang viral di kelompok anak muda, bagus untuk masalah model dan design tempat tinggal. Warna hijau yang ini termasuk halus dan netral hingga pas untuk sebagian besar style rumah.

Ide ini kali memadankan cat rumah warna hijau army dengan dialek dinding batu alam yang cocok untuk style Mediterania. Jika dipadankan dengan kayu atau dialek warna cokelat, nuansanya langsung beralih menjadi classic.

Style Vintage yang Lengkap
Mengimplementasikan cat rumah warna hijau ciri khas telur bebek ialah langkah baik untuk jadikan rumah berpenampilan vintage yang kelihatan menawan dan manis. Warna ini diterapkan dimulai dari dinding sampai sisi atap.

Baca Juga:  7 Tanaman Hias yang Dapat Mempercantik Dapur Rumahmu

Ide Warna Cat Hijau

Dipadankan dengan warna putih dan cokelat media. Diamkan pelataran rumah tampil simpel dengan batu-batuan dan bunga dalam pot.

Itulah ide cat rumah warna hijau yang menawan. Berani coba untuk tukar penampilan rumah kecintaanmu? Paling akhir, janganlah lupa melengkapi rumah kamu dengan furniture yang multi-fungsi dan space-saving supaya tempat tinggal menjadi lebih efektif.