Kanopi Balkon Lantai 2 yang Minimalis dan Unik

Kanopi Balkon Lantai 2 – Meski memiliki rumah bertingkat dengan balkon yang lumayan luas, tentu akan sangat menyenangkan sebab Anda dapat melakukan banyak aktivitas di area ini.

Jika balkon berukuran lumayan besar, Anda dapat memasak barbekyu atau bersantai bersama teman-teman & keluarga besar.

Model kanopi untuk lantai 2 umumnya bervarasi & mempunyai banyak konsep yg dapat Anda gunakan mulai dari yg permanen hingga yang dapat dibuka tutup.

Jadi, sebelum membuat model kanopi balkon, ada baiknya untuk mencari jenis & model kanopi yang cocok untuk balkonmu.

Kanopi Balkon Lantai 2 yang Minimalis dan Unik

  1. Model Kanopi Kaca

Kanopi balkon rumah lantai 2 berikut ini memakai material kaca yang berukuran tebal pada bagian atap kanopi. Model kanopi kaca berikut sangat cocok dengan negara tropis seperti Indonesia, serta membuat rumah semakin cantik.

Model kanopi kaca ini juga bisa anda terapkan ke semua model rumah, tak hanya model tropis aja. Gimana cantik bukan?

  1. Kanopi Berwarna Abu-Abu

Kanopi balkon besi minimalis berikut ini dapat menghindari Anda dari hujan & panas saat bersantai di lantai dua. Model kanopi ini dapat ditutup atau dibuka kembali jika ingin digunakan, biasanya terdapat tali pengait untuk mengontrolnya.

  1. Area di Lantai 2

Kanopi Balkon Lantai 2

Balkon kali ini mempunyai area yang cukup luas untuk sekedar duduk santai menatap langit. Ukuran balkon yang luas dapat Anda manfaatkan untuk berbagai aktivatas.

Misalnya saja makan bersama keluarga, barbekyu, atau hanya sekedar ngobrol santai dengan teman-teman.

  1. Rumah Mewah dengan Kanopi Kaca

Untuk Anda yang mempunyai rumah mewah seperti ini, dapat membuat kanopi balkon lantai 2 terlihat setel dengan kanopi carport. Rumah mewah dengan kanopi kaca buram ini terlihat sangat elegan & membuat fasad rumah lebih menawan.

Baca Juga:  Desain Ruko Minimalis Terbaru yang Estetik Abis!

  1. Kanopi Motif Garis

Kanopi Balkon Lantai 2

Balkon ini sering menjadi area untuk sekedar melepaskan lelah & penat dengan memandang ke arah luar rumah. Pada umumnya, harga kanopi balkon minimalis lebih terjangkau daripada model lainnya. Sebelum bikin kanopi balkon, Anda perlu riset terlebih dahulu ya.

  1. Balkon Depan Rumah

 

Desain balkon depan rumah seperti ini akan menambah cantik tampilan depan rumah. Aksen bata ekspos membuat semakin unik.

Untuk bahan lantai kanopi balkon ini Anda dapat menggunakan rangka baja akan lebih terjangkau daripada menggunakan beton.

  1. Ruang Bersantai Lantai 2

Kanopi Balkon Lantai 2

Memiliki balkon lantai dua yang cukup luas, dapat berfungsi untuk banyak hal. Salah satunya sebagai area bersantai di ruang terbuka.

Pilihan menambahkan kanopi pada balkon akan melindungi Anda dari panas & hujan sehingga aktivitas menjadi lebih nyaman.

  1. Pagar Kaca Lantai 2

Kanopi balkon lantai 2 berikut memakai atap kanopi berbahan fiber, berupa serat sintetis dari sejumlah bahan kimia yang diolah.

Atap jenis ini jauh lebih aman & tidak berbahaya pada saat digunakan dalam segala kondisi, terlebih untuk negara tropis seperti Indonesia.

  1. Model Kanopi Otomatis

Kanopi Balkon Lantai 2

Rumah minimalis dengan dominasi warna putih berikut menggunakan atap kanopi otomatis, kanopi dapat dibuka & tutup secara otoamatis dengan pengendali.

Jadi, jika Anda ingin menikmati cahaya matahari dapat menutup atap sambail berjemur, sebaliknya dalam keadaan hujan dapat ditutup.

  1. Balkon Kecil Kanopi dengan Kanopi Fiber

Punya balkon kecil tapi tetap ingin pasang kanopi? Wah cocok nih, Anda dapat menggunakan model kanopi berikut. Karena area yang ditutupi tak begitu luas, maka harga yang akan ditawarkan pun tidak akan mahal.

Itulah beberapa model & desain kanopi balkon lantai 2 yang dapat diaplikasikan untuk rumah Anda. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Baca Juga:  Rumah Gaya Bali Modern: Kesenangan Tropis di Tengah Kota

Untuk Anda yang ingin mendesain rumah saya rekomendasikan di nawa karya studio karena kualitas yang terbaik hanya disini.