Ide Taman Belakang Rumah Kecil Tapi Keren!

Ide Taman Belakang Rumah – Pernah terpikir enggak? Pasti nyaman banget jika ada area khusus untuk sekedar relaksasi atau merenung tanpa mesti jauh-jauh dari rumah.

Nah, untuk melepas lelah kunjungi saja taman kecil belakang rumah. Bikin yang belum memanfaatkan area kosong yang tersisa, cek dulu inspirasi taman kecil belakang rumah seterusnya ini.

Ide Taman Belakang Rumah Kecil Tapi Keren!

Healing di Taman Kecil Belakang Rumah

Ide Taman Belakang Rumah

Menciptidakan taman kecil belakang rumah yang teduh mampu didahului dengan basis kusen yang selaku pembatas wilayah, serupa tanaman rindang, dan pagar tanaman pada bagian dinding.

Ide diatas menyediakan taman belakang rumah yang serta menguntai selaku wilayah sehinggan outdoor. Sembari ditemani teduhnya dedaunan, siap-siap healing seharian disini.

Gaya Minimalis Taman Kecil Modern

Taman kecil belakang rumah atau sisi bergaya minimalis mampu selaku jalan keluar bikin lifestyle modern. Agak tampakkan tempat bercokol kecil-kecilan ditemani indahnya uraian hijau di taman berhias pepohonan. Bikin serta dinding dengan bonus fitur air mancur supaya acara merenung makin buat teduh dan bawa inspirasi.

Taman Kecil Belakang Rumah Anti Ribet

Ide Taman Belakang Rumah

Jangan ragu guna bikin sendiri pengertian taman belakang rumah yang mau kamu realisasikan. Jikalau cukup berbentuk secercah pasu bunga tanpa paparan hijau, ini senantiasa dapat jadi wilayah bersantai yang penuh persepsi.

Tetapi sebaiknya, senantiasa hadirkan persepsi alamiah serupa perabot dari materi natural dan serta pajangan seragam.

Taman Kecil Belakang Rumah Zen Banget

Terinspirasi dari minimalisme dari Jepang yang zen banget, taman belakang rumah dapat dkonsepsain dengan gaya lantai batu dan pepohonan yang artistik. Gara-gara pendekatannya benar minimalis abis, maka kamu dapat skip di bagian furnitur bonus. Selaku pengganti, buat duduk an dari bahan batu yang bisa menyatu ke dinding.

Baca Juga:  Model Depan Rumah Minimalis 2 Lantai Fungsional

Ruang Tamu Kedua di Belakang Rumah

Ide Taman Belakang Rumah

Selain buat area individu, taman kecil belakang rumah serta dapat digunakan selaku ruang peziarah atau ruang keluarga kedua.

Tata taman belakang rumah dengan set perabote utuh, terhitung guna dekorasi dinding yang kelihatan seperti galeri seni. Guna gesekan hijau, bisa serta memilih tanaman rambat dan pot-pot kecil menghias area lantai.

Taman Kecil Belakang Rumah Kekinian

Buat orang kecil, taman belakang rumah bisa hadir dengan style kekinian serupa usul di atas. Sambil tetap terlihat minimalis dan tenang, manfaatkan furnitur dan dekorasi berwarna berseri. Ini akan menciptakan gabungan yang lebih apik dan enggak boring atau kaku. Hadirkan serta kotak tanaman yang praktis dipasang di dinding.

Area Outdoor untuk Bersantai

Ide Taman Belakang Rumah

Satu lagi inspirasi taman kecil belakang rumah yang bisa kamu coba. Area outdoor ini simple saja dengan tempat duduk yang lekat ke dinding dan serupa kotak tanaman. Fokus pada taman belakang rumah ini sepenuhnya pada rimbunnya tanaman hijau. Udara rumah jadi segar dan terasa asri.

Taman Kecil Belakang Rumah Super Plong

Meskipun taman kecil belakang rumah ini enggak sangat besar, kesannya senantiasa terasa lega. Ini akibat desainnya yang dimaksimalkan sampai ke bagian atas mendekati lantai kedua.

Jika konsep taman belakang rumah milikmu dikelilingi dinding teratas, langsung saja pilih tanaman merambat yang bisa menghiasi sekitar secara maksimal.

Konsep Kebun Menyerupai Komunal

Ide Taman Belakang Rumah

Selain dibubuhkan selaku taman umum, kamu serta dapat mengaplikasikan taman minimalis belakang rumah serupa area komunal.

Area komunal dirancang serupa ruang taman teatrikal penuh kenyamanan dengan angka estetika teratas. Adapun konsep kusen dipadankan dengan tanaman rambat yang terlihat alami dan menyatu dari seluruh sisi.

Baca Juga:  Desain Fasad Rumah yang Menjadi Tren 2023

Suasana Tropis dengan Kombinasi Kolam Renang

Jika kombinasi tropis dengan tekstur hijau menjadi solusi yang menarik, rasanya tak salah untuk mendesain taman minimalis belakang rumah dengan kolam renang.

Unsur hijau dengan struktur air muncul mengalir selaku ruang bersantai untuk menciptakan berbagai ide kreatif dari rumah. Pemilihan kolam renang dengan tanaman hijau dipadukan dengan lantai parket sehingga muncul menghasilkan kelembutan terbaik.