Inspirasi Vertical Garden

Inspirasi Vertical Garden yang Bikin Suasana Rumah Lebih Hidup!

Inspirasi Vertical Garden – Sama sesuai namanya, vertical garden ialah ruangan hijau yang ambil sektor vertikal alias tegak lempeng. Jalan keluar ini pas buat kamu yang mengeluhkan minimnya tempat atau tempat bercocok tanam karena karakternya benar-benar irit tempat alias space-saving .

Maka, ide ini bisa saja jawaban supaya hoby bercocok tanam tetap ditelateni, walau keadaan rumah terbatas. Disamping itu, kreativitas vertical garden bisa saja benar-benar cantik dan memberikan kebanggaan tertentu. Agar semakin semangat, check dahulu gagasan vertical garden dari kami berikut ini!

Inspirasi Vertical Garden yang Bikin Suasana Rumah Lebih Hidup!

1. Dinding Belakang Paling Instagrammable
Buat yang punyai halaman belakang dengan akses cahaya matahari langsung, coba gagasan kreativitas yang super elok ini. Vertical garden yang dipampang pada sektor dinding ini mendatangkan ruangan hijau dengan kemampuan optimal.

Inspirasi Vertical Garden

Selainnya tanaman pada vertical garden, janganlah lupa tambah dekor unik dan pot-pot tanaman di bagian lantainya.

2. Style Rustic yang Serba Dingin
Gagasan vertical garden juga bisa didatangkan dengan menggantung pot-pot ke sisi dinding. Agar hasilnya optimal, coba gagasan pot berupa unik dengan macam tanaman hijau.

Design sesuai dengan selera agar hasil dinding punyai keunikan tertentu, misalkan rustic, kekinian, atau minimalis. Agar tidak ribet,langsung ikuti ide vertical garden ini!

3. Vertical Garden Penuh Seni
Siapa sich yang tidak lupa menyaksikan cantiknya dinding rumah dengan kreasi artistik vertical garden yang cuman disanggupi satu tipe bunga ini? Pendekatan vertical garden ini cuman memakai tanaman bromeliad yang disebut tipe tanaman hias yang cukup kurang perawatan.

Inspirasi Vertical Garden

Untuk kamu yang ingin membuat vertical garden seperti gagasan di atas, pilih type bunga yang lebih tahan membanting.

Baca Juga:  Ide Perpaduan Warna Pink Pada Interior Rumah

4. Design Interior Vertical Garden
Jadikan vertical garden sebagai sisi dari design interior rumah? Gagasan yang cemerlang! Dengan style tanaman yang berlekuk cantik, ide vertical garden ini lebih mengutamakan dalam permainan skema dan warna, dan instalasi lampu secara vital.

Kreasi hidup ini pas pada bagian depan atau belakang rumah sebagai oase vertikal yang lezat dilihat.

5. Pigura Sukulen Cantik untuk Dekor
Untuk kamu yang baru ingin mengawali bercocok tanam dengan ide vertical garden, coba dimulai dari sektor yang kecil lebih dulu. Tentukan tipe tanaman elok yang gampang dirawat, seperti sukulen.

Inspirasi Vertical Garden

Dengan sedikit pengaturan, hasilnya bisa saja wujud pigura elok beragam ukuran. Walau sederhana, kreativitas vertical garden yang ini ditanggung akan membuat semuanya orang takjub.

6. Dapur Asri yang Buat Dingin
Vertical garden ini berada di tengah-tengah dapur keluarga. Tentunya, spot ini menjadi yang paling bagus untuk menanam tumbuhan herbal atau tanaman dapur yang buat aktivitas mengolah semakin asyik.

Keputusan menanam tipe tanaman pasti bergantung pada hoby semasing. Yakinkan saja keadaannya masih tetap bagus supaya perkembangannya subur dan asri.

7. Frame Elok Cermin Rumah
Ingin yang unik? Ikuti saja gagasan vertical garden ini, di mana ada penambahan dekor cermin di bagian sektornya. Diamkan tanaman opsimu tumbuh melingkari sisi cermin sebegitu rupa.

Inspirasi Vertical Garden

Untuk capai hasil yang diharapkan, kamu harus rajin menggunting dan membersihkan. Dengan demikian, vertical garden yang multi-fungsi ini siap dipampang jadi dekor kecintaan!

8. Gunakan Ruangan Jendela
Kreativitas vertical garden tak terbatas pada sektor dinding saja. Kamu dapat membuat vertical garden yang masih tetap space-saving dengan manfaatkan ruangan jendela dan rack pemisah dengan beragam style.

Baca Juga:  Belum Ada yang Tau!! 6 Keramik Motif Batu Alam ini Bisa Bikin Rumahmu Menjadi Lebih Cantik dan Mewah

Langkah ini cukup bagus agar tanaman masih tetap dapat mendapatkan cahaya matahari. Tentukan rack terbuka agar ruang berasa lebih lega dan ceria.