6 Desain Interior Kamar Cowok yang Keren dan Nyaman

6 Desain Interior Kamar Cowok yang Keren dan Nyaman

6 Desain Interior Kamar – Siapa bilang kamar cowok tidak membutuhkan sentuhan desain interior yang keren? Tentu saja, tiap orang bebas ekspresikan kemauan untuk merealisasikan gagasan desain interior, ditambah di tempat individual seperti ruang tidur yang seharusnya direncanakan khusus supaya semakin nyaman.

Lewat artikel ini, Kania punyai beberapa rekomendasi desain interior kamar cowok yang super kece dan nyaman. Nach, bila kamu kebingungan tentukan desain kamar cowok yang pas, yok kita saksikan rekomendasinya berikut ini!

6 Desain Interior Kamar Cowok yang Keren dan Nyaman

 

1. Desain Kamar Cowok ala-ala Japandi
Gagasan desain kamar cowok ini mengangkat ide Japandi yang tampil menarik dengan gabungan pemakaian warna kayu alami bersatu warna putih pada tembok hingga sukses memberi kesan-kesan clean, tetapi masih tetap lega.

6 Desain Interior Kamar Cowok yang Keren dan Nyaman

Lewat pemakaian perlengkapan space-saving, seperti almari baju dengan pintu geser dan rack TV multi-fungsi, desain kamar cowok ini juga memperoleh akses berbentuk pintu kaca ke tempat podium yang efisien mengoptimalkan penerangan ke semua sisi dalam kamar.

2. Desain Kamar Cowok Berpenampilan Kekinian
Mengangkat ide kekinian, desain kamar cowok ini dikuasai oleh warna netral seperti krem yang terlihat menentramkan dan efisien membuat nuansa kamar berkesan jelas.

Walau ukuran kamar cowok ini termasuk kecil, tetapi pemakaian perlengkapan multi-fungsi sama dalam meja kerja pojok yang diperlengkapi rak dan laci dinding di atasnya membuat ruang tidak berkesan sempit dan masih tetap space-saving.

3. Desain Kamar Cowok dengan Komponen Kayu
Setelah itu desain kamar cowok yang masukkan komponen kayu pada lantai dan 1/2 sisi dinding ada di belakang tempat tidur hingga bisa memberi kesan-kesan hangat, nyaman, dan berkesan benar-benar bagus.

Baca Juga:  Kamar Tidur Sempit?? Tiru 6 Tips Mendesain Kamar Tidur Agar Terlihat Luas dan Nyaman

6 Desain Interior Kamar Cowok yang Keren dan Nyaman

Lewat beberapa pemakaian mebel multi-fungsi ala-ala Japandi, ruang juga berkesan space-saving hingga penghuni masih tetap bebas saat melakukan aktivitas dalam kamar. Supaya terlihat maskulin, kamu bisa juga pilih pemakaian warna cokelat tua pada kayu dan beberapa komponen dekor warna gelap yang berkesan lebih bold.

4. Desain Kamar Cowok Industrial
Sekarang ini, desain interior berpenampilan industrial masih tetap disukai oleh beberapa orang karena memberi kesan-kesan maskulin, tetapi masih tetap penuh style.

Sama dalam ide desain interior kamar cowok satu ini, di mana penerapaan style industrial dilaksanakan lewat pemakaian warna abu pada dinding mengekspos dan material kayu mengekspos pada lantai dan dinding. Tidak lupa, tambahan lampu ala-ala industrial membuat desain kamar cowok ini terlihat lebih menarik sekalian nyleneh!

5. Desain Kamar Cowok dengan Warna Maskulin
Dikuasai warna abu-abu dan putih, sudah pasti perancangan satu ini benar-benar sebagai wakil style desain kamar cowok pada umumnya. Menariknya, desain kamar cowok ini diperlengkapi dengan bukaan besar dan diperlengkapi dengan dekor pot tanaman indoor hingga ruang berkesan fresh dan sehat.

6 Desain Interior Kamar Cowok yang Keren dan Nyaman

Supaya lebih menarik, kamu bisa juga menambah perlengkapan multi-fungsi dengan bahan kayu atau memasangkan dekor seperti lampu berpenampilan industrial supaya ruang terlihat makin menarik.

6. Desain Kamar Cowok Berpenampilan Minimalis
Bila penghuni kamar lebih menyenangi kesederhanaan, karena itu desain kamar cowok yang ini benar-benar cocok untuk dipungut. Lewat implementasi warna putih pada dinding, ruang terlihat luas dan space-saving hingga memberi kenyamanan extra ke penghuninya.

Tidak itu saja, desain kamar cowok ini juga dipadankan dengan lapisan dinding dengan bahan kayu yang efisien memberi kesan-kesan hangat dan membuat kamar tidak berkesan polos. Ada juga kombinasi beberapa komponen warna, seperti warna abu-abu dan biru yang masih tetap berkesan maskulin.

Baca Juga:  Denah Kamar Kost 3x5: Solusi Cerdas untuk Ruang Terbatas

Pas dipungut untuk anak muda atau orang dewasa, ke enam desain interior kamar cowok di atas siap memberi kenyamanan penuh ke penghuninya.