Inspirasi Taman Minimalis Samping Rumah, Bikin Sejuk Tiap Hari!

Inspirasi Taman Minimalis – Taman rumah sering jadi sisi yang paling paling akhir jadi perhatian. Tetapi, janganlah sampai kamu meremehkan kehadiran sisi ini, ya! Karena, kehadiran taman dapat membuat penampilan rumah kamu makin asri dan cantik.

Untuk kamu yang ketidaktahuan karena punyai tempat terbatas, taman rumah minimalis dapat menjadi opsi yang pas. Membuat desain taman minimalis di tempat sempit memang gampang-gampang susah.

Nah, untuk menangani ketidaktahuan kamu, beberapa desain taman minimalis di tempat sempit yang hendak kami bagi berikut bisa saja jalan keluarnya!

Inspirasi Taman Minimalis Samping Rumah, Bikin Sejuk Tiap Hari!

 

1. Desain Taman Minimalis di Tempat Sempit Samping Rumah
Di tempat yang sempit, sering tempat terbuka di dalam rumah cuman sisa pada bagian samping rumah. Umumnya tempat ini jadi jalan singkat dari sisi depan rumah untuk langsung ke arah dapur atau tempat sisi belakang rumah yang lain.

Nach, dibanding cuman didiamkan berperan sebagai jalan saja, kamu dapat mempercantik penampilan tempat ini dengan desain taman minimalis di tempat sempit yang ini. Karena tempat samping rumah yang umumnya berupa memanjang, karena itu desain taman minimalis di tempat sempit yang ini harus juga disamakan dengan skema memanjang.

Inspirasi Taman Minimalis

Misalkan dengan menanam pohon atau membuat aquascape mini secara berderet pada sebuah garis lempeng ikuti panjang tempat yang ada. Siapkan bangku panjang kecil sebagai tempat kamu untuk santai.

Untuk masalah tipe tanaman, seharusnya desain taman minimalis di tempat sempit ini memakai tanaman seperti rumpun bambu, tanaman perdu, atau bahkan juga palem-paleman kecil yang dipercayai sebagai tanaman pembawa rejeki.

Cukup tentukan satu tipe tanaman tidak berkesan terlampau penuh. Selainnya tidak habiskan kebanyakan tempat, beberapa tanaman itu pas jika ditanamkan dengan skema berderet membuat sebuah garis lempeng.

Baca Juga:  Desain Taman Dalam Rumah Dijamin Udara Makin Bersih

2. Desain Taman Minimalis di Tempat Podium
Desain taman minimalis di tempat sempit berikut juga bisa nih jadi jalan keluar untuk kamu yang ketidaktahuan di mana dan bagaimana harus tempatkan taman di dalam rumah kamu. Tempat podium juga bisa lho digunakan untuk mengaplikasikan desain taman minimalis di tempat sempit.

Umumnya tempat ini memiliki sifat semi-outdoor alias masih beratap. Karena itu kamu seharusnya tempatkan tanaman yang tidak besar dan tinggi. Tanaman hias dalam pot ialah yang terbaik untuk ditaruh di sini.

Desain taman minimalis di tempat sempit pada tempat teras lantai atas ini dapat memadankan penempatan pot-pot di lantai podium, railing podium, melekat pada dinding, sampai menggantung di ujung atap.

Untuk menambahkan kesan-kesan asrinya, kamu dapat menukar lantai teras lantai atas rumahmu dengan lantai kayu hingga terihat lebih alami. Tambah furniture seperti bangku teras untuk lengkapi penampilan taman minimalis di tempat sempit.

3. Pendayagunaan Beberapa Teras
Sering tempat yang masih ada untuk tempat terbuka di dalam rumah cuman ada pada bagian depan rumah dengan luas yang tidak berapa.

Untuk mengakalinya, kamu dapat mengaplikasikan desain taman minimalis di tempat sempit yang ini. Kuncinya ialah jadikan tempat taman minimalis kelihatan seakan jadi satu sama tempat disekelilingnya. Penyatuan dengan tempat teras depan rumah ialah jalan keluarnya.

Inspirasi Taman Minimalis

Cara-cara mengaplikasikan desain taman minimalis di tempat sempit ini dapat kamu kerjakan secara mudah. Misalkan dengan membuat tempat duduk yang menjadikan satu teras dengan taman minimalis, atau mungkin dengan menyamai material yang dipakai pada taman dan teras.

Langkah yang lain dengan menambah tanaman dalam pot sejenis sama dengan tanaman yang berada di tempat taman.

Baca Juga:  Inspirasi Halaman Rumah Minimalis

4. Desain Taman Minimalis di Tempat Sempit dengan Kolam
Kedatangan elemen air di taman pasti menambahkan kesan-kesan sejuk pada rumah. Nach, siapa kira komponen air berbentuk kolam dapat didatangkan pada desain taman minimalis di tempat sempit?

Kamu dapat membuat kolam koi simpel di taman minimalis, kamu dapat menambah beberapa tanaman kecil dalam pot atau tanaman perdu dengan beragam gabungan warna. Bahkan juga, kamu dapat menambah mode air mancur mini juga.

5. Desain Taman Minimalis Kering dengan Batu Koral
Buat kamu yang super repot dan jarang-jarang mempunyai waktu untuk mengurusi taman, desain taman minimalis di tempat sempit berikut dapat kamu gunakan nih. Bukannya memakai rumput, tempat bawah taman dapat kamu isikan dengan batu koral.

Inspirasi Taman Minimalis

Sekarang ini telah banyak rumah memiliki konsep minimalis yang mengaplikasikan desain taman minimalis di tempat sempit yang ini karena benar-benar gampang dalam perawatannya. Meskipun begitu, kamu juga masih tetap dapat menambah bangku teras minimalis untuk santai pada sore hari.

6. Desain Taman Minimalis dengan Tempat Lega yang Dikitari Tanaman
Supaya tempat taman yang tidak begitu luas dapat terus kelihatan lega dan tidak sesak, kamu dapat mengakalinya dengan desain taman minimalis di tempat sempit yang ini.

Kuncinya dengan mendatangkan tempat lega sebagai sentra atau titik konsentrasi dari desain taman minimalis di tempat sempit yang ada. Disekelilingnya, kamu dapat tempatkan bermacam tanaman dan satu bangku santai di pojok taman untuk santai.

Itulah inspirasi taman minimalis yang bisa Anda terapkan pada samping rumah yang sempit. Semoga Bermanfaat.