Inspirasi Meja Kompor Minimalis Cocok untuk Rumah Mungil

Inspirasi Meja Kompor Minimalis – Meja kompor adalah peralatan dapur yang tidak boleh kamu lewatkan. Terbagi dalam beragam jenis desain yang dapat kamu samakan, meja kompor memberi jalan keluar supaya tempat dapur selalu bersih dan rapi saat dipakai untuk mengolah.

Di artikel ini, kami akan membagi beragam ide meja kompor minimalis yang paling pas diaplikasikan di tempat tinggal kekinian. Nach, untuk kamu yang mencari gagasan meja kompor untuk diterapkan di dapur, silahkan baca info secara lengkap berikut ini!

Inspirasi Meja Kompor Minimalis Cocok untuk Rumah Mungil

 

1. Meja Kompor Japandi dengan Kayu Alami
Ide pertama ialah meja kompor minimalis dengan finising kayu alami bersatu dengan dialek warna putih yang paling cocok diterapkan di dapur kekinian berpenampilan Japandi. Meja kompor ini mempunyai wujud U dengan tatanan letak kompor yang paling vital hingga siap memudahkan kamu saat memakainya.

Inspirasi Meja Kompor Minimalis

Tidak itu saja, meja kompor ini benar-benar juga benar-benar space-saving karena diperlengkapi dengan beberapa laci untuk memuat beragam perlengkapan masak. Dengan demikian, pemakaiannya multi-fungsi dan tempat dapur akan rapi selalu.

2. Meja Kompor Kekinian yang Eksklusif
Walau meja kompor ini mempunyai desain yang paling simpel, tetapi kombinasi warna biru navy dengan warna putih bisa memberi kesan-kesan yang paling eksklusif.

Dengan permukaan meja yang dibikin lebar, kamu juga tentu saja akan bebas saat melakukan aktivitas di tempat ini. Supaya penampilannya semakin berkesan menawan, kamu dapat memadankan pemakaian lampu indirect dengan sinaran warna kuning.

3. Meja Kompor Mini yang Multi-fungsi
Mempunyai ukuran yang paling imut, meja kompor satu ini sangat pas diterapkan di tempat dapur yang luasnya terbatas.

Baca Juga:  Desain Rumah 5x12 Meter 1 Lantai

Inspirasi Meja Kompor Minimalis

Dibalik ukuran yang mini, meja kompor ini mempunyai perancangan space-saving yang bagus lewat tambahan laci dengan jumlah yang lumayan banyak hingga semakin multi-fungsi dan sanggup memuat banyak perlengkapan masak.

Akhirnya, meja kompor ini akan menolongmu membuat tempat dapur masih tetap berkesan rapi, bersih, dan nyaman!

4. Meja Kompor Kayu dan Batu Alam
Setelah itu meja kompor yang direncanakan dengan material kayu di bagian bawah yang sekalian jadi cabinet dapur dan batu alam pada permukaan atasnya.

Tidak cuman pancarkan kesan-kesan menawan sekalian maskulin, meja kompor satu ini juga terlihat benar-benar kompak dan tentu saja bisa memberi konsentrasi tertentu di tempat dapur karena berwarna yang mencolok.

5. Meja Kompor Baby Blue
Kontradiksi dari desain meja kompor awalnya, ide ini mengangkat warna baby blue yang tentu saja pas diterapkan oleh kamu yang ingin mendatangkan kesan-kesan halus sekalian bersih.

Inspirasi Meja Kompor Minimalis

Selainnya diperlengkapi dengan beberapa laci supaya lebih space-saving, meja kompor ini juga dipadankan dengan keramik putih glossy yang diatur seperti bata hingga penampilannya tidak berkesan menjemukan.

6. Meja Kompor ala-ala Skandinavia
Ide setelah itu meja kompor berpenampilan skandinavia yang tampil benar-benar manis dengan kombinasi hijau tosca dan krem.

Tentu saja, meja kompor minimalis kekinian berpenampilan artistik yang ini siap memberi banyak ide ke kamu saat mengolah dan masih tetap efektif karena ikut diperlengkapi dengan beberapa lemari dan laci hingga lebih multi-fungsi.

7. Meja Kompor All White
Paling akhir ialah ide meja kompor dengan nuansa all white yang efisien memberi kesan-kesan bersih dan membuat tempat dapur berkesan luas walau ukuran kompak.

Walau warna khusus yang ditonjolkan ialah putih, tetapi ada dialek warna hitam pada beberapa tempat hingga tidak berkesan boring dan masih tetap menarik.