Inspirasi Kamar Apartemen Minimalis Modern Cocok untuk Milenial

Inspirasi Kamar Apartemen Minimalis – Biasanya, apartemen memiliki luas terbatas hingga mungkin membuatmu berasa bingung saat ingin menata ruangan. Tetapi, kamu masih tetap dapat rasakan kenyamanan ekstra dalam apartemen dengan mengaplikasikan beberapa trik hingga masih tetap space-saving.

Khusus beberapa milenial yang berencana menata kamar apartemen supaya semakin nyaman dan bebas, Kami punyai beberapa idenya untuk kamu. Untuk ketahui ide lengkapnya, yok langsung lihat ide kamar apartemen minimalis mewah berikut ini!

Inspirasi Kamar Apartemen Minimalis Modern Cocok untuk Milenial

Kamar Apartemen Cozy Warm White

Inspirasi Kamar Apartemen Minimalis

Walau kamar apartemen ini tergolong sempit, tetapi kamu masih tetap dapat mendapatkan semua fungsi sama sesuai keperluan. Contoh pengaplikasiannya dilaksanakan dengan memanfaatkan jendela kaca berukuran besar untuk melancarkan sirkulasi cahaya alami dan udara yang efektif membuat kamar apartemen lebih space-saving.

Didominasi warna putih pada dinding hingga kamar apartemen semakin terkesan luas, ada juga sentuhan unsur kayu pada beberapa perabotan multifungsi hingga berkesan hangat dan nyaman untuk beristirahat.

Kamar Apartemen dengan Tempat Tidur Multifungsi

Selainnya menerapkan warna jelas dan memanfaatkan bukaan jendela berukuran besar, pemakaian furnitur juga sangatlah mempengaruhi tampilan kamar apartemen. Adapun, salah satu trik menyiasati kamar apartemen berukuran mini dengan menggunakan furniture multifungsi seperti tempat tidur lipat.

Jadi , saat kamu tidak memakainya, kamu dapat melipat tempat tidur itu sehingga ruangan masih tetap space-saving dan dapat dimanfaatkan sebagai fungsi lainnya. Alternatif kedua, juga bisa kamu menggunakan tempat tidur multifungsi yang telah dilengkapi dengan laci dan rak setiap sisinya.

Kamar Apartemen Japandi

Inspirasi Kamar Apartemen Minimalis

Walau kamar apartemen ini bersatu dengan ruangan lain tanpa sekat, tetapi penempatannya yang cocok membuat kamu dapat terus bebas lakukan banyak kegiatan. Pada ide kamar apartemen ini, pengaplikasian desain Japandi sangat efisien memberikan kesan maskulin yang paling estetik.

Baca Juga:  Desain Ruang Kerja Rumah Bikin Semangat Kerja Membara

Dilengkapi dengan perabotan multifungsi dan beberapa dialek kayu yang sukses memberi kesan elegan, pembagian area pada ruangan juga dibikin secara cermat. Dengan demikian, kamu dapat lakukan banyak kegiatan dengan nyaman di pada sebuah ruang, dimulai dari melihat TV, bekerja, sampai memasak.

Untuk menyempurnakan tampilan kamar apartemen Japandi, kamu dapat menggunakan sprei yang tidak hanya nyaman dipakai, tetapi juga memiliki warna yang sesuai konsep ruangan. Selain itu, sprei ini juga dibikin dari material organic bamboo velvet hingga lembut, dingin, dan nyaman dipakai selama waktu.

Kamar Apartemen Bergaya Maskulin

Bila kamu memerlukan ide kamar apartemen yang lain mengusung nuansa maskulin, maka ide satu ini sangat pas untuk dilirik.

Mengusung perpaduan warna putih dan hitam yang dipadankan dengan dialek kayu ala-ala tempat tinggal Japandi, kamar apartemen ini juga tampil benar-benar mewah lewat pencahayaan yang ditata sedemikian rupa dan penempatan beberapa dekor eksklusif seperti lampu gantung.

Kamar Apartemen Tiny Cozy

Inspirasi Kamar Apartemen Minimalis

Didominasi oleh penggunaan cat dinding warna soft, ide pada kamar apartemen ini siap memberi kenyamanan maksimal walau ukuran sangat imut.

Melalui ada perpaduan perlengkapan multifungsi dan lantai kayu yang efisien memberikan kesan eksklusif, kamu juga dapat tempatkan berbagai dekor seperti pot tanaman, mesh board, pengharum ruangan, bingkai photo, atau aneka lampu unik agar ruang terlihat lebih hidup dan menyenangkan.

Demikianlah berbagai gagasan kamar apartemen yang dapat kamu aplikasikan dan tentunya pas untuk para milenial yang condong mengutamakan kepraktisan dan kenyamanan. Jika kamu kebingungan pilih desain kamar apartemen mana yang pas untukmu, konsultasikan dengan desainer interior Nawakarya!