Inspirasi Dinding Batu-Bata Kesan Industrial, Rumah Makin Cantik!

Inspirasi Dinding Batu-Bata – Sekarang, ada banyak opsi finising untuk dinding atau tembok rumah. Tiap opsi material sanggup memberi watak dan model desain yang berbeda. Buat kamu yang ingin adopsi model industrial dalam tempat tinggal, tembok bata adalah opsi favorite untuk mendatangkan kesan-kesan industrial yang kental.

Lebih dari sekedar seni iconic dari model industrial, tembok bata mempunyai watak yang paling kuat hingga patut untuk jadi konsentrasi ruang. Ingin tahu langkah memperbaiki desain rumah industrial? Lihat bermacam ide desain ruang industrial yang manfaatkan tembok bata ini.

7 Inspirasi Dinding Batu-Bata Kesan Industrial, Rumah Makin Cantik!

 

Kesan-kesan alami dengan kombinasi tembok bata dan material alam
Banyak yang berasumsi pemakaian tembok bata membutuhkan keberanian karena personalitasnya yang paling menguasai hingga bisa membuat situasi ruang jadi lebih kaku dan dingin, ciri khas model industrial.

Inspirasi Dinding Batu-Bata

Tetapi, untuk membikin situasi interior ruang jadi lebih homey dan hangat, kamu dapat coba mengombinasikannya dengan material kayu alami, sama dalam lantai kayu di atas atau pada komponen ruangan yang lain seperti plafon.

Penampilan bata putih di dalam ruang monokrom
Tembok bata sama dengan warna kemerahan ciri khas material batu bata. Tetapi, bila kamu ingin membuat desain interior ruang dengan kesan-kesan yang modern, tidak ada kelirunya untuk mengganti warna tembok dengan memakai cat, sama dalam dinding bata putih di atas.

Supaya kesan-kesan monokrom semakin terasa, padankan dengan furniture dan dekor warna hitam atau putih.

Sentuhan plester yang unfinished pada tembok bata
Pemakaian tembok bata mengekspos sering diterapkan pada interior industrial untuk memberi kesan-kesan unfinished.

Inspirasi Dinding Batu-Bata

Bila kamu ingin kesan-kesan industrial yang lebih menegangkan pada ruang, coba terapkan susunan plester cuman pada beberapa dinding bata. Diamkan tersisa ruang dengan desain polos supaya dinding itu jadi focal poin sama dalam dapur di atas.

Baca Juga:  Menggali Inspirasi Dari Contoh Gambar Arsitektur

Grafiti dari cat semprot pada tembok bata
Tembok bata bisa juga direncanakan supaya lebih cocok untuk ruang tidur remaja. Tentukan skema mural untuk diterapkan dengan cat semprot ke dinding bata. Kamu dapat bebas berkreatifitas menambah gambar, skema, atau apa saja pada tembok untuk penampilan yang lebih aktif.

Bila kamu harapkan kesan-kesan industrial yang semakin kuat, kamu dapat terapkan macam lukisan mural, sama seperti yang kerap diketemukan di jalanan, pada tembok bata di rumahmu.

Kombinasi Tembok Bata dan Keramik
Siapa ngomong tembok bata tidak dapat kamu gabungkan dengan material finising dinding yang kontras serta lebih kekinian? Tirulah ide desain bata mengekspos pada kamar mandi ini, di mana bata pada tembok dipadankan dengan keramik pada dinding dan lantai.

Inspirasi Dinding Batu-Bata

Selainnya memercayakan kontras antara dua material yang lain, kamu bisa juga lakukan tubruk skema pada keramik dan bata untuk beri citra lebih aktif dan berani pada interior industrial.

Tembok bata hitam yang menawan
Model industrial bisa juga kelihatan menawan dengan memakai tembok bata. Satu diantaranya dengan melapiskan warna cat tembok hitam pada bata dan mengombinasikannya dengan beragam mebel.

Gabungan warna gelap dengan turunan warna yang seirama tidak akan pernah tidak berhasil mendatangkan kesan-kesan menawan dan berkualitas pada ruang.

Tembok bata sebagai pernyataan wall
Personalitasnya yang kuat jadikan tembok bata menjadi satu diantara langkah yang pas untuk datangkan pernyataan wall pada ruang. Cukup hanya mengimplementasikan bata mengekspos pada salah satunya segi dinding, kamu telah dapat tarik perhatian dan memberi focal poin yang memikat dari interior ruang.

Inspirasi Dinding Batu-Bata

Sesudah menyaksikan beragam ide desain tembok bata yang memikat di atas, apa kamu telah mendapati program bata yang sesuai ruang industrial untuk rumahmu? Janganlah lupa, kamu bisa juga konsultasi dengan jasa pendesain interior terkenal supaya topik industrial yang diangkat lebih prima.