Inspirasi Desain Interior Kantor, Bikin Karyawan Semangat Kerja!!

Inspirasi Desain Interior Kantor – Interior kantor adalah suatu area atau tempat yang berada di dalam suatu ruangan yang di fungsikan sebagai kantor atau tempat administrasi. Nah, agar karyawan betah dan nyaman saat bekerja alangkah baiknya mendesain interior semenarik mungkin.

Berikut kami sudah menyiapkan inspirasi desain interior kantor yang bikin karyawan semangat bekerja

Inspirasi Desain Interior Kantor, Bikin Karyawan Semangat Kerja!!

 

Desain kantor minimalis

Inspirasi Desain Interior Kantor

Desain interior rumah dengan tema minimalis saat ini sangat berkembang. Hal ini disebabkan bebarapa hal, terutama tuntutan praktis dalam segala sisi kehidupan termasuk dalam desain rumah.

Ciri lain dari tema minimalis terlihat dalam warna dinding yang diterapkan. Biasanya tema minimalis dalam desain interior rumah adalah tidak membutuhkan warna yang macam-macam karena hal itu akan membuat suasana ruangan menjadi terkesan ramai dan semrawut. Inilah tema desain interior yang menjadi favorit para desainer

Furniture yang menjadi salah satu elemen dalam sebuah desain interior rumah dengan tema minimalis pun dipilih furniture yang sederhana dan jenis furniture minimalis.

Desain kantor interior tema kontemporer

Desain interior bertema kontemporer dapat dikenali dari warna yang digunakan. Warna-warna yang digunakan biasanya dipusatkan pada satu warna yang menjadi aksen.

Warna yang digunakan dalam desain interior rumah bertema kontemporer ini lebih banyak menggunakan warna-warna netral seperti warna krem yang lembut, grey serta warna monokrom putih hitam.

Dalam desain interior rumah bertema kontemporer penataan cahaya sangat memegang peranan penting. Pencahayaan itu digunakan untuk memperkuat elemen desain interior rumah yang lain.

Focal point dalam sebuah ruang yang didesain dengan tema kontemporer dapat lebih menarik dan memberi makna dan suasana tertentu sesuai yang diinginkan dengan sorotan cahaya lampu.

Baca Juga:  Desain Interior Kantor Kecil Minimalis

Desain kantor interior tema klasik

Inspirasi Desain Interior Kantor

Dalam desain interior rumahbertema klasik beberapa warna yang dapat menjadi pertimbangan antara lain, warna putih klasik, biru keabu-abuan.

Selain itu warna lain yang bisa menjadi kombinasi adalah warna kuning, hijau, kuning dan coklat. Perpaduan yang apik dari warna-warna tersebut akan menciptakan suasana tempo dulu yang tetap menawan untuk masa kini.desain interior dengan tema klasik ini banyak didominasi oleh profil dan uraian.

Furniture dengan bahan kayu akan membuat suasana ruangan lebih natural dan kuat. Penerapam warna natural seperti coklat warna kayu, kuning emas dan hijau daun serta warna tanah akan lebih menguatkan kesan klasik yang selalu natural.

Desain kantor interior tema victoria

Inilah tema desain interior yang menjadi favorit para desainer desain victoria, yang merupakan produk dari eropa. Desain ini menonjolkan ruangan dengan pencahayaan baik yang berasal dari lampu maupun dari lilin.

Warna yang sering diaplikasikan pada dinding rumah dengan desain interior bertema victoria ini adalah warna gelap dan warna yang paling sering digunakan adalah warna merah tua, hijau tua dan warna emas.

Hamparan permadani di atas lantai parket memberikan kesan mewah dan elagan pada ruangan yang ditata dengan desaian interior rumah bertema victoria. Kalau pada desain tema klasik warna netral dihindari, jutru pada tema victoria ini warna netral dieksplorasi.

Desain kantor interior bertema retro

Inspirasi Desain Interior Kantor

Inilah tema desain interior yang menjadi favorit para desainer12, desain interior kantor bertema retro. Kantor berdesain interior retro lebih memilih warna shoking, seperti orange, biru, dan merah.

Di samping itu motif geometris yang dikombinasikan dengan desain modern juga menjadi alternatif dalam pengembangan desain interior bergaya retro.

Baca Juga:  Jasa Desain Interior Kantor Berpengalaman

Sementara itu elemen dekorasi yang muncul dalam desain interior bertema retro ini terlihat pada pemilihan dan penempatan aksesoris ruang, seperti lampu, lukisan, vas bunga, dan bingkai foto pun harus memberikan suasana yang nyaman (cozy).

Sedangkan untuk lampu, gemerlap lampu vintage juga dapat menjadi alternatif untuk memberi kesan dramatis.