Design Rumah 2 Lantai Terbaik

Design Rumah 2 Lantai – Siapa nih yang memiliki rencana mau renovasi rumah jadi 2 lantai atau mungkin membangun rumah 2 lantai? Sebelum membangun rumah, pastikan kamu tahu betul seperti apa gaya arsitektur rumah yang kamu inginkan. Karena ada banyak tema desain rumah yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Untuk itu, agar penggambaran tentang rumah 2 lantai impian kamu lebih jelas, berikut kami rekomendasikan beberapa contoh desain rumah 2 lantai terbaik yang bisa kamu jadikan inspirasi. Ayo simak !

Design Rumah 2 Lantai Terbaik

  1. Desain rumah 2 lantai gaya modern elemen kayu, beton dan kaca

Design Rumah 2 Lantai

Yang pertama ada rumah 2 lantai bergaya modern minimalis yang mana pada bagian fasad diberi sentuhan dari beberapa elemen. Mulai dari elemen kayu, kaca dan juga beton. Ditambah juga dengan elemen seperti dinding dari batu alam wall cladding.

Asitektur dirumahnya sendiri pada pasarnya dibentuk kotak, namun dengan gaya yang lebih artistik. Dibagian depan rumah ini dilengkapi dengan garasi atau cardport dan juga balkon denganpagar kaca yang membuat bentuk rumah menjadi lebih modern.

  1. Desain rumah 2 lantai bergaya modern dengan pintu masuk kayu konsep kamuflase

Kemudian ada juga desain rumah 2 lantai bergaya modern rustic dengan sentuhan beberapa elemen kayu di beberapa bagian fasad rumah.

Seperti partisi kayu pada balkon depan rumah, dan juga pada pintu kayunya. Menariknya lagi, pintu rumah ini mengusung konsep kamuflase yang kekinian sehingga orang asing akan bingung bagaimana cara membuka pintu karena tidak ada handle pintunya.

Pada fasad rumah 2 lantai ini juga dipasang batu alam akibatnya memberikan gesekan natural pada rumah. Ada juga komponen kaca yang membingkai pintu kayu akibatnya dapat memberikan tanggapan bagus dan modern pada hunian kamu.

Baca Juga:  Desain Rumah 4x6 2 Lantai: Ruang yang Efisien dan Fungsional

  1. Desain rumah 2 lantai minimalis didominasi warna putih

Design Rumah 2 Lantai

Desain rumah 2 lantai berikutnya merupakan rumah minimalis dengan balkon yang didominasi dengan warna putih secara keseluruhannya, dari atap hingga lantainya.

Rumah ini juga di bangun dari perpaduan beton da juga kayu, akibatnya memberikan kesan yang klasik dan juga homey pada penampilan rumah. Cocok bakal kamu yang ingin membuat rumah bergaya simple dan sederhana namun tetap terlihat cantik.

  1. Desain rumah 2 lantai sederhana dengan balkon

Ada juga desai rumah 2 lantai yang sederhana dengan balkon yang luas. Pada bagian lantai 2 rumah ini, dibagi menjadi 2 bagian yakni bagian yang beratap dan juga bagian yang tidak beratap yang digunakan sebagai balkon ataupun rooftop.

Atap rumah juga dibuat segitiga yang membuatnya terlihat klasik namun dengan sentuhan modern dan kekinian. Di lantai dasar, rumah ini juga dilengkapi dengan area semi outdoor yang digunakan sebagai rumah tamu.

Selain itu, jendela dan kaca juga menggunakan material kaca sehingga terkesan lebih modern. Desain rumah ini sesuai bakal kalian yang memiliki lahan yang tidak terlalu besar dan juga dana yang pas-pasan.

  1. Desain rumah 2 lantai untuk lahan sempit

Design Rumah 2 Lantai

Buat kamu yang memiliki lahan yang kecil, namun memanjang, bisa banget meniru desain rumah 2 lantai yang minimalis dan kekinian satu ini. Rumah ini memiliki atap beton berbentuk segitiga dengan jendelan kaca hebat luas yang mengisi satu arah dinding di lantai dua.

Sementara itu, bagian lantai 1 atau lantai dasar di pasang pintu luas dan tinggi agar sinar yang masuk ke dalam rumah bisa lebih maksimal. Model rumah ini bisa sebagai inpsirasi bakal kamu yang ingin membangun rumah di lahan yang sempit namun tetap terlihat estetik dan kekinian.

Baca Juga:  Denah Rumah 2 Lantai 6x10 Minimalis

  1. Desain rumah 2 lantai yang minimalis modern

Desain rumah 2 lantai yang minimalis modern ini bisa dibilang telah banyak diadaptasi oleh banyak orang untuk desain rumah pribadi mereka.

Desain rumah ini menggunakan atap datar beton yang dilengkapi juga sentuhan batu alam pada fasadnya. Desain rumah ini juga memiliki balkon dan carport serta jendela kaca yang menciptakan desain rumah terkesan lebih modern dan minimalis.