Desain Rumah 5x12 Minimalis

Desain Rumah 5×12 Minimalis Terbaru

Desain Rumah 5×12 Minimalis – Membangun rumah dengan konsep minimalis tidak memerlukan lahan yang terlampau luas.

Kamu dapat membangun rumah dengan memanfaatkan tiap sisi yang ada dan memaksimalkan peranan penggunaan ruang. Kamu harus juga mengatur bagaimana ruangan di rumah minimalis terlihat lebih cantik dan tidak terkesan sempit.

Desain Rumah 5×12 Minimalis Terbaru

  1. Rancangan rumah 5×12 dengan 2 kamar tidur

Desain Rumah 5x12 Minimalis

Bila rumah kamu tidak dihuni oleh banyak orang, kamu dapat memakai rancangan ini sebagai pilihan. Bangunan rumah ini terdiri dari taman, carport, teras, ruang tamu, kamar utama, kamar anak, toilet, ruang makan, dapur, dan halaman belakang. Rumah ini tidak memiliki terlalu banyak ruang, jadi space terbukanya cukup luas.

  1. Rumah 5×12 dengan 2 lantai

Mengusung topik modern minimalis tidak membuat rumah kamu kelihatan sempit. Contohnya pada desain rumah itu. Rumah itu kelihatan megah dan luas. Lantai 2 memiliki balkon dan pintu kaca membuat pencahayaan lebih jelas dari sinar matahari.

  1. Rumah 5×12 minimalis yang trend

Desain Rumah 5x12 Minimalis

Desain rumah 5×12 ini sedang trend di kalangan masyarakat. Dominasi warna abu-abu membuat suasana rumah ini jadi hangat. Rumah ini memiliki jendela yang cukup banyak dan pintu yang terbuat dari kaca berukuran besar baik sekali untuk sirkulasi udara dan pencahayaan.

  1. Rumah 5×12 minimalis yang kelihatan megah

Siapa bilang memiliki rumah minimalis tidak dapat terlihat megah? Contohnya pada desain rumah ini. rumah itu memiliki 2 lantai. Penggunaan kaca jendela berukuran panjang membuat rumah ini tampak istimewa. Tempat depan rumah pada lantai 1 memiliki konsep dan desain yang cukup menarik.

  1. Rancang bangunan rumah 5×12 dengan basement

Desain Rumah 5x12 Minimalis

Rumah ini direncanakan memiliki 2 lantai dan ada basement. Sisi lantai dasar khusu untuk parkir kendaraan. Tidak terlalu banyak kamar tidur yang dibikin pada rancangan ini. tetapi ada ruangan lain untuk mendukung aktivitas di rumah.

  1. Rumah 5×12 dengan 2 kamar tidur
Baca Juga:  Inspirasi Kamar Mandi Elegan yang Super Mewah

Rumah ini dibuat dengan 2 kamar tidur. Tidak banyak ruangan di rumah ini. Rumah ini terdiri dari taman di muka dan belakang rumah, carport, ruang tamu, ruang makan, kamar mandi, dan dapur. Pemberian ruang untuk taman di depan dan belakang rumah memberi kesan asri pada rumah itu.

  1. Rancangan rumah 5×12 dengan 2 lantai

Desain Rumah 5x12 Minimalis

Desain rumah 5×12 ini dibuat dengan 2 lantai. Lantai 1 terdiri dari taman, carport, teras, ruang tamu, 2 kamar tidur, ruang keluarga, dapur, kamar mandi, ruang makan, dan taman belakang yang ada kolam ikan. Dan lantai 2 digunakan sebagai tempat menjemur baju dan tendon air.

  1. Rumah minimalis 5×12 2 lantai

Rumah ini mempunyai konsep minimalis. Bangunannya terdiri dari 2 lantai. Pada lantai 2 mempunyai balkon pada 2 segi. Desain rumah ini simpel tetapi terlihat megah.

  1. Desain rumah 5×12 kotak

Desain Rumah 5x12 Minimalis

Rumah yang dibuat dengan 2 lantai ini memiliki wujud kotak yang menarik. Rumah ini menampilkan segi keindahannya. Rumah ini dipenuhi kaca jendela berukuran besar pada bagian depan rumah.

Hal itu baik untuk sirkulasi udara dan pencahayaan di dalam rumah. Carport dibikin mirip bingkai memberikan kesan yang baik untuk rumah kotak itu.

  1. Desain teras untuk rumah minimalis 5×12

Kamu dapat mengaplikasikan model teras seperti itu untuk hunian kamu hingga saat pagi hari atau sore hari kamu dapat santai di muka teras.

Tersebut beberapa rekomendasi desain rumah 5×12 yang dapat kamu aplikasikan. Tidak perlu cemas dengan lahan yang sempit dan bujet yang sedikit, kamu dapat lakukan perancangan sebaik mungkin saat sebelum membangun rumah kamu. Semoga info ini bermanfaat.