Model Wastafel Cuci Piring

Model Wastafel Cuci Piring Minimalis dan Unik

Model Wastafel Cuci Piring – Wastafel cuci piring sebagai salah satunya komponen penting yang harus dipunyai pada dapur Anda. Selainnya untuk cuci beragam jenis perlengkapan makan, Anda bisa memakai wastafel itu untuk memcuci beberapa bahan makanan, seperti buah, sayur, dan daging.

Memcuci perlengkapan dapur menjadi kegiatan yang cukup menjemukan untuk beberapa orang. Tetapi dengan mempunyai wastafel yang kece dan menarik, Anda akan berasa makin bersemangat dalam cuci perlengkapan dapur.

Model Wastafel Cuci Piring Minimalis dan Unik

Wastafel Cuci Piring Mode Deep Sink Wastafel

Model Wastafel Cuci Piring

Untuk Anda yang suka membuat kreativitas masakan, tentunya akan ada beberapa perlengkapan dapur yang dipakai dan kotor. Tentu saja Anda memerlukan sebuah wastafel dengan desain yang dalam alias deep sink.

Timbunan perlengkapan kotor tidak berguguran dan air tidak terciprat ke sekitaran dapur. Desain yang simpel ini benar-benar cocok bila ditaruh di dapur dengan desain kekinian.

Wastafel Cuci Piring Cantik Eksotik

Warna gold pada wastafel ini membuat penampilan dapur Anda jadi eksotik. Memiliki bentuk minimalis dan tidak makan kebanyakan ruang dapur. Tidaklah aneh bila mode wastafel semacam ini benar-benar disukai oleh warga kekinian.

Tetapi, Anda harus menyesuaikan dengan warna interior dapur yang lain supaya cocok, karena warna wastafel yang ini tidak netral dan kurang cocok bila diterapkan dengan desain dapur tertentu.

Wastafel Cuci Piring Dengan Pemisah Minimalis

Model Wastafel Cuci Piring

Warna putih pada wastafel akan membuat look fresh pada dapur Anda. Wastafel ini mempunyai dua bak sama ukuran sama dengan yang dipisah oleh penyekat pendek. Penyekat bisa berperan untuk batasi supaya kubangan air di ke-2 bak tidak bersatu keduanya.

Dengan begitu, saat Anda memakai salah satunya segi bak untuk memcuci bahan makanan dan segi yang lain untuk memcuci piring, bahan makanan tidak tercemar air yang kotor.

Baca Juga:  Menggali Keindahan dan Kekuatan Interior Rumah Kayu

Wastafel Cuci Piring Aluminum

Wastafel aluminum lumayan disukai di pasar karena mempunyai beberapa keunggulan. Beberapa keunggulan itu salah satunya ialah lebih bertahan lama, tidak gampang berkarat, dan mudah dibikin bersih.

Wastafel Cuci Piring dengan Material Plastik

Model Wastafel Cuci Piring

Wastafel dengan material plastik ini kelihatan anggun melekat pada meja dapur hitam. Untuk memcuci cuma memerlukan cairan pencuci pencuci piring biasa. Memiliki bentuk yang simpel bisa disamakan dengan desain dapur Anda.

Wastafel Cuci Piring dengan Peniris Diatasnya

Desain wastafel ini cuma terdiri dari 1 bak sama ukuran lumayan besar. Hal yang sangat menarik ialah ada tempat meniriskan perlengkapan yang telah dicuci di bagian atasnya.

Anda masih tetap dapat manfaatkan sisi bawah tempat peniris untuk menyimpan perlengkapan yang kotor supaya tidak berserak kemanapun dan mencucinya di bagian yang terbuka.

Wastafel Cuci Piring Ringkas Minimalis Multifungsi

Model Wastafel Cuci Piring

Desain yang ini benar-benar sederhana dan minimalis dengan warna hitam. Ada dua sisi wastafel yang berperan untuk memcuci dan sisi sampingnya bisa dipakai untuk peranan lain. Anda dapat memakainya untuk menyimpan sayur yang telah dicuci saat sebelum dipotong dan diolah.

Wastafel Cuci Piring dengan Gaya Vintage

Cabinet dapur dari kayu bawa kesan-kesan vintage yang kental pada desain yang ini. Anda dapat menyaksikan secara jelas di bagian wastafel ada tempat untuk meniriskan perlengkapan yang telah dicuci.

Anda tak perlu sediakan tempat penirisan piring di meja dan tentu saja akan mengirit ruang. Warna hitam wastafel terlihat demikian menawan plus tambahan ornament bunga di sekitarnya bawa kesan-kesan sejuk dan fresh pada dapur.

Apa saja tipe wastafel yang nanti akan Anda pakai, akan lebih bagus bila pilih material yang tahan karat, anti lapuk, dan tidak membutuhkan perawatan khusus. Samakan dengan desain meja dapur Anda, hingga wastafel pencuci piring kelihatan serasi lengkapi keperluan dapur Anda.