Model Teras Rumah Masa Kini yang Bisa Anda Tiru

Model Teras Rumah Masa Kini – Kembali butuh ide model teras rumah? Tidak usah jauh, di Nawa Karya Studio kamu dapat memperoleh semua gagasan sekitar penampilan rumah, baik dari sisi desain, dekorasi, interior termasuk juga teras yang paling favorit dan populer.

Memperhatikan model teras rumah itu wajib karena penampilan luar rumah mencerminkan isi rumah kamu. Tak jarang, banyak pemilik rumah yang sengaja mendekorasinya secara khusus dan meluangkan banyak waktu untuk menata model teras rumah yang paling ideal. Nah, yuk kita lihat ide keren mereka agar kamu pun tidak ketinggalan!

Model Teras Rumah Masa Kini yang Bisa Anda Tiru

  1. Area Berjemur dan Bersantai di Teras Belakang Rumah

Model Teras Rumah Masa Kini

Untung untuk kamu yang punyai ruang terbuka di belakang rumah, karena kamu dapat mendapatkan ruangan ekstra untuk bersantai atau sekadar menikmati kebersamaan bersama keluarga. Teras didominasi oleh material lantai kayu.

Tidak lupa ada bangku lesehan empuk sebagai tempat duduk-duduk. Kamu juga bisa mengganti kursi malas dengan bean bag.

  1. Simpel Ala Rustic yang Menawan Hati

Mau model teras yang terlihat lain dibandingkan dengan jajaran teras lain di perumahan kamu? Yok, dekor dengan aksesoris depan rumah yang berpenampilan rustic chic seperti ide ini! Tidak butuh banyak usaha, cukup meletakkan dekor taman yang pas plus tanaman dan bunga warna-warni untuk menyambut tiap tamu yang datang ke rumah.

  1. Spot Santai di Depan Teras Rumah

Model Teras Rumah Masa Kini

Ingin dong punya spot santai tempat melepas capek setiap sore setelah beraktivitas? Buat ruang duduk kecil ini dengan seperangkatan furnitur gaya minimalis pas di depan model teras rumah kamu.

  1. Model Teras Rumah Keluarga Idaman
Baca Juga:  Ide Interior Minimalis yang Bikin Betah di Rumah

Datangkan ruang hijau tepat di model teras rumah kamu seperti ide kece di atas. Dengan model pintu khusus kaca lipat, teras ini cukup sederhana, tetapi punyai faedah yang besar.

Selain berfungsi sebagai ventilasi dan memberikan udara yang segar, taman depan ini tidak butuh banyak perawatan dan dapat menjadi tempat santai pada pagi hari bersama keluarga.

  1. Meriah dan Hangat, Model Teras Buat Sang Kreatif

Model Teras Rumah Masa Kini

Jika kamu terhitung yang suka mengisi waktu luang dengan menghias rumah, model teras ini bisa kamu menjadikan gelaran menguji kreasi paling bagus. Tujuannya ialah membuat model teras rumah yang semarak, hangat dan masih tetap nyaman. Poin yang menjadi sorotan utama di sini adalah bantal-bantal sofa yang lucu.

  1. Tidak Gunakan Ribet, Model Teras Minimalis dan Modern

Dengan dominasi batu alam dan warna minimalis seperti hitam dan abu-abu, model teras rumah minimalis sering kita temui di perumahan modern untuk penghuni yang tidak mau dipusingkan dengan perawatan harian. Tapi, teras ini tetap jadi favorit karena penampilannya yang kontemporer dan tidak mudah rapuh oleh waktu.

  1. Sederhana dan Elok, Model Teras Rumah Ala Pedesaan

Model Teras Rumah Masa Kini

Dek kayu, pot-pot bunga berukuran sedang dan besar, dan sepasang sofa dengan bantalan empuk seolah memberikan kesejukan di muka rumah kita. Model teras rumah ini pas untukh sebagian besar tipe arsitektur rumah, terutama untuk kamu yang tinggal di dalam kompleks perumahan asri.

  1. Unsur Alam yang Seimbang, Model Teras Rumah Natural

Pilihan desain lantai yang pas akan menjadikan sebuah teras yang paling memukau. Jangan ingin cuma terpaku dengan material biasa seperti keramik atau batu marmer.

Faktanya, kombinasi kayu dan bebatuan kecil ini sukses menghadirkan sebuah model teras rumah yang nyaman dan stylish. Tidak lupa hijaunya pohon dan sebuah kolam kecil menambah kesempurnaan teras ini.

  1. Teras Rumah Idaman Buah Hati di Rumah
Baca Juga:  Interior Rumah Sederhana: Kreasi Ketenangan dalam Desain

Bagaimana jika kamu mempunyai buah hati yang aktif bermain di ruang luar? Datangkan saja ruangan bermain pas di depan rumah.

Tambah mainan klasik dan boneka-boneka mainan berbahan berkualitas. Jangan lupa, dekor taman bermain untuk anak harus child-friendly dan aman. Model teras ini dijamin akan membuat si kecil suka.

Cantik-cantik ‘kan desain model teras rumah di atas? Yang mana yang jadi teras pilihan untuk rumah impianmu? Jika suka artikel ini, jangan lupa share dan cek artikel-artikel menarik lainnya di Nawa Karya Studio, ya!