Model Plafon Rumah Minimalis

Model Plafon Rumah Minimalis yang Cantik dan Unik

Model Plafon Rumah Minimalis – Plafon ialah sisi interior rumah yang berperan untuk melindungi atau menutup bagian atas rumah. Plafon berperan penting dalam mengoptimalkan penampilan desain interior rumah.

Percaya atau mungkin tidak, pilih model dan tipe plafon yang pas rupanya dapat mendatangkan situasi yang lain. Pilih plafon pasti jangan sembarangan. Harus disamakan dengan interior rumah dan desain rumah tersebut.

Misalkan, bila kamu mempunyai rumah minimalis, harus hukumnya untuk memakai model plafon minimalis. Nah, berikut jejeran ide model langit-langit rumah minimalis dan harga nya yang menjadi rekomendasi kamu nanti saat sebelum membuat atau melakukan renovasi rumah.

Model Plafon Rumah Minimalis, Bikin Rumah Jadi Estetik!

 

Minimalis Warna Putih

Model Plafon Rumah Minimalis

Rumah minimalis sama dengan warna-warna netral yang memberikan kesan rapi dan nyaman. Salah satunya warna yang terbaik untuk plafon minimalis ialah warna putih. Plafon warna putih ini dibuat simpel dan polos supaya makin memperlihatkan kesan-kesan minimalisnya.

Minimalis Wujud Unik

Mengangkat wujud yang unik, model plafon yang ini tampil benar-benar menarik. Plafon tidak dibikin polos, tetapi dibikin mirip beberapa potongan segitiga. Benar-benar pas untuk penampilan rumah yang kekinian dan modelrn.

Minimalis dari Kayu

Model Plafon Rumah Minimalis

Buat kesan-kesan hangat di rumah memakai plafon yang dibuat bermaterial kayu ini. Plafon kayu dapat membuat rumah kamu kelihatan unik namun tetap minimalis dan tidak ketinggal jaman.

Minimalis dari Triplek

Plafon berbahan triplek dapat menjadi salah satunya ide buat kamu coba. Walau dengan penampilan yang polos dan sederhana semacam ini, hasilnya cukup cantik dan benar-benar sesuai interior ruang.

Plafon PVC

Model Plafon Rumah Minimalis

Salah satunya tipe plafon yang terkenal sekarang ini ialah plafon PVC. Walau diatur simpel, permukaan plafon PVC yang mengkilat membuat kesannya menjadi lebih eksklusif dan menawan. Model plafon PVC pun tidak kalah terkenal karena penampilannya yang sederhana namun tetap menawan.

Baca Juga:  Desain Rumah Type 36 Agar Terlihat Luas

Minimalis Model Gypsum

Plafon dari gypsum ini sanggup jadikan rumah terlihat eksklusif dan menawan. Warna plafon yang seirama dengan interior kelihatan benar-benar cantik dilihat eksklusif. Kamu bisa juga menambah lampu menggantung bila perlu.

Minimalis dengan Balok Kayu

Model Plafon Rumah Minimalis

Material plafon bukan hanya PVC, gypsum, dan triplek saja. Kamu bisa juga menambah balok-balok kayu semacam ini supaya langit-langit rumah tampil berbeda. Hasilnya bukan hanya kece tetapi juga membuat kesan-kesan alami pada tempat tinggal.

Beton Ekspos

Plafon yang ini dibuat berbahan nyata, yakni beton. Walau tanpa finising, plafon bermaterialkan beton ini masih tetap kelihatan elok dan menarik mata. Plafon ini berkesan dingin dan kekinian. Pas untuk ide rumah industrial saat ini.

Minimalis ditambahkan Lampu Sorot

Model Plafon Rumah Minimalis

Tidak harus lampu menggantung, kamu bisa juga memakai lampu sorot pada plafon sebagai focal poin ruang. Lampu sorot akan membuat rumah kamu menjadi lebih jelas, hangat, dan cantik.

Plafon Minimalis Bertingkat

Plafon bertingkat umum diketahui dengan turun up ceiling. Model plafon bertingkat ini membuat aturan ruangan kelihatan makin cantik. Apa lagi bila warna plafon dibikin sama dengan warna interior ruang.

Model Kipas

Bila kamu ingin mempunyai rumah yang kelihatan artistik, plafon model kipas ini benar-benar pas kamu tentukan. Diperlengkapi dengan penerangan di antara plafon, kamu sukses merealisasikan ide rumah dambaan yang kamu harapkan.

Aksen Kayu

Material kayu memanglah bisa membuat kesan-kesan yang alami dan hangat di rumah. Karena itu, penempatan plafon dengan aksen kayu ada banyak dipakai sampai sekarang ini.

Apa lagi bila instalasi plafon ini dipadankan berbahan nyata warna putih dan penerangan lampu yang hangat. Hasilnya semakin prima.