Model Kolam Renang Minimalis

Model Kolam Renang Minimalis yang Estetik

Model Kolam Renang Minimalis – Kehadiran kolam renang rumah tidak cuma dijadikan pendamping saja. Kolam renang bisa juga membuat yang tinggal di rumah jadi lebih sehat sebab bisa mempermudah mereka untuk olahraga, sekalian dapat dijadikan pembasmi rasa capek dari semua kegiatan setiap hari.

Sayang, membuat desain kolam renang yang pas bukan kasus yang gampang. Berikut kami sudah meringkas ide contoh desain kolam renang yang dapat kamu untuk jadikan ide.

Desain-desain kolam renang yang hendak dibahas ini terbagi dalam beragam mode dimulai dari yang minimalis di tempat yang sempit sampai kolam renang yang dibikin di tempat yang luas dan kelihatan benar-benar eksklusif. Baca yok!

Model Kolam Renang Minimalis yang Estetik

Kolam Renang di tengah Rumah
Bila ingin privasi selalu terlindungi tetapi dengan situasi outdoor, karena itu kamu dapat tempatkan kolam renang di sisi tengah rumah.

Model Kolam Renang Minimalis

Desain kolam renang yang dikenali juga dengan istilah courtyard ini terletak ada pas di tengah-tengah rumah dan dikitari oleh ruang lain, hingga kolam renang ini juga bisa dijadikan tempat panorama asri yang dapat dicicipi dari beragam pojok rumah.

Kolam Renang Persegi Panjang di tengah Rerumputan
Desain kolam renang berupa segi panjang ini ditaruh di halaman belakang yang penuh tumbuhan hijau dan rumput-rumputan. Maka, sambil berenang di kolam renang itu, kamu akan dimanja dengan keasrian panorama dari pohon-pohonan dan rumput-rumputan hijau di sekitar kolam renang.

Kolam Renang Imut di Sisi Atas Rumah
Tempatkan kolam renang pada bagian atas rumah dapat dijadikan opsi bila kamu ingin bebas berenang dan berjemur tetapi privasi selalu terlindungi, mirip contoh kolam renang memiliki ukuran kecil ini.

Baca Juga:  Konsep Rumah Villa: Keindahan Hunian yang Mewah

Tambah sun lounger dengan kerangka kayu (bangku malas untuk berjemur) hingga kamu dapat semakin nyaman nikmati hangatnya cahaya matahari di tepi kolam renang.

Model Kolam Renang Minimalis

Namun, bila kamu ingin tempatkan kolam renang pada bagian atas rumah, karena itu ada banyak poin utama yang janganlah lupa untuk jadi perhatian, yakni kemampuan susunan dari bangunan untuk menyokong kolam renang. Disamping itu, lihat juga susunan kedap air, yakinkan berperan secara baik hingga tidak bisa terjadi kebocoran.

Kolam Renang dengan Tepian Batu Granit
Batu alam sering dipakai untuk membikin kolam renang, terutamanya ditaruh pada bagian pinggir dari kolam renang.

Salah satunya contoh batu alam yang dipakai ialah batu granit seperti kelihatan di bagian tepi dari kolam renang ini. Nuansa minimalis bersatu sedikit sentuhan mediterania berasa dari beberapa pot pohon palem yang ditaruh di tepian kolam renang.

Kolam Renang dengan Ornament Air Terjun Mini
Walau desain kolam renang ini minimalis, tetapi plus tambahan ornament berbentuk tiga air terjun mini membuat jadi kelihatan lebih menawan.

Model Kolam Renang Minimalis

Tambahan beberapa bangku untuk berjemur makin memberikan kesan-kesan nyaman, apa lagi di dekat kolam renang itu ada ruangan keluarga dan kamar makan yang menyengaja dibuat dengan ide semi-outdoor.

Kolam Renang dengan Tepian Dek Kayu
Halaman belakang yang tidak begitu luas, bisa disihir jadi kolam renang, Walau ukuran dari kolam renang tidak besar, namun tetap kelihatan menarik karena ada penyeleksian dek kayu yang dijadikan tepian kolam renang sekalian berperan sebagai teras belakang rumah.

Kolam Renang yang Bersatu dengan Ruangan Makan Outdoor
Nikmati beragam makanan sedap dengan keluarga akan berasa membahagiakan di lokasi yang sejuk, oleh karenanya, lumayan banyak tempat tinggal yang kamar makannya dibikin dengan style outdoor dan di dekatnya ada kolam renang.

Baca Juga:  Gambar Rumah 1 Lantai Minimalis

Model Kolam Renang Minimalis