Model Kamar Mandi Ukuran 1×1, Kecil Tapi Elegan!

Model kamar mandi ukuran 1×1 – Model kamar mandi ini memang terbilang sempit, tapi dengan desain yang pas fungsinya bisa tetap maksimal. Tak itu saja, walau kecil tetapi desain harus tetap diutamakan. Artikel ini menghadirkan 11 inspirasi yang dapat diaplikasikan pada desain kamar mandi ukuran 1×1.

Model Kamar Mandi Ukuran 1×1, Kecil Tapi Elegan!

  1. Desain Kamar Mandi Ukuran 1×1 Bawah Atap

Model Kamar Mandi Ukuran 1x1

Desain kamar mandi ukuran 1×1 dengan memanfaatkan area bawah atap dapat memanfaatkan atap miring menjadi jendela kaca yang dapat melihat skylight. Agar terkesan lega, pilih keramik dan sanitary serba putih.

  1. Desain Kamar Mandi Ukuran 1×1 Halaman Belakang

Desain kamar mandi ukuran 1×1 sama bilik yang diletakkan di halaman belakang menjadi opsi terutama jika memiliki kolam renang. Bilik dari kayu memberikan kesan alami yang dapat menyatu dengan area halaman dan hijaunya dedaunan.

  1. Desain Kamar Mandi Ukuran 1×1 Elemen Alam

Model Kamar Mandi Ukuran 1x1

Desain kamar mandi ukuran 1×1 yang penuh dengan unsur alam menggunakan keramik motif kayu, batu palimanan, batu alam. Tak ketinggalan tanaman hijau untuk memperkuat kesan alami.

  1. Desain Kamar Mandi Ukuran 1×1 Japandi

Gaya Japandi saat ini masih diminati. Simpel, minimalis, dan aesthetic termasuk pada desain kamar mandi ukuran 1×1. Penggunaan material dengan pilihan lapisan warna kayu yang lembut mencirikan konsep Japandi secara tepat.

  1. Desain Kamar Mandi Ukuran 1×1 Hitam Putih Imut

Desain kamar mandi ukuran 1×1 yang imut ini mengambil topik warna hitam putih. Walau kecil, tapi desain yang minimalis ini sangat terkonsep. Permainan hitam dan putih jadi terlihat seimbang.

  1. Desain Kamar Mandi Ukuran 1×1 Sudut Teraso

Model Kamar Mandi Ukuran 1x1

Desain kamar mandi ukuran 1×1 yang terlihat aesthetic ini terlihat menarik karena penggunaan teraso. Mengapa teraso sedang populer, karena bisa dikatakan sebagai marmer buatan yang ramah lingkungan. Dibuat dari campuran semen, pasir, dan lapisannya ditambahkan pecahan marmer hingga kerang laut.

  1. Desain Kamar Mandi Ukuran 1×1 Semi Industrial
Baca Juga:  Keindahan dan Keanggunan Interior Masjid Minimalis

Desain kamar mandi ukuran 1×1 berkonsep semi industrial. Sejumlah dinding pada area yang terkena air menggunakan keramik pipih yang disusun horizontal, sementara area yang lain menggunakan lantai semen.

  1. Desain Kamar Mandi Ukuran 1×1 Seni Mural

Model Kamar Mandi Ukuran 1x1

Walau imut, namun desain kamar mandi ukuran 1×1 ini menarik karena menggunakan mural art. Padukan dengan keramik motif kayu untuk area dinding dan lantai yang menggunakan keramik dengan finishing rustic.

  1. Desain Kamar Mandi Ukuran 1×1 Inspirasi Kayu

Rasa dingin yang diakibatkan dari tampilan kayu sangat pas diterapkan pada desain kamar mandi ukuran 1×1. Agar terasa gemericik air, dapat pula diletakkan gentong unik untuk menampung air dari keran.

  1. Desain Kamar Mandi Ukuran 1×1 Sudut Privasi

Desain kamar mandi ukuran 1×1 berkonsep pojok privasi ini cocok untuk kamar mandi yang ada di dalam kamar. Karena kecil, maka tirai digunakan supaya tampias air tidak membasahi area lain. Apalagi di kamar mandi pribadi ini menyimpan banyak peralatan pada rak dan ambalan yang tertata di area dinding.

  1. Warna Mencolok

Model Kamar Mandi Ukuran 1x1

Kamar mandi ukuran 1×1 akan terlihat biasa saja bila pilih warna-warna netral. Agar sedikit beda, pemilihan warna mencolok seperti pink patut untuk dicoba.

Selainnya membuat lebih menarik, tidak ada kesan kumuh kendati desain kamar mandi itu tergolong biasa saja. Justru warna mencolok dapat meningkatkan mood untuk yang melihatnya, kan?

  1. Kamar Mandi Minimalis

Bingung menentukan desain kamar mandi kecil mewah karena keterbatasan ruang? Tenang, kamu dapat mengusung gaya minimalis pada kamar mandi dengan hanya isi elemen-elemen penting saja.

Hindari beberapa perabot yang malah dapat membuat area tersebut semakin sempit. Selain itu, beri sentuhan yang menarik dengan model WC yang dirasa pas dengan topik yang hendak kamu usung.

Baca Juga:  Desain Meja Bar Minimalis, Cocok untuk Dapur Mungilmu!