Kamar Minimalis Modern, Bikin Nyaman Tidur!

Kamar Minimalis Modern – Desain kamar tidur minimalis bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang akan mengubah atau membuat suasana kamar tidur yang baru.

Dengan desain itu tentunya akan memberi tampilan yang simpel dan sederhana. Dan menjadikan kamar tidur membuat lebih nyaman dan tenang. Sehingga Anda juga menjadi rileks ketika ada di dalamnya.

Membuat tempat yang aman dan bebas stress itu sebagai cara yang cukup bagus buat membantu seseorang melepaskan kepenatan seusai seharian melakukan aktivitas.

Dengan satu diantaranya membuat kamar senyaman mungkin. Kamar tidur yang nyaman tidak cuma mampu membantu tingkatkan kualitas tidur saja, tetapi sanggup untuk tempat mengembalikan energi yang terkuras.

Desain kamar tidur minimalis adalah gaya ruangan yang cukup terkenal di tengah masyarakat urban sekarang ini. Selainnya bentuknya yang kelihatan simpel, gaya interior kamar tidur itu dapat menjadikan ruangan terlihat elegan.

Untuk Anda yang mencari gagasan desain kamar tidur, Anda dapat coba ide desain berikut ini. Berikut beberapa ide desain kamar tidur minimalis yang bisa jadi referensi untuk Anda yang akan mengubah atau membuat suasana kamar tidur yang baru.

Kamar Minimalis Modern, Bikin Nyaman Tidur!

1. Desain Kamar Minimalis Bernuansa Vintage

Kamar Minimalis Modern

Untuk Anda yang masih bingung tentukan bagaimana desain kamar tidur minimalis? Desain kamar tidur bernuansa vintage ini dapat menjadi salah satu referensi yang dapat Anda coba. Untuk Anda yang memiliki seorang putri, desain kamar tidur minimalis yang ini sangat pas Anda terapkan dalam kamar Anda.

Kamar tidur dengan nuansa vintage mempunyai desain yang sangat menggemaskan dan girly dengan detil vintage yang jadikan kamar tidur Anda berkesan bagus. Kamar tidur minimalis bernuansa vintage ini biasanya menggunakan palet warna-warna yang cerah, misalkan putih, krem, dan lain sebagainya.

Akan tetapi, jika Anda tidak menyukai warna yang lebih kuat, karena itu Anda bisa mengkombinasikan detail vintage Anda dengan detil warna-warni.

Baca Juga:  Jasa Arsitektur Rumah untuk Mewujudkan Impian Hunian Anda

Dimana perpaduan antara gaya modern dan vintage itu akan memberi hasil yang cukup unik dan classic. Tentunya bisa menjadikan kamar tidur terasa nyaman dan mampu mengembalikan energi yang terkuras sesudah beraktivitas seharian penuh.

 

2. Desain Kamar Minimalis Bernuansa Abu-Abu

Ide desain kamar tidur minimalis kedua yang bisa Anda coba yaitu desain kamar yang memiliki nuansa warna abu-abu perpaduan dengan warna hitam atau putih. Model kamar tidur yang ini umumnya dikenal dengan istilah urban grey.

Jika kamar tidur Anda relatif kecil, maka Anda dapat mendesain jendela besar dari lantai ke langit-langit. Hal tersebut memiliki fungsi untuk memaksimalkan cahaya dan menambahkan dinding kepala tempat tidur dengan cermin.

Penambahan cermin ini digunakan untuk memantulkan sinar dan meluaskan ruang secara visual agar memberi kesan yang sangat luas, maka berikan juga warna putih pada bagian dinding yang lain.

Agar kamar Anda makin terkesan minimalis, Anda jangan menaruh terlalu banyak barang dalam kamar. Anda dapat menambahkan perabotan simpel dengan warna yang seirama, misalnya abu, putih, dan hitam.

 

3. Desain Kamar Minimalis Bernuansa Korea

Kamar Minimalis Modern

Ide desain kamar tidur minimalis selanjutnya, Anda bisa mencari ide dengan menjadikan kamar tidur minimalis Anda dengan nuansa korea.

Negara di Korea Selatan yang modern saat ini terkenal akan desain kamar tidur minimalisnya yang cukup bagus. Salah satu poin utama dalam sebuah kamar tidur memiliki nuansa korea yakni furnitur yang rendah.

Sejak zaman dahulu, warga korea sudah terlatih dengan gaya hidup rumah yang dekat dengan lantai, misalkan duduk atau tidur di lantai. Dan bekerja dan makan di meja yang rendah. Hingga Anda bisa memakai tempat tidur yang rendah dan menaruh meja dari sisi tempat tidur buat memberi kesan tampilan yang nyaman.

Desain kamar tidur minimalis bernuansa korea ini sangat pas sekali untuk diterapkan pada kamar Anda. tentunya, dijamin bisa membuat nyaman beberapa penggunanya.

Baca Juga:  Jasa Desain Rumah Terdekat, Harga Desain Rumah Termurah

 

4. Desain Kamar Tidur Bernuansa Serba Putih

Ide desain kamar tidur selanjutnya yang dapat Anda terapkan pada kamar Anda yakni desain kamar tidur minimalis memiliki nuansa serba putih. Ruangan yang minimalis tentunya sama dengan warna yang serba putih dan tatanan letak yang simpel. Warna putih pada kamar tidur dapat memberi kesan-kesan yang menentramkan dan ceria.

Agar tidak berkesan monoton Anda dapat menambahkan beberapa tanaman hias dalam kamar dengan menggunakan warna pot yang seirama dengan warna sebagian besar kamar itu, yakni warna putih.

Menambah tanaman pada kamar tidur ini tidak cuma bisa jadikan ruangan terlihat ceria saja. Tapi dapat memberi manfaat yang cukup banyak.

 

5. Desain Kamar Tidur Bernuansa Simple Bohemian

Kamar Minimalis Modern

Referensi desain kamar tidur berikutnya, yakni desain kamar tidur dengan nuansa sederhana bohemian. Di mana model desain yang ini bisa menjadi salah satu ide desain kamar tidur minimalis untuk remaja atau orang dewasa di dalam rumah.

Gaya dekorasi bohemian atau dikenal boho ini mengadopsi dari langkah hidup golongan nomaden yang ada di negara sisi eropa dengan memiliki gaya hidup bebas.

Dekor kamar bohemian yang bagus terdiri dari warna, struktur, dan objek artistik. Dan dekor yang tidak konvensional dengan penuh warna dan memiliki dekorasi unik daripada lainnya.

Dengan mendekorasi kamar memakai nuansa bohemian, Anda dapat memakai kembali benda-benda lama. Anda dapat memakai nuansa bohemian simpel dengan memberi warna putih pada dinding dan gorden, dan kontras dengan mebel dan linen warna coklat.

Tidak hanya itu saja, Anda dapat lengkapi kamar dengan lampu langit-langit dari rotan, gantungan tanaman makrame, dan yang lain.

Itulah inspirasi kamar minimalis modern yang bisa kamu tiru untuk hunianmu. Semoga inspirasi kali ini bermanfaat ya!