Inspirasi Rumah Minimalis Modern

Inspirasi Rumah Minimalis Modern 2 Lantai ala Milenial

Inspirasi Rumah Minimalis Modern – Mempunyai rumah minimalis modern 2 lantai seringkali jadi standard dambaan beberapa keluarga, khususnya beberapa milenial.

Dengan manfaatkan kedatangan lantai atas, pemilik rumah baru dapat penuhi keperluan ruangan lebih optimal tanpa memerlukan tanah yang luas.

Selainnya space-saving, ada juga kesempatan manfaatkan ruang outdoor di tempat podium. Nah, untuk kamu yang sedang merencanakan membuat rumah minimalis modern 2 lantai, berikut ini Kami telah persiapkan bermacam idenya, baik dari desain eksterior atau interior. Yok,langsung lihat contoh-contoh rumah minimalis modern 2 lantai berikut!

Inspirasi Rumah Minimalis Modern 2 Lantai ala Milenial

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Ide Terbuka

Inspirasi Rumah Minimalis Modern

Banyak project rumah baru di tempat kompleks yang telah mengangkat ide desain terbuka, khususnya pada rumah minimalis modern 2 lantai. Dikuasai dengan desain eksterior yang tegas, tempat tinggal yang begitu tawarkan pola hidup ringkas dan sederhana yang diperlukan oleh keluarga muda dari angkatan milenial.

Ditambah lagi, sekarang ini ide terbuka juga mengaplikasikan konsep “space-saving” yang mengoptimalkan tiap ruangan seefisien kemungkinan yang dituruti dengan pemakaian furniture multi-fungsi. Dengan demikian, tempat tinggal jadi semakin nyaman.

Dari segi interior, rumah minimalis modern 2 lantai akan semakin homey bila didampingi dengan furniture dan dekor yang akurat.

Untuk sentuhan modern yang nyaman, kamu dapat siapkan sofa hitam dari material kulit menawan. Dekor seperti karpet bulu-bulu, rak menggantung, sampai cermin bisa saja percantik ruang untuk rumah minimalis modern 2 lantai.

Ruang Nyaman Estetik di Rumah Baru

Inspirasi Rumah Minimalis Modern

Yang sedang perbaikan rumah baru berupa rumah minimalis modern 2 lantai, ada nih aturan kece yang harus dicoba untuk tempat yang umumnya “nganggur” alias kosong atau jarang-jarang digunakan.

Bila ada tersisa tempat koridor rumah yang susah digunakan dengan jelas,langsung datangkan ruangan santai seperti ide di atas. Pakai rak almari yang space-saving dan tambah tempat duduk berpenampilan rendah atau bangku lesehan yang cozy.

Baca Juga:  Bangunan Rumah 2 Lantai: Kombinasi Fungsi dan Estetika

Masih tetap Dekat dan Rajin Ngumpul Bersama

Jangan dibiarkan kedatangan rumah baru dengan 2 lantai jadi penghambat untuk bagian keluarga untuk bergabung. Khususnya untuk rumah minimalis modern 2 lantai yang memiliki ukuran sedang atau imut, pusatkan aktivitas ngumpul dan makan di lantai dasar.

Dengan pengaturan yang asyik, tentu dech semua bagian keluarga berminat untuk masuk dan ngumpul tak perlu mager sendirian di kamar masing-masing.

Agar semakin optimal dan space-saving, gunakan ruangan pada bagian bawah tangga! Kamu dapat jadikan tempat itu sebagai tempat menempatkan meja TV dan pirantinya atau sebagai almari penyimpanan.

Industrial Japandi Dapat Jadi Opsi

Salah satunya style rumah minimalis modern 2 lantai yang pas untuk milenial yang berwatak bold serta lebih berani ialah industrial.

Kombinasi di antara kesan-kesan aktif dan menawan, dan sentuhan raw material yang serba alami jadi kunci yang buat rumah baru makin buat kerasan. Jika kamu lebih sukai desain yang lebih sederhana, kamu bisa juga mengaplikasikan desain Japandi Industrial untuk rumah minimalis modern 2 lantai punyamu.

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Japandi Alami

Paling akhir, ada desain rumah minimalis modern 2 lantai yang buat semuanya orang ingin punyai rumah baru, nih. Dalam pada itu, tempat dinding di samping meja TV digunakan dengan optimal dengan menambah beberapa ambalan yang space-saving untuk menempatkan bermacam dekor.

Beberapa dekor ala-ala Japandi seperti tanaman hias indoor, lukisan pola geometris yang sederhana, keranjang rotan, sampai patung estetik datang secara vital.

Itu macam ide rumah minimalis modern 2 lantai opsi Kami. Sekarang waktunya kamu merealisasikan desain rumah minimalis modern 2 lantai mimpimu. Selainnya pilih desain terbaik, yakinkan juga kamu pilih bermacam furniture dan aksesori rumah yang berkualitas dan space-saving supaya rumah jadi semakin nyaman ditempati.