Inspirasi Rumah 2 Lantai

Inspirasi Rumah 2 Lantai Mungil Cantik!!

Inspirasi Rumah 2 Lantai – Di beberapa kota besar, harga properti termasuk lahan semakin mahal setiap tahunnya. Jalan keluarnya, kamu yang ingin mengoptimalkan lahan kecil bisa membuat hunian vertikal yang terdiri dari 2 lantai.

Rumah bertingkat cukup efektif menghemat bujet karena kamu tidak perlu membeli tanah berukuran besar. Tinggal buat saja rumah 2 lantai imut cantik sesuai selera.

Bagi kamu yang ingin membuat rumah 2 lantai mungil elok, kami punyai beberapa inspirasinya dari berbagai sumber yang dapat banget ditiru. Maka dari itu, yok kita baca lima inspirasi rumah 2 lantai imut cantik yang dapat kamu aplikasikan saat hendak membangun rumah baru!

Inspirasi Rumah 2 Lantai Mungil Cantik!!

Rumah 2 Lantai Imut Cantik Bergaya Mewah

Setelah itu gagasan rumah 2 lantai imut elok yang sisi eksteriornya memanfaatkan material batu alam dan kaca hingga efektif memberi kesan mewah. Pemakaian material kaca yang nyaris ditempatkan di semua ruangan juga sangat efektif membuat rumah yang mengusung ide split tingkat ini berkesan luas dan nyaman.

Di samping itu, kamu juga dapat mengoptimalkan area paling atas sebagai rooftop untuk bersantai dan kumpul bersama keluarga di momen-momen tertentu.

Rumah 2 Lantai Mungil Cantik dengan Atap Miring

Inspirasi Rumah 2 Lantai

Mengusung ide kekinian, desain rumah 2 lantai imut cantik ini memiliki atap berwujud miring atau mono-pitched roof pada salah satu sisi. Rumah 2 lantai imut cantik ini tawarkan keunikan pada segi eksterior hingga properti tempat tinggal kamu nanti akan mempunyai nilai jual yang tinggi.

Supaya tampilannya tetap estetik, kamu juga bisa mengombinasikan cat warna netral pada eksterior seperti perpaduan warna putih dan cokelat karena efektif membuat rumah terlihat lebih berkelas.

Rumah 2 Lantai Imut Cantik Bentuk Memanjang

Bila kamu mempunyai properti berbentuk tempat berbentuk memanjang, karena itu desain rumah 2 lantai imut cantik ini sangatlah cocok untuk dilirik.

Walau dibangun di atas tempat imut, tetapi rumah 2 lantai imut cantik ini masih tetap memiliki fungsi yang lengkap, terhitung keberadaan carport minimalis yang ditaruh di bagian depan rumah.

Disamping itu, desain rumah baru yang ini juga ikut dilengkapi dengan jendela kaca besar di lantai atas yang tentu saja efektif membuat sinar matahari masuk sampai ke setiap sudut ruangan. Dengan begitu, sisi interior akan berasa cerah, luas, dan makin homey.

Kamu bisa juga menyempurnakan sisi interior rumah 2 lantai mungil cantik dengan memakai Sofa Bed. Sofa bed ini memiliki penampilan eksklusif dan ukuran yang singkat hingga membuat ruangan masih tetap terasa lega.

Tidak cuma itu saja, sofa bed ini juga diperlengkapi sandaran tangan dan memakai material terbaik yang siap membuat kamu selalu merasa nyaman.

Rumah 2 Lantai Mungil Cantik Serba Kayu

Inspirasi Rumah 2 Lantai

Ide terakhir ialah rumah 2 lantai mungil elok yang didominasi oleh aksen kayu di bagian eksterior sehingga tampil lebih berpenampilan.

Walau ada di lingkungan padat, design hunian yang ini sangat memikat karena tampil dengan sentuhan komponen modern, ditambah oleh karena ada dua tone warna kayu yang diusung, yaitu warna kayu cokelat tua pada lantai satu dan warna kayu hitam pada lantai dua.

Supaya design rumah 2 lantai imut elok ini semakin menonjol, kamu juga dapat merancang pencahayaan dengan mood yang sesuai.

Rumah 2 Lantai Imut Cantik Minimalis

Inspirasi Rumah 2 Lantai

Ide pertama adalah rumah 2 lantai imut cantik yang mengusung design minimalis. Memiliki wujud yang sangat sederhana, ide rumah baru yang satu ini juga dipadukan dengan aksen kayu warna senada pada fasad dan pagar hingga tampilannya semakin kelihatan apik.

Rumah 2 lantai mungil cantik ini juga sangat cocok mengadopsi design ala Japandi pada interior dengan memakai warna-warna kayu yang senada dengan sisi eksterior supaya lebih menyatu.

Untuk menyempurnakan tampilan interior rumah 2 lantai imut cantik, kamu dapat mempertimbangkan penggunaan sofa bed karena furnitur satu ini sangat multifungsi dan space-saving.Selainnya memiliki ukuran yang ringkas, sofa bed bermodel Japandi yang ini juga sangatlah nyaman digunakan.

Itulah beberapa inspirasi rumah 2 lantai mungil cantik yang dapat kamu terapkan. Kuncinya, pilih desain yang kekinian, tetapi masih tetap timeless supaya tampilannya tidak membosankan walau telah bertahun-tahun. Dari semua inspirasi di atas, kamu paling suka desain rumah 2 lantai imut cantik yang mana, nih?