IDE PERPADUAN WARNA PINK

Ide Perpaduan Warna Pink Pada Interior Rumah

Ide Perpaduan Warna Pink – Jangan berpikir menggunakan warna pink untuk interior rumah akan membuatmu susah untuk menentukan konsep rumah yang jelas.

Kenyataannya, kombinasi warna pink bisa sangat manis diaplikasikan untuk konsep-konsep desain interior yang menuju ke minimalis, klasik, bahkan Japandi sekalipun.

Tentunya pemilihan perpaduan warna pink untuk konsep design rumah harus diarahkan ke warna tone yang seirama untuk tetap mendatangkan kesan-kesan monokrom dan sederhana. Untuk mengaplikasikan perpaduan warna pink pada hunian, kamu tak perlu sampai mengecat semua dinding dengan warna merah muda tersebut.

Nah, agar kamu tidak bingung lagi membuat interior rumah dengan kombinasi warna pink, berikut ini kami telah kumpulkan beberapa inspirasinya yang dapat kamu contoh. Ide kombinasi warna pink untuk interior rumah dapat membuat rumahmu jadi cantik banget!

Ide Perpaduan Warna Pink Pada Interior Rumah

 

Kombinasi Warna Pink dengan Gradasi

Ide Perpaduan Warna Pink

Warna pink tidak hanya miliki satu gradasi. Mulai dari pink terang sampai pink yang benar-benar soft dapat kamu pilih untuk mempercantik interior rumah.

Daripada bingung mengombinasikannya dengan warna apa, kenapa tidak membuat perpaduan warna pink dari beragam tone yang beda? Rumahmu tidak akan monoton dengan gabungan warna pink dari terang ceria sampai pink pudar yang halus!

Pink dan Putih Sudah Pasti Paten

Tidak perlu bingung cari kombinasi warna pink dengan warna yang lain untuk desain interior rumahmu. Jika ingin yang aman, kamu cukup membuat kombinasi warna pink dengan warna putih.

Ini sebagai gabungan yang anti gagal! Kamu dapat memadukan kedua warna ini pada bagian dinding sampai furniture yang berada di rumah. Tinggal sesuaikan saja susunannya agar lebih seimbang.

Baca Juga:  Desain Atap Rumah Minimalis Terbaru: Tren Modern yang Elegan

Perpaduan Warna Pink dan Unsur Kayu? Japandi Banget!

Ide Perpaduan Warna Pink

Kata siapa kombinasi warna pink sulit untuk design interior rumah Japandi? Sebetulnya, hanya sesederhana mengecat dinding dengan warna pink dan lengkapi ruang itu dengan furnitur-furnitur kayu yang warna cokelat muda untuk mendatangkan kesan-kesan Japandi.

Namun, masih tetap utamakan ciri design Japandi supaya ruang jadi fungsional, estetik, dan simple. Penambahan unsur kayu ini dapat kamu hadirkan lewat kursi, coffee table, frame lukisan, sampai rak penyimpanan.

Salah satunya ide kombinasi warna pink dengan furnitur kayu ialah lengkapi ruangan dengan rak penyimpanan. Rak buku atau dipslay sederhana warna cokelat kayu seperti mode di atas bisa saja opsi yang oke sekali.

 

Cari Pink yang Benar-benar Soft

Kamu mungkin masih cukup ragu dengan perpaduan warna pink untuk desain interior rumah. Namun, di sisi lain kamu penasaran sekali dengan perpaduan warna yang satu ini.

Nggak perlu yang muluk-muluk, coba untuk mengecat dinding rumahmu dengan warna pink yang benar-benar soft. Tentukan furnitur yang berwarna senada dengan warna pink atau memakai pilihan warna netral, seperti cokelat, hitam, atau putih.

 

Perpaduan Warna Pink Tidak Harus di Dinding

Ide Perpaduan Warna Pink

Salah bila kamu berpikir jika kombinasi warna pink cuma dapat diaplikasikan di bagian dinding rumah. Realitanya, kamu bisa juga mendatangkan kombinasi warna pink yang cantik tanpa kesan-kesan terlalu berlebih untuk ruangan dengan menempatkan furnitur utama atau dekor rumah yang warna pink.

Opsi paling sederhana, tetapi punyai dampak yang besar ialah menempatkan sofa warna pink di ruangan. Ini akan menjadi focal poin pada ruangan, di mana semua mata akan langsung tertuju pada sofa itu.

Baca Juga:  Desain Perumahan: Menciptakan Ruang yang Nyaman

Semakin Artistik dengan Wallpaper Pink

Jenuh dengan dinding warna pink yang polos begitu saja? Coba buat kombinasi warna pink yang lebih artistik dengan penggunaan wallpaper dinding. Motifnya sendiri dapat kamu samakan dengan kesukaanmu.

Tetapi, jangan lupa untuk mencocokkan motif wallpaper itu dengan furnitur yang telah ada, ya. Ini mempunyai tujuan agar desain ruangan tetap sepadan dan cantik tanpa berkesan pengap.

Jadi, dari semua ide di atas, ide perpaduan warna pink untuk interior rumah mana yang akan kamu terapkan? Intinya, jangan takut karena warna pink termasuk warna yang pas dikombinasikan dengan berbagai warna.