Desain Tangga Unik untuk Rumah Impianmu

Desain Tangga Unik – Untuk kamu yang tinggal di wilayah perkotaan tentu susah mempunyai rumah dengan tempat yang luas. Untuk mengakalinya, biasanya warga urban membuat rumah dengan model tingkat. Selainnya irit tempat, membuat tempat tinggal dengan model bertingkat dapat penuhi keperluan ruang di dalam rumah.

Nach, jika kamu merencanakan membuat rumah dengan model tingkat, akses tangga jadi hal yang perlu jadi perhatian. Tidak hanya jadi akses untuk naik dan turun, desain tangga bisa juga menambahkan seni pada tempat tinggalmu, lho!

Misalnya 10 ide desain tangga unik di bawah ini. Modelnya bermacam dan dapat disamakan dengan topik dan dekor yang kamu harapkan!

Desain Tangga Unik untuk Rumah Impianmu

Tangga unik dengan bahan kayu elok dan mulitifungsi

Desain Tangga Unik

Tangga model ini dapat kamu aplikasikan di dalam rumah bergaya rustic atau alami. Pas sekali untuk kamu yang ingin mendatangkan nuansa alam dalam ruang supaya situasi rumah makin fresh. Bukan cuma untuk akses naik dan turun, di bagian bawah tangga unik ini bisa juga dibikin jadi taman mini, lho!

Tangga spiral yang hemat tempat

Walau ukuran kecil, desain tangga spiral yang bagus malah menjadi elemen dekorasi pada ruang. Tidak cuman dari besi, kamu bisa juga memakai material kayu. Untuk pinggirannya, kamu dapat tentukan model menggantung dengan tiang besi atau memakai kaca yang sederhana tetapi menawan.

Tangga modern yang antimainstream

Desain Tangga Unik

Tangga dengan kombinasi kaca dan kayu ini dapat buat tempat tinggalmu kelihatan lebih kekinian dan artistik, lho! Tidak cuma berperan sebagai akses naik dan turun, tangga rumahmu bisa juga jadi spot instagramable!

Tangga model melayang menambah estetika

Baca Juga:  Denah Kamar Kost 3x5: Solusi Cerdas untuk Ruang Terbatas

Desain satu ini pas buat kamu yang menyenangi rumah kekinian dan minimalis. Kamu dapat membuat tangga model melayang tanpa pegangan yang tidak cuman fungsional tapi juga buat rumahmu kelihatan unik. Untuk materialnya, kamu dapat satukan baja yang kuat dengan material kayu yang menawan.

Tangga semen dengan nuansa industrial

Desain Tangga Unik

Untuk menambahkan kesan-kesan rusty, kamu bisa juga menambah furniture tambahan dengan bahan kayu yang tidak di-furnish. Ini akan menunjukkan nuansa natural dan alami di dalam rumah.

Tangga di muka jendela besar

Kamu dapat irit energi, nih! Disamping itu, panorama taman di luar jendela bisa juga memberi dampak lega hingga ruang rumah tidak berasa sempit!

Tangga model industrial fashionable dan modern

Desain Tangga Unik

Tidak cuma berkesan kekinian, tangga dengan kombinasi kayu dan besi hitam ini bisa juga membuat rumahmu terlihat menawan, lho! Agar seirama, kamu dapat menambah furniture dengan bahan kayu dan memasangkan lampu menggantung di dekat tempat tangga.

 

Pegangan tangga atau tralis, kamu dapat buat dekor menarik bergaya rustic

Agar aman saat naik dan turun, umumnya terpasang railing pada tepian tangga. Walau sebenarnya kamu bisa juga memakai bahan dan desain berlainan untuk menambah kesan-kesan seni pada ruang. Satu diantaranya memasangkan jejeran balok kayu sebagai frame tangga dan langit-langit ini.

Buat situasi rumah yang fun dengan membuat papan seluncur dari sisi tangga!

Desain Tangga Unik

Kamu yang mempunyai anak kecil, atau cuman ingin punyai tempat tinggal yang membahagiakan dan tidak kaku, coba bikin tangga model ini. Ditanggung tidak akan jemu walau sepanjang hari di dalam rumah!

Buat tangga yang dilengkapi dengan mezzanine!

Mezzanine sendiri sebagai tempat terbuka yang terletak berada di tengahnya lantai satu dan lantai dua. Trik satu ini pasti dapat membuat kamu mengirit semakin banyak tempat. Walau imut, ruang rumahmu masih tetap berasa lega, deh!

Baca Juga:  Desain Rumah Tropis Modern Minimalis Modern

Telah saksikan donk beberapa ide tangga unik yang dapat kamu aplikasikan di atas? Mana nih yang menurutmu paling keren?