Desain Taman Depan Rumah yang Cantik dan Asri

Desain Taman Depan Rumah – Penampilan hunian jadi lebih asri dan menarik memang mimpi semua orang. Tidak boleh terhambat oleh biaya perawatan dan pembangunan yang mahal, apa lagi sebenarnya ide taman depan rumah simpel telah lumayan memadai untuk menghadirkan penampilan hunian yang asri.

Bingung taman depan rumah simpel apakah yang dapat kamu hadirkan? Lihat dan tiru beragam referensi desain taman depan rumah simpel ini.

Desain Taman Depan Rumah yang Cantik dan Asri

Taman depan rumah sederhana dengan permainan warna batu

Desain Taman Depan Rumah

Bicara berkenaan taman depan rumah sederhana, banyak yang menganggap jika tanaman atau vegetasi jadi faktor khusus yang tentukan desain dari taman depan rumah. Tetapi, ternyata ada banyak elemen menguasai lain yang dapat memengaruhi citra taman, satu diantaranya penggunaan batu koral untuk permukaan taman.

Kamu dapat pilih batu dengan tekstur dan warna khusus untuk membuat visual yang menarik pada taman depan rumah sederhana milikmu tanpa perlu direpotkan desain taman yang sulit.

 

Dek kayu pada taman depan rumah sederhana

Taman depan rumah simpel tidak selalu harus tampil membosankan. Memadukan warna dan material yang kontras dapat membuat penampilan taman jadi aktif, namun tetap sederhana.

Satu diantaranya ialah pemakaian dek kayu yang akan beri tampilan lebih hangat, namun tetap natural sama dalam model taman depan rumah milikmu.

Permainan pola dan material taman depan rumah sederhana

Desain Taman Depan Rumah

Ingin dapatkan tampilan lebih aktif kembali pada taman depan rumah simpel punyamu? Penggunaan lantai kayu sebagai dek bisa juga kamu kombinasikan dengan material yang lain seperti pelat beton atau batu setapak.

Gabungan beragam material dengan watak berbeda ini bantu buat tampilan aktif yang menarik pada taman tanpa perlu desain yang sulit.

Baca Juga:  Rumah Scandinavian Style: Keharmonisan Nuansa Modern

Jalan setapak berpola kotak-kotak

Ide taman depan rumah sederhana yang menarik dengan permainan pola pada batu setapak atau pavement dari taman. Langkah termudah dengan menggunakan pola kotak-kotak.

Pada jalan setapak berwujud kotak, banyak pola yang dapat kamu buat dimulai dari kotak-kotak simpel, diagonal, sampai pola catur yang classic.

Desain taman depan rumah simpel bergaya Oriental

Desain Taman Depan Rumah

Desain taman Jepang atau taman dengan ide oriental populer akan kerumitan desain dan perawatan yang sulit. Namun, rupanya ide ini dapat diubah supaya bisa jadi taman depan rumah simpel dengan meminimalisir vegetasi dan fokus pada pemanfaatan batu-batuan alam dan penataan skema pada permukaan taman.

Nah, jika kamu sukai memiara ikan, kamu bisa juga menambah kolam ikan di taman depan rumah simpel ini. Elemen air itu pun sangat efisien untuk menambahkan kesan oriental yang ingin ditonjolkan.

Taman depan rumah simpel dengan ide modern minimalis

Style kekinian minimalis sebagai salah satunya style paling mudah untuk buat taman depan rumah simpel. Dengan meminimalisir wujud dan skema sulit dan fokus pada beberapa komponen saja, kamu bisa hadirkan taman yang menarik tetapi sederhana.

Taman batu untuk taman depan rumah sederhana

Desain Taman Depan Rumah

Salah satunya tantangan dalam memiliki taman ialah langkah merawat tanaman di taman. Namun, tanaman tidak harus selalu jadi daya tarik khusus.

Kamu dapat buat taman depan rumah sederhana yang tetap menarik dengan jadikan bebatuan sebagai daya magnet khusus taman. Manfaatkan permainan warna dan pengaturan skema dari batu-batuan di taman.

Ada banyak sekali, bukan, langkah menata vegetasi dan dekorasi taman pada halaman depan rumah? Telah temukan ide taman depan rumah simpel apakah yang pas untuk style desain hunianmu?

Baca Juga:  Denah Kamar Kost 3x5: Solusi Cerdas untuk Ruang Terbatas

Pastikan taman halaman depan rumah masih tetap aman dari ular, ya. Bila ternyata halamanmu kerap didatangi ular, lakukan cara mengusir ular yang akurat. Yok, selekasnya mulai kreasimu dan buat taman depan rumah yang sesuai keinginanmu!