Desain Rumah Type 21 Sederhana dan Nyaman

Desain Rumah Type 21 Sederhana – Desain rumah type 21 biasanya banyak difavoritkan oleh pasutri yang baru menikah. Pada intinya, luas tempat rumah ini tidak besar.

Tetapi, tentu saja cukup buat membuat berbagai ruangan penting dalam memiliki keluarga. Cukup banyak yang memandang rumah type 21 sesak. Padahal dengan desain yang pas, rumah type 21 dapat kelihatan nyaman dan luas.

Maka dari itu, penting untuk cari rekomendasi bila luas lahan yang dimiliki terbatas. Untuk menolongmu membuat rumah mimpi, yok baca pembahasan berikut ini.

Desain Rumah Type 21 Sederhana dan Nyaman

  1. Desain Rumah Type 21 Tingkat 2

Desain Rumah Type 21 Sederhana

Sesuai namanya, rumah type 21 pilih luas bangunan 21 mtr. persegi. Rumah dengan tempat terbatas itu umumnya cuma dibuat dengan 1 kamar tidur. Tidaklah aneh bila banyak pula orang yang bujang pilih rumah type 21. Tak perlu cemas, beberapa pasutri muda bisa juga pilihnya sebagai hunian yang nyaman.

Satu diantaranya dengan membuat bangunan tingkat. Dengan begitu, ruangan yang dibikin dapat semakin banyak. Disamping itu, pemilik bisa juga membuat ruang tamu dan ruang keluarga bersatu. Dengan manfaatkan konsep multi-fungsi ini, karena itu tip tempat dibikin lebih efektif.

  1. Desain Rumah Type 21 Minimalis

Tata ruang pada rumah type 21 dengan satu lantai memang seharusnya dibikin secara tepat. Ini untuk mengoptimalkan ruang yang berada di tempat itu. Dengan desain seperti ini, pemilik dapat membuat satu ruang tamu yang sekalian sebagai ruang bergabung.

Tempat dapur dapat dibikin cukup lega dan satu kamar mandi. Dalam pada itu, satu kamar tidur dapat dibikin dengan tempat yang cukup senggang.

Penampilan luar rumah ini berkesan sederhana dan tidak ada beberapa dialek. Konsep minimalis yang dibawanya masih tetap dapat membuat nyaman penghuninya.

  1. Desain Rumah Type 21 dengan 2 Kamar Tidur
Baca Juga:  Desain Kost Minimalis: Fungsional dan Kenyamanan

Siapa ngomong rumah type 21 cuma muat untuk satu kamar tidur? Dengan desain yang pas, dua kamar tidur juga dapat dibikin tanpa kesan-kesan sesak. Trick-nya dengan membuat tempat ruang tamu bersatu dengan ruang makan. Langkah yang lain dengan mengangkat konsep open rencana hingga membuat rumah berkesan lebih luas.

Desain rumah type 21 berikut ini memang berkesan minimalis. Tetapi, cukup buat membuat hunian yang nyaman dengan keluarga kecil.

  1. Desain Rumah Type 21 Minimalis Elegan

Desain Rumah Type 21 Sederhana

Walau sebagai rumah dengan luas tempat terbatas, tetapi pemilik masih tetap dapat manfaatkan sentuhan menawan. Misalnya dengan memakai desain rumah type 21 berikut ini. Rumah dibikin jadi dua lantai dengan mengoptimalkan tiap luas tempat didalamnya.

Untuk interior rumah, pemilik perlu mendesainnya sebagus mungkin supaya tidak sesak. Misalkan dengan atur penerangan yang cukup supaya terbentuk rumah yang nyaman.

  1. Desain Rumah Tyle 21 Minimalis dan Nyaman

Desain Rumah Type 21 Sederhana

Membuat desain rumah di tempat yang terbatas memang memerlukan trick khusus. Ini dilaksanakan supaya rumah tidak berkesan sesak dan sempit. Salah satunya jalan keluarnya dapat manfaatkan desain rumah berikut ini sebagai rekomendasi. Penampilan rumah tampak minimalis namun tetap nyaman dihuni.

Pemilik dapat membuat dua kamar tidur, ruang keluarga yang bersatu dengan ruang tamu, kamar mandi, dan dapur.

  1. Desain Rumah Type 21 Nyaman 2 Kamar

Desain rumah type 21 ini menjadi opsi yang pas untuk keluarga kecil. Rumah ini dibikin dengan 2 kamar tidur yang nyaman. Walau ruang tamu dan ruang keluarga digabungkan, tetapi tidak kelihatan sesak.

Kamar mandi pada desain rumah ini tersambung dengan 1 kamar tidur. Dalam pada itu, pada bagian depan rumah ada teras yang cukup nyaman untuk santai.

  1. Desain Rumah Type 21 Minimalis 2 Kamar
Baca Juga:  Dak Teras Minimalis Modern: Ruang Luar yang Stylish

Desain rumah type 21 ini mempunyai dua kamar tidur yang sama-sama bersisihan. Ada ruang tamu dan ruang makan bersatu dengan mengoptimalkan tempat yang ada. Disamping itu, desain rumah ini ada kamar mandi yang tidak begitu sempit. Pemilik dapat memarkir kendaraan individu yang dipunyai secara bebas di muka.