Desain Rumah Tropis Modern

Desain Rumah Tropis Modern Minimalis Modern

Desain Rumah Tropis Modern – Mendesain rumah di negara beriklim tropis memiliki tantangan tertentu. Salah satunya faktor yang penting jadi perhatian dalam membuat rumah tropis yaitu memastikan jika rumah mempunyai cukup sirkulasi. Di Indonesia, biasanya ide desain yang diterapkan ialah open rencana lay-out.

Bangunan untuk iklim tropis dibuat khusus sesuai cuaca dan cuaca. Dalam kata lain, komponen dan model rumah sesuaikan dengan keadaan alam tropis. Di zaman kekinian ini, ada banyak opsi desain hunian tropis yang bisa menjadi rekomendasi untuk rumah dambaan Anda.

Desain Rumah Tropis Modern Minimalis Modern

Rumah Tropis 2 Lantai Aksen Tanaman Rambat

Desain Rumah Tropis Modern

Supremasi cat warna putih pada dinding dan tangga dengan lantai 2 akan membuat kesan-kesan luas dan bersih, tetapi tambahan tanaman rambat dan menggantung di lantai atas akan mendatangkan nuansa asri dan sejuk. Apa lagi bila sisi langit-langit mengimplementasikan plafon kayu.

Rumah Tropis Tampak Asri dengan Jalan Setapak dan Taman Mini

Agar hunian tidak kelihatan demikian monoton, Anda bisa mengaplikasikan dialek jalan setapak dari lantai memiliki motif kayu dengan taman mini yang berisi tanaman tropis. Dengan demikian, hunian minimalis Anda akan berasa lebih sejuk dan nyaman karena ada tanaman hijau.

Rumah Tropis dengan Rak Tanaman Rambat di Lorong Open Space

Desain Rumah Tropis Modern

Manfaatkan halaman samping sebagai lorong open ruang beratap kaca menjadi jalan keluar tempat santai terbaik. Anda bisa mengimplementasikan sofa halus dengan bagian lain ruangan ada sebuah rack tanaman bonsai untuk mendatangkan nuansa asri di hunian minimalis Anda.

Rumah Tropis dengan Taman Dalam Rumah

Indoor garden sebagai favorit masyarakat di wilayah tropis. Mendatangkan taman di rumah beratap kaca dapat membuat situasi hunian jadi lebih fresh dan alami. Ide ini bisa diterapkan pada hunian di tempat perkotaan, hingga penghuni dapat selalu berasa santai.

Baca Juga:  Model Rumah Dak Depan yang Menawan

Rumah Tropis dengan Taman Minimalis Atap Terbuka

Desain Rumah Tropis Modern

Untuk memperoleh konsumsi angin segar tiap hari, karena itu dapat mendatangkan taman minimalis beratap terbuka di rumah. Program bangku rileks dan meja kopi dikitari tanaman hijau bertopik minimalis akan membuat situasi santai di dalam rumah jadi makin membahagiakan.

Rumah Tropis Desain Vintage Asri

Mengaplikasikan desain interior vintage klasik menjadi opsi pas untuk hunian di negara beriklim tropis. Program mebel kayu dan benda dekorasi yang dipadankan pemakaian jendela kaca besar dengan taman di tempat luar akan mendatangkan kesan-kesan asri beri kesegaran.

Rumah Tropis Hunian Klasik Dikombinasikan Dinding Full Tempered Glass

Desain Rumah Tropis Modern

Rumah berplafon kayu dengan mebel klasik seirama memang menjadi favorite warga tropis. Digabungkan dinding kaca sarat dengan taman minimalis asri yang terlihat terpajang terang, karena itu rumah tidak cuma berasa nyaman, tetapi aman.

Rumah Tropis dengan Taman Minimalis dan Air Mancur Mini

Teras memiliki ukuran lebar dengan lantai keramik akan kelihatan matching dengan sisi taman minimalis, di mana tempat tengahnya dilapis lantai marmer hitam hingga kelihatan kekinian dan menawan. Program pagar terali besi pada teras akan membuat situasi di rumah berasa dingin. Ditambahkan karena ada taman dan air mancur mini membuat situasi makin sejuk.

Rumah Tropis Kekinian Berdinding Kaca Tema Plantations

Desain Rumah Tropis Modern

Rumah beratap keramik putih dengan supremasi beberapa warna klasik dipadankan dinding kaca memiliki ukuran luas akan membuat hunian kelihatan lebih lega. Dan pemakaian topik plantations dialek tanaman hijau akan membuat rumah jadi lebih sejuk tetapi menawan.

Cuaca di Indonesia mempunyai watak curahan hujan dan kelembapan tinggi, dan temperatur hangat selama setahun. Hal itu juga yang membuat desain rumah tropis demikian disukai karena sesuai keperluan warga. Apa lagi, ada macam opsi desain kekinian yang dapat menjadi pemikiran.