Desain Rumah Minimalis Mewah

Desain Rumah Minimalis Mewah

Desain Rumah Minimalis Mewah –¬†Siapa bilang rumah sederhana tak bisa dibuat menarik? Bagi kamu yang ingin membangun rumah, contoh rumah sederhana tapi mewah ini bisa jadi rekomendasi dala m mendesain hunian kecil nan indah.

Memiliki rumah tentu sebagai impian setiap orang. Kendati demikian, tingginya harga hunian tapak sekarang ini membuat orang-orang lebih memilih rumah sederhana sebagai tempat tinggal.

Harga beli alias membangun rumah sederhana memang lebih murah dibanding jenis hunian tapak lainnya. Hal ini disebabkan oleh luas lahan serta bangunan rumah yang tidak terlalu besar.

Itu sebabnya, jenis rumah yang satu ini sering kali dijadikan pilihan hunian buat pasangan baru menikah ataupun keluarga yang anggota nya sedikit. Meski begitu, bukan berarti rumah ini tidak cocok untuk keluarga besar.

Bahkan, jika didesain dengan baik, rumah sederhana jua bisa terlihat mewah dan kekinian, lho. Enggak percaya?Berikut contoh rumah sederhana namun mewah terbaru yang bisa kamu tiru.

Desain Rumah Minimalis Mewah

  1. Rumah Sederhana dengan Tiang Kayu

Desain Rumah Minimalis Mewah

Contoh rumah sederhana namun mewah pertama yang mampu ditiru yakni rumah dengan aksen tiang kayu berikut ini. Meski mempunyai lebar bangunan terbatas, bentuk rumah tersebut masih terpandang cukup indah.

  1. Rumah Sederhana dengan Garasi

Siapa bilang rumah sederhana tidak bisa memiliki garasi pribadi? Contoh rumah sederhana namun mewah yang satu ini mampu jadi inspirasi jika kamu berharap membangun serupa garasi mobil pada hunian tersebut.

  1. Rumah Sederhana Bergaya Neo Classical

Desain Rumah Minimalis Mewah

Sama serupa jenis rumah lainnya, berbagai macam gaya arsitektur jua bisa diterapkan pada jenis rumah sederhana. Tampilan rumah seterusnya ini terlihat sungguh mempesona dengan style neo classical, bukan?

  1. Rumah Sederhana 2 Tingkat
Baca Juga:  Desain Hunian Lantai Mezanin yang Elegan Mempesona

Punya anggota keluarga banyak? Contoh rumah sederhana namun mewah yang satu ini mampu dijadikan gagasan. tidak cuma mempunyai 2 lantai bangunan, desain rumah ini jua terpandang sungguh rupawan serta kekinian.

  1. Rumah Sederhana Modern Minimalis

Desain Rumah Minimalis Mewah

Contoh rumah sederhana namun mewah seterusnya ini cukup cerdas. Untuk memanfaatkan ketersediaan ruang yang sedikit, kedua ruang tidur pada rumah itu dibangun pada lantai dua bangunan rumah.

  1. Rumah Sederhana dengan Kayu serta Marmer

Denah ruangan rumah yang satu ini barangkali cukup mirip dengan sebelumnya, yang berbeda yakni tampilan depan rumah tersebut yang terlihat mewah dengan penambahan pola kayu serta marmer.

  1. Rumah Sederhana ala American Style

Desain Rumah Minimalis Mewah

Contoh rumah sederhana tapi mewah yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi, khususnya buat kalian yang menggemari film-film Hollywood. Desain rumah ini sebagai salah satu desain favorit warga Amerika, loh.

  1. Rumah Sederhana dengan Banyak Tiang

Masih dalam lingkup American style, hunian selanjutnya yakni rumah satu lantai. Bedanya dengan desain-desain lain, rumah itu terlihat menarik dengan aksen empat tiang berjajar pada bagian depannya.

  1. Rumah Sederhana Bergaya Klasik

Desain Rumah Minimalis Mewah

Bukan cuma minimalis serta neo classical saja, hunian bergaya klasik ala abad pertengahan jua lumayan istimewa buat diaplikasikan pada rumah sederhana. lihat saja aksen bata timbul serta kayu pada rumah di atas.

  1. Rumah Sederhana dengan Cat Gelap dan Batu Alam

Contoh rumah sederhana tapi mewah ini membuktikan jika hunian kecil jua cocok menggunakan cat tembok berwarna gelap. Apalagi dikombinasikan dengan batu alam, tampilannya jadi semakin berkelas.

  1. Rumah Sederhana Bertema All White

Gedung Putih di Amerika mungkin jadi inspirasi dari contoh rumah sederhana tapi mewah yang satu ini. Lihat saja cat temboknya yang serba putih, dengan pola tiang yang banyak pada rumah itu.

Baca Juga:  Desain Rumah 8x15 1 Lantai yang Memikat Hati

  1. Rumah Sederhana dengan Tiga Lantai

Jika melihat rumah yang satu ini, kamu pasti enggak percaya apabila luas bangunannya tidak terlalu besar. Hal ini disebabkan oleh bangunan rumah yang terbuat hingga tiga lantai. Hmm, sangat inspiratif, ya…