Desain Rumah Minimalis 2 Kamar, Sederhana Banget!

Desain Rumah Minimalis 2 Kamar – Cari referensi atau contoh desain rumah minimalis 2 kamar adalah hal yang bisa Anda lakukan bila menginginkan sebuah hunian simpel. Memang nanti rumah ini akan terkesan kecil, tetapi jika Anda pandai mengaturnya maka menjadi rumah yang menyenangkan.

Ada banyak sekali desain rumah minimalis dengan 2 kamar yang memikat dan dapat Anda baca. Beberapa salah satunya adalah berikut ini.

Desain Rumah Minimalis 2 Kamar, Sederhana Banget!

  1. Rumah minimalis dengan taman bunga minimalis

Desain Rumah Minimalis 2 Kamar

Contoh desain rumah minimalis yang pertama ini benar-benar pas untuk Anda yang menyukai dengan bermacam jenis tanaman, terutamanya bunga. Berkenaan bunga apa yang bisa ditanamkan, ini dibalikkan pada hasrat individu.

Jika ada tersisa ruangan yang lumayan luas, bisa dipertambah bangku dan meja. Nanti, tempat ini dapat Anda menjadikan tempat khusus untuk santai atau tempat untuk terima tamu.

  1. Rumah minimalis dengan kolam dalam ruang

Membuat rumah minimalis dengan 2 kamar dan ditambahkan kolam ialah opsi yang baik. Kolam itu bisa ditaruh di tengah rumah, persisnya di muka ruang tidur.

Supaya bisa menyaksikan kolam kapan pun terhitung saat akan tidur, aplikasikan kaca pada ruang tidur. Sementara pada bagian atap di atas kolam, dapat dipakai kaca juga hingga panorama langit dapat kelihatan baik siang atau malam hari.

  1. Rumah minimalis dengan kolam dan tumbuhan

Desain Rumah Minimalis 2 Kamar

Bila Anda inginkan rumah minimalis yang kekinian dan diperlengkapi dengan kolam dan tumbuhan, karena itu contoh desain rumah minimalis 2 kamar satu ini ialah opsi yang baik. Aplikasikan cat warna putih dan pakai kaca untuk membikin fantasi kamar yang bertambah luas.

Anda bisa juga tempatkan tanaman memiliki ukuran besar di pinggir kolam, cukup satu saja. Selanjutnya untuk memperkuat kesan-kesan alami, dapat memakai batu alam untuk terpasang pada tembok yang kosong. Bila masih tetap ada sisi yang masih ada, juga bisa ditaruh bangku tiduran.

  1. Rumah minimalis 2 kamar dengan 2 lantai
Baca Juga:  Model Teras Rumah Masa Kini yang Bisa Anda Tiru

Salah satunya langkah menyiasati kebatasan tempat saat membuat rumah adalah dengan membuatnya secara vertikal. Buat saja rumah itu jadi dua lantai, di mana khusus untuk kamar dapat ditaruh di lantai dua.

Tambah podium di lantai dua itu yang nanti dapat Anda pakai untuk beragam hal. Sementara untuk lantai bawah, dapat digunakan sebagai ruangan tamu dan garasi.

  1. Rumah minimalis 2 kamar kembar

Desain Rumah Minimalis 2 Kamar

Beli rumah minimalis yang tempatnya berhimpitan dengan rumah lain bagus. Rumah ini umumnya memiliki desain yang seragam dan dibikin secara vertikal, dapat lantai 2 atau lantai 3. Untuk lantai 3 pasti memungkinkannya untuk dibikin 3 kamar.

Contoh itu ialah contoh desain rumah minimalis 3 kamar. Pada lantai satu dapat dijadikan ruangan tamu dan garasi. Selanjutnya untuk lantai 2 dan lantai 3 dapat dijadikan ruang tidur atau apa saja yang Anda harapkan.

  1. Rumah minimalis kekinian dengan permadani hijau

Supaya rumah jadi lebih sejuk dan terlihat hijau, dapat dibikin taman mini pada bagian depannya. Taman ini dapat diisikan oleh rumput dan beberapa tanaman kecil sebagai pemanis. Nah, agar kesan-kesan hijau semakin kuat, bisa ditempatkan satu saja tanaman besar di tengah taman.

Sementara pada bagian halaman yang lain dapat dijadikan tempat jalan dan garasi. Untuk bangunan tempat tinggal sendiri dapat dibikin secara vertikal dengan 2 lantai, di mana lantai yang pertama dijadikan tempat bersama-sama dan lantai 2 jadi ruangan istirahat.

  1. Rumah minimalis kekinian simpel ala-ala perdesaan

Desain Rumah Minimalis 2 Kamar

Pada rumah ini dapat mengaplikasikan kaca sebagai dindingnya supaya penglihatan mata dapat semakin bebas. Sementara di luar rumah dapat dipenuhi oleh rumput-rumputan yang hijau supaya terlihat fresh.

Di bagian tertentu, seperti pintu, bisa dibuatkan jalan keluar dengan terbatasi oleh beberapa tanaman kecil. Selanjutnya, supaya rumah lebih bersatu dengan alam, sisi depan dinding bisa diaplikasikan batu alam sementara sisi dinding yang lain dapat dibikin memiliki motif batu bata.

  1. Rumah minimalis dengan desain atap kekinian
Baca Juga:  Model Tiang Teras Rumah Mewah

Rumah dengan wujud atap yang tidak biasa pantas diperhitungkan. Mirip contoh desain rumah minimalis 2 kamar di atas, sisi atasnya demikian berlainan. Untuk jendelanya sendiri tidak banyak karena sesuaikan dengan karakter rumah yang minimalis.

Kehadiran garis-garis horizontal pada dinding warna abu ikut membuat performa rumah lebih bagus. Pada lantai bawah ada ruangan besar yang bisa menjadi garasi. Sisi pintu masuk ada di sebelahnya sama ukuran yang minimalis.