Desain Rumah Bohemian Paling Populer

Desain Rumah Bohemian – Bohemian adalah desain yang banyak digunakan dalam konstruksi rumah tinggal modern. Merancang dan membangun rumah sesuai keinginan adalah hal yang menyenangkan.

Anda dapat memilih dan menyesuaikan desain rumah tinggal dan menjadikannya berbeda dari rumah yang berada di sekitar Anda.

Ada banyak sekali desain yang dapat diadopsi dalam konstruksi bangunan dan desain bohemian ialah satu diantaranya. Rumah yang mengadopsi desain bohemian biasanya akan terlihat berbeda serta lebih menarik untuk dipandang. Supaya Anda dapat mengetahui apakah itu desain bohemian.

Desain Rumah Bohemian Paling Populer

  1. Rumah Farmhouse Bohemian Modern

Desain Rumah Bohemian

Siapa yang menyangka jika rumah dengan desain bohemian dapat dipadukan rumah yang memiliki gaya tradisional atau memiliki model farmhouse. Fleksibilitas dari desain bohemian ini dapat menjadikan rumah kelihatan lebih modern dan hidup apa lagi bila dipadukan warna yang ceria dan terang.

  1. Interior Modern yang Eklektik

Jika Anda telah bosan dengan desain ruang keluarga yang terlalu polos karena itu Anda dapat merubahnya dengan ruangan yang memiliki desain bohemian yang eklektik. Permainan warna ungu yang bisa menjadi titik pusat dari ruangan akan membuat siapa saja jadi melirik dan merasa betah untuk berada di ruang keluarga.

  1. Ruangan Bergaya Alam dan Bebas

Anda dapat lakukan eksplorasi dan membuat ruangan Anda memiliki gaya alam yang bebas. Manfaatkanlah perpaduan di antara karpet warna cerah yang tebal dengan tanaman hias yang pas untuk di rumah. Pilih tanaman yang mudah untuk dirawat dan daunnya yang tidak mudah rontok.

  1. Ruang Tamu dengan Hiasan Berwarna-Warni

Desain Rumah Bohemian

Ciptakanlah suasana ruang tamu yang menarik dengan memakai berbagai hiasan berwarna-warni yang indah. Ruang tamu yang menarik akan membuat tamu yang mengunjungi rumah jadi kerasan untuk berada di rumah Anda.

  1. Permainan Warna Velvet yang Mewah
Baca Juga:  Inspirasi Desain Kolam Renang Indoor Minimalis

Tahukah Anda jika permainan warna dapat merubah suasana hati Anda? Ciptakanlah sebuah suasana yang nyaman ruangan di dalam rumah Anda dengan memakai perpaduan warna velvet yang mewah. Warna-warna velvet indah seperti raspberry akan menjadikan mood Anda jadi bahagia dan tenang.

  1. Padukan Furnitur Klasik dengan Warna Biru Laut

Desain Rumah Bohemian

Rumah dengan gaya bohemian memberi kesempatan untuk Anda untuk memadukan berbagai furnitur klasik yang Anda punyai dengan ruangan yang warna cerah seperti biru laut. Jangan lupa untuk mengganti pelindung bantal duduk Anda dengan warna yang seirama agar bisa terlihat lebih menarik.

  1. Ramaikan Ruang Kerja dengan Rak Buku dan Hiasan

Supaya Anda dapat merasa lebih tenang ketika bekerja karena itu Anda dapat menambahkan rak buku dan hiasan menarik yang lain pada ruang kerja. Simpanlah koleksi buku-buku Anda secara baik supaya tidak berantakan.

  1. Ciptakan Kamar yang Indah dengan Permainan Warna yang Menarik

Desain Rumah Bohemian

Mainkanlah warna dan benda-benda yang ada di kamar tidur agar saat Anda dapat merasa segar saat terbangun dari tidur dan nyaman untuk berada di kamar Anda sendiri.

  1. Miliki Sebuah Ruangan Seni yang Indah

Jika Anda memiliki jiwa seni yang kuat maka dengan ikuti gaya bohemian Anda dapat memiliki sebuah ruangan khusus yang berisi beragam karya seni yang berbeda. Jadikanlah ruangan itu sebagai ruangan khusus yang berisikan karya seni Anda dan orang lain.

  1. Tatanan Ruang Tamu yang Modern

Jauhi untuk membuat ruang tamu dengan gaya monoton! Pilih kursi untuk ruang tamu Anda dengan desain yang berbeda agar bisa terlihat tidak membosankan.

Itulah 10 desain bohemian untuk rumah modern Anda yang bisa menjadi ide untuk rumah Anda di masa datang. Jadikanlah kreativitas Anda jadi tanpa batas dan rancanglah rumah Anda sebebas mungkin sesuai kreativitas itu.