Desain Kitchen Set Industrial

Desain Kitchen Set Industrial Minimalis Kekinian

Desain Kitchen Set Industrial – Dengan penekanan pada finishing dan material yang berpenampilan natural atau mentah, tak perlu debat kalau desain industrial memang menarik.

Termasuk untuk dapur, berbagai model kitchen set industrial kian menarik perhatian beberapa pemilik rumah. Tentunya model kitchen set yang unik dapat membuat dapur terlihat lebih menarik dan berkarakter. Yuk, lihat berbagai variasi desain kitchen set industrial dari kami berikut!

Desain Kitchen Set Industrial Minimalis Kekinian

Gaya Industrial yang Modern dan Mewah

Desain Kitchen Set Industrial

Melengkapi dapur yang modern dan mewah, kitchen set industrial yang ini sukses hadir secara estetik dan nyaman. Masih tetap terkesan minimalis dan klop dengan aktivitas sehari-hari, kitchen set bersanding manis dengan kreasi backsplash warna cokelat tua.

Dekor hijau ikut menghiasi di sana-sini, termasuk di meja bar yang datang efisien menjembatani ruangan.

Gaya Simetris Kitchen Set Industrial

Untuk desain kitchen set industrial minimalis, tidak perlu ribet memikirkan konsep yang kompleks. Ikuti saja gaya rak menggantung simetris seperti ini.

Dengan konsep terbuka, dapur berasa tetap plong walau rak menggunakan dominasi rangka warna hitam. Kabinet bawah yang dilengkapi dengan table top marmer jadi visual cantik yang melengkapi dapur.

Agar makin estetik, pasang lampu menggantung dengan gaya industrial terbaik. Apa lagi, saat ini sudah banyak tersedia opsi model lampu yang siap menghiasi kitchen set kekinian milikmu.

Kitchen Set Industrial Huruf U

Desain Kitchen Set Industrial

Memanfaatkan desain berwujud huruf U, kitchen set industrial ala Japandi ini hadir lebih space-saving dan multifungsi.

Kegiataan dapur menjadi lebih terstruktur dengan semua akses yang telah ditata dengan penuh pertimbangan. Aplikasi bahan natural secara stabil ikut mendukung transisi dari kitchen set ke ruangan atau area yang lain yang cenderung bergaya modern minimalis.

Baca Juga:  Model Dapur Minimalis Modern dan Cantik

Kolaborasi Bahan Alam Secara Apik

Agar makin atraktif, desain kitchen set industrial ini dilengkapi dengan berbagai elemen yang sama-sama lengkapi. Pertama, ada backsplash keramik minimalis pola balok bergaya miring.

Kemudian, sepasang lampu unik hadir dan tampil kontras dengan roster dari bahan batu bata. Ada juga pemilihan perangkat elektronik warna hitam yang cocok. Hasilnya, sebuah kitchen set keren yang susah dilupakan.

Desain Kitchen Set Minimalis Huruf I

Desain Kitchen Set Industrial

Jika cuma memiliki satu bidang untuk desain dapur, tentukan saja desain kitchen set letter I atau lurus seperti ini. Memakai palet warna gelap di salah satu bidang akan efektif untuk menghidupkan suasana hunian.

Pakai ide kombinasi rak terbuka dan tertutup dengan 1 warna, lalu pasang lampu pijar di bagian bawahnya untuk memberikan dampak indirect lighting yang mewah dan menawan.

Nah, agar dinding pada area kitchen set letter I makin maksimal, lengkapilah dengan rel gantungan yang panjang. Dengan demikian, kamu dapat menggantungkan beragam peralatan masak, seperti panci, sendok sup, atau kain lap.

Simpel Tetapi Menarik dan Efektif

Terakhir ada desain kitchen set industrial yang datang pada apartemen imut. Tampilannya terlihat menarik, terutama dari instalasi rak terbuka dengan rangka besi hitam yang berfungsi sebagai pembatas.

Meskipun tergolong simpel, pengaturannya sangat efektif untuk kebutuhan keluarga modern sehari-hari. Sebuah meja tinggi bergaya bar pun ikut melengkapi dapur dambaan ini.

Desain Dapur Industrial Hitam-Pink

Desain Kitchen Set Industrial

Inspirasi dapur industrial pertama hadir dengan kesan industrial bisa diciptakan dengan dinding dapur yang dicat dengan warna hitam. Untuk menambah kesan lucu dan menggemaskan, gambarlah sebuah gambar dengan ukuran yang kecil-kecil dengan cat warna putih.

Anda dapat menggambar jenis-jenis makanan seperti kue, ice cream, telor ceplok dan lain-lain. Untuk dinding pada sisi yang lain, seseorang bisa menghiasnya dengan memberikan stiker dinding bergambar kayu-kayu yang lucu. Untuk perabotan dapur, pilihlah warna yang lembut seperti pink dan putih.

Baca Juga:  Desain Dapur Rumah Minimalis, Bikin Rumah Makin Keren!!

Telah menemukan ide desain kitchen set industrial minimalis favorit kamu? Kalau sudah atau bagi kamu yang mungkin masih bingung, tanyakan saja dengan desainer interior Nawa Karya Studio!