Desain Interior Rumah Vintage

Desain Interior Rumah Vintage yang Klasik & Kekinian!!

Desain Interior Rumah Vintage – Gaya jadul memang tidak ada matinya. Di dunia interior, gaya rumah vintage modern juga yaitu salah satu tema yang paling banyak peminatnya.

Kombinasi antara desain vintage yang tetap trendi serta modern, sering punya estetika tersendiri dengan nilai nostalgia yang tinggi namun tetap bisa hadir layaknya rumah modern yang serba kontemporer. Mau ide desain rumah vintage modern yang ciamik? Simak langsung ide rumah vintage setidaknya style berikut ini bareng kami.

Desain Interior Rumah Vintage yang Klasik & Kekinian!!

Pastel Manis Ala Modern Retro

Desain Interior Rumah Vintage

Elemen klasik hadir pada desain rumah vintage modern diatas dalam berbagai tampilan. Mulai dari perabot bergaya klasik, wallpaper dinding, sampai instalasi lampu dinding. Tatanan rumah vintage ini senantiasa punya atmosfir modern berkat pemilihan warna pastel serta keemasan yang tidak membosankan.

Elegan Dan Penuh Karakter

Ruang studi atau home office jua sanggup memakai gaya desain rumah vintage seperti ide di atas. Hadir dalam mood yang elegan, penentuan material kayu sungguh penting dalam menghadirkan esensi jadul yang penuh karakter.

Selain menggunakan perabot dengan material beludru yang ekslusif, ruangan ini jua bermain pada pola petak ataupun plaid, dandanan lampu, dan juga bagian papan kukuh yang kokoh.

Ruang Tidur Pribadi Penuh Kenyamanan

Desain Interior Rumah Vintage

Perkakas bergaya antik bisa jadi fokus utama dari rumah vintage, sama halnya dengan ide kamar tidur yang menawan ini. Gaya dekorasi kamar tidur rumah vintage ini lebih sesuai ke style kamar tidur remaja, dekat dengan jendela untuk penerangan maksimum serta penentuan warna yang lembut.

Gaya Mid-Century Modern Rumah Vintage

Ingin style rumah vintage ala desain retro di tahun 1960-an? Ruang makan di rumah vintage ini membawa sebuah batasan kesempurnaan antara perabot jadul dengan pemakaian tekstil yang luks serta berwarna lembut. Sentuhan terakhirnya adalah lampu ruang makan yang unik serta punya gaya mid-century modern.

Baca Juga:  Intip 5 Interior Background Putih Yang bisa bikin Rumahmu Menjadi Mewah dan Bersih

Instalasi kafe serta Kabinet Dapur Vintage

Desain Interior Rumah Vintage

Penggemar rumah vintage yang serba old fashion pasti akan setuju dengan guna bar bonus di kabinet dapur.

Selain sanggup memfasilitasi kegiatan makan serta bersantai, tambahan bar jua apik dari sudut dekor vintage yang identik dengan style hidup zaman dulu. Ditambah sebuah model rak gantung guna jajaran terpisah belah yang cantik serta layak pajang.

Style Kamar Tidur istimewa Vintage Modern

Trend modern di rumah vintage hadir pada inspirasi tempat tidur bergaya cerita satu ini. Tempat tidur dengan ketinggian rendah didekorasi dengan warna yang mengingatkan kita pada masa kecil.

Style lampu gantung gelap lebih cenderung ke dekorasi modern, plus furnitur minimalis yang membuat tatanan ruang tidur rumah vintage ini tampil nyaman.

Shabby Chic di Rumah Vintage Feminin

Desain Interior Rumah Vintage

Untuk hal dapur yang erat dengan peranan ibu rumah tangga, coba aplikasikan gaya shabby chic yang romantis dan jadul ke desain rumah vintage milikmu.

Tanpa harus menggunakan ruangan yang besar atau desain yang ribet, hadirkan dekorasi, pernak-pernik dan warna-warna shabby chic untuk sebuah dapur rumah vintage yang ceria, dan bikin betah!

Kamar Mandi Vintage Idaman

Desain Interior Rumah Vintage

Hadir dengan kotak mandi khas jadul yang serba klasik, kamar mandi rumah vintage ini jauh dari kesan tua atau kelam.

Perabot kecil bonus seperti sofa kecil, dekorasi pot senada, serta cermin berukuran full menjadikan zona pribadi ini tempat yang paling ideal untuk bersantai, menenangkan diri sekaligus bersih-bersih hingga berjam-jam lamanya.

Kami yakin sehabis melihat ide di atas, tentu kamu jadi tidak sabar mengubah rumahmu jadi bergaya vintage, ‘kan? Terjaga mewujudkan rumah vintage impianmu!