Desain Garasi Minimalis, Dijamin Kendaraan Aman Dari Maling!

Desain Garasi Minimalis – Memarkir kendaraan sembarangan seperti di depan rumah atau pekarangan tentunya akan mengusik kebutuhan umum. Saat ini, waktunya kamu memarkir mobil di tempat khusus, meskipun sekedar garasi minimalis, agar tidak mengusik kegiatan tetangga dan membuat kendaraan kecintaanmu jadi lebih aman.

Saat ini, kami akan ajakmu untuk menyaksikan bermacam desain garasi minimalis rumah yang dapat kamu adopsi untuk amankan kendaraan tanpa mempertaruhkan penampilan estetik rumah.

Desain Garasi Minimalis, Dijamin Kendaraan Aman Dari Maling!

Garasi Minimalis dengan Kanopi Galvalum
Bila rumahmu memiliki ukuran kecil, garasi minimalis dengan manfaatkan kanopi benar-benar pas buat kamu bangun. Mengangkat style sederhana dan tidak makan tempat, kamu dapat manfaatkan beberapa tempat pelataran sebagai tempat parkir dan kendaraan juga masih tetap terlindung.

Desain Garasi Minimalis

Di pasar, ada banyak material untuk kanopi yang dapat kamu tentukan untuk garasi minimalis di rumahmu. Tetapi, kami anjurkan untuk pilih material yang tahan lama, bertahan lama, kokoh, dan dapat ditangani dengan cepat seperti galvalum. Disamping itu, material itu juga dapat memberi penampilan kekinian pada tempat tinggalmu.

Garasi Minimalis Serba Hitam
Untuk kamu yang banyak memiliki koleksi kendaraan, tidak ada kelirunya untuk memberi sentuhan individual pada garasi minimalis yang ingin dibuat. Contoh saja garasi yang memberi kesan-kesan maskulin karena warna hitam yang menyelimutinya sisi luar ruang ini.

Berkaitan material, kamu dapat manfaatkan bahan kayu yang dicat warna hitam atau material besi yang terjaga kemampuannya.

Garasi Minimalis Split Level
Setelah itu garasi minimalis split tingkat yang paling pas dipungut oleh kamu yang tinggal di teritori tempat berkontur atau ingin memberi efektivitas ruangan. Terlihat pada gambar, lantai bawah digunakan sebagai garasi rumah yang dibuat bersatu dengan keseluruhnya rumah lewat gabungan material kayu, beton dan besi.

Baca Juga:  Merancang Fasad Rumah Batu Alam yang Elegan dan Alamiah

Garasi Minimalis Kayu
Kayu sebagai salah satunya material yang paling pas untuk dipungut pada tempat tinggal memiliki konsep minimalis. Salah satunya aplikasinya, kamu dapat memakai material kayu pada pintu garasi karena bisa memberi penampilan yang paling estetik.

Desain Garasi Minimalis

Agar tidak monoton, kamu dapat memadukannya dengan cat warna kontras di bagian tembok garasi minimalis supaya penampilan keseluruhannya makin kekinian saat kelihatan di luar.

Garasi Minimalis dengan Kaca Buram
Material kaca bisa juga kamu terapkan pada pintu garasi karena bisa memberi kesan-kesan lega, kekinian dan bisa mengoptimalkan distribusi sinar. Buat kamu yang ingin memakai material kaca pada pintu garasi minimalis, kamu dapat menambah susunan kaca khusus hingga semakin aman dan tahan bentrokan.

Sementara bila kamu memprioritaskan privasi, kamu dapat pilih tipe kaca kabur untuk pintu garasi minimalis. Selainnya memberi privasi hingga orang luar tidak bisa menyaksikan ke garasi, sisi eksterior akan memperoleh pancaran cahaya redup estetik saat lampu dihidupkan dari dalam.

Garasi Minimalis di Bawah Tanah
Solusi lain buat kamu yang ingin mengirit tempat ialah membuat garasi minimalis yang ada di bawah tanah. Ide garasi di bawah tanah ini manfaatkan desain pintu automatis yang hendak bawa kendaraanmu ke arah tempat parkir pada bagian bawah tanah.

Desain Garasi Minimalis

Walau membutuhkan bujet yang besar, tetapi desain garasi mobil semacam ini siap memberi perlindungan double pada kendaraan kecintaanmu, dan membuat tempat tinggalmu berkesan benar-benar modern.

Nah, apa kamu tertarik sama salah satunya desain garasi minimalis di atas? Ingat, kendaraan yang diparkirkan di jalan cuman akan mengusik seseorang dan terancam diculik maling bila tidak dijaga secara baik. Selamat tentukan desain garasi minimalis untuk rumahmu!