Ide Ruang Tamu Minimalis

Dekorasi Ruang Tamu Scandinavian Minimalis yang Menarik

Dekorasi Ruang Tamu Scandinavian – Ide arsitektur ruang tamu scandinavian minimalis tengah disukai banyak kelompok saat ini. Satu diantaranya ialah penyeleksian interior pada ruang tamu. Bagaimana tidak? Model scandinavian mempunyai interior berpenampilan kekinian, sederhana, dan fungsional.

Untuk penyeleksian warna interiornya sendiri juga bisa berdekorasi dan bukan hanya sama pada satu tone warna. Hingga opsi ini benar-benar pas buat kamu yang tidak ingin repot namun tetap ingin membuat ruang yang kelihatan serasi.

Karena itu, supaya penampilan ruang tamu kamu bisa jadi lebih cantik, kece, dan nyaman, karena itu kamu perlu memerhatikan tipe dan lokasi pengaturan furnitur yang memikat supaya aturan ruang kelihatan elok. Makin ingin tahu? Silahkan baca ide ruang tamu scandinavian minimalis berikut ini.

Dekorasi Ruang Tamu Scandinavian Minimalis

 

1. Memakai interior estetik
Dekor scandinavian sama dengan interior furnitur yang sederhana dan terkait kuat dengan ide alam. Misalkan seperti material dengan bahan kayu dan kulit. Biasanya, wujud model yang dipakai mempunyai keunikan alami yang abstrak, namun tetap memikat buat dilihat.

Dekorasi Ruang Tamu Scandinavian

2. Sentuhan dekor memiliki tekstur
Mendatangkan karpet dan bantal memiliki motif menjadi opsi yang pas untuk menambahkan kehangatan ruang tamu berpenampilan scandinavian ini. Program karpet luas menjadi satu diantara komponen interior yang berperan untuk memberi dampak luas atau sebagai faktor dekorasi untuk percantik penampilan ruang.

Pastikanlah kamu pilih pola dan warna yang seirama dengan komponen interior yang lain. Sebagai pendamping, kamu bisa menambahkan bantalan sofa untuk menambahkan kenyamanan bersantaimu. Misalnya bantal dengan bahan katun polos, faux fur, atau bahan rajutan supaya dekor ruang terlihat tidak monoton.

3. Nuansa ruang hangat
Pada intinya, model interior skandinavian benar-benar pas jika dipadankan dengan dekor apa saja. Tidak tutup peluang dengan model yang ini. Memadankan sofa dengan bahan kulit bersanding dengan penampilan ruang berdominasi furnitur warna warm.

Baca Juga:  Model Pagar Rumah Sederhana Tapi Cantik

Dekorasi Ruang Tamu Scandinavian

Sebagai sentuhan akhir yang manis, kamu bisa coba mengeksploitasi ruang kamu dengan bermacam dekor seperti lukisan abstrak, photo, atau kalimat motivasi yang menginspirasi. Selainnya menolong menambahkan dekor, langkah ini bagus untuk memperlihatkan watak dan personalitasmu ke pengunjung rumahmu kelak.

4. Penerangan alami dari jendela
Penampilan ruang yang sama dengan warna ceria dan kontribusi penerangan gradasi alami dari jendela membuat pengaturan ruang tamu kelihatan makin bagus. Untuk memberi ide scandinavian yang minimalis, kamu bisa coba menyatukan sofa warna soft dengan meja kayu alami dan dekor dinding dengan warna seirama.

Ide ini menitik beratkan pada furnitur warna hangat supaya ide jelas pada interior dinding dan matahari tidak membuat ruang kelihatan pucat.

5. Komponen kayu yang hangat
Kombinasi komponen kayu dan putih sebagai opsi terbaik untuk tampilkan kesan-kesan alami dan menawan. Dekor durnitur memiliki tekstur kayu, ditambah lagi supremasi warna putih yang menyelimutinya semua ruang memberi kesan-kesan hangat dan menolong untuk menunjukkan tiap dekor yang ada.

Dekorasi Ruang Tamu Scandinavian

6. Memakai komponen besi
Komponen besi dapat menjadi opsi alternative di rumah bertopik scandinavian minimalis loh. Misalnya sama dalam gambar ide di atas yang memakai elemen besi pada keseluruhnya furnitur dan ornament dekor tambahannya.

Pemakaian warna besi emas yang tipis tetapi jelas, membuat ornament itu kelihatan nyaman dilihat dan teratur yang rapi.

7. Minimalis dengan sofa melingkar
Warna netral sebagai keunikan dari penampilan scandinavian dan minimalis. Walau demikian, kamu bisa juga coba mengembangkan beberapa warna netral yang lain juga, seperti krem, khaki, coklat, atau abu-abu.

Untuk jenjang berwarna juga bisa kamu samakan dengan kemauanmu, seperti penampilan warna pastel atau beberapa warna yang condong lebih gelap.

Baca Juga:  Atap Kamar Aesthetic: Menambah Keindahan dan Kenyamanan

Bila kamu telah jemu dengan penampilan bangku yang demikian saja, kamu bisa coba dengan bangku berupa melingkar supaya peristiwa kebersama-samaan berasa makin dekat. Janganlah lupa untuk menambah dekor misalnya meja segi melingkar memiliki motif marble yang tidak makan banyak ruang ruang.