Desain Dapur Bawah Tangga

Desain Dapur Bawah Tangga, Cocok untuk Rumah Minimalis!!

Desain Dapur Bawah Tangga – Punya sela atau tempat untuk dijadikan dapur bawah tangga, tapi tetap bingung dengan desainnya? Kamu telah ada di laman yang tepat!

Pada artikel kali ini, kami punya berbagai ide design dapur bawah tangga yang space-saving, multifungsi, dan berpenampilan minimalis kekinian. Dijamin hunian akan jadi makin estetik! Ingin tahu seperti apa? Yok,langsung saja lihat bersama kami!

Desain Dapur Bawah Tangga, Cocok untuk Rumah Minimalis!!

Desain Dapur Bawah Tangga di Area Sudut

Desain Dapur Bawah Tangga

Desain dapur bawah tangga ini tidak cuma sukses menyuguhkan dapur Japandi yang hangat, tetapi juga sukses manfaatkan ruangan dengan optimal.

Ide space-saving dan multifungsi dapat terwujud dengan membuat kitchen set sama sesuai kontur pojok pada dapur bawah tangga. Pilihan warna yang serba alami bikin dapur bawah tangga terkesan lebih plong.

Buat kamu yang ingin menerapkan ide di atas, pastikan untuk memakai rak sudut untuk sempurnakan kitchen set dapur bawah tangga. Model rak yang telah dirancang khusus untuk di area sudut tentu saja lebih efektif dan space-saving. Dapur juga dapat berperan maksimal, deh!

Dapur Bawah Tangga dengan Warna Modern

Jauhi kesan gelap pada dapur bawah tangga dengan cermat pilih kombinasi warna utama. Pilihan topik tropis modern dengan warna yang klop antara pink salem dan hijau yang dingin seperti gambar di atas juga bisa jadi ide untuk kamu.

Untuk desain dapur bawah tangga yang space-saving, cukup ikuti kontur ruangan yang ada dan upayakan supaya bentuk raknya mengikuti lekuk tangga.

Dapur Bawah Tangga Bermodel Japandi Natural

Desain Dapur Bawah Tangga

Dapur bawah tangga berpenampilan Japandi bisa saja opsi buat kamu yang punyai hunian dengan ruangan terbatas. Style natural ala Japandi benar-benar efisien memberi kesan nyaman dan tidak terkekang.

Baca Juga:  Konsep Rumah Minimalis yang Wajib Kamu Tiru!!

Untuk wujud tangga seperti ide di atas, coba kombinasikan anatar rak tertutup dan terbuka bentuk segitiga. Tambahkan dengan beberapa dekor simpel agar kesan Japandi semakin mencolok di dapur bawah tangga.

Rapi Menawan Dengan Rak Tertutup

Storage atau rak penyimpanan seringkali jadi sisi penting dari dapur, tergolong untuk dapur bawah tangga. Bila ada sisa ruangan yang “tanggung”,langsung saja sulap jadi lemari atau cabinet multifungsi bergaya tertutup. Coba model rak terbuka untuk perangkat dapur tertentu, misalnya dispenser atau kulkas agar semakin space-saving.

Bicara masalah perangkat dapur, pastikan kamu pilih produk yang berkualitas agar pemakaiannya tahan lama. Mulai dari dispenser, kulkas, microwave, oven, blender, mesin cuci piring, dan yang lainnya. Tentukan yang mempunyai garansi agar lebih terjaga.

Dapur Bawah Tangga Bersisian dengan Railing

v

Ide dapur bawah tangga ini lumayan menarik untuk diaplikasikan, pasalnya penataannya bersisian dengan bagian railing tangga.

Nah, karena desain begitu, batasan di antara tangga dan dapur kemungkinan dapat terasa agak canggung. Namun tenang saja sebab bisa ditangani dengan menambah lampu gantung supaya visual tidak terpaku pada posisi dapur bawah tangga dengan segi railing yang sama-sama berdekatan.

Dapur Bawah Tangga Estetik

Kreasi dapur bawah tangga yang bisa juga jadi ide untuk hunianmu. Menghadirkan gabungan rak menggantung dan rak tertutup yang berbaris rapi, dapur bawah tangga masih tetap tampil maksimal dengan lampu yang terang. Semua dibiarkan dengan konsep Japandi alami bernuansa biru yang menawan.

Untuk mendukung kehadiran dapur bawah tangga, datangkan meja tengah yang multifungsi, seperti meja makan dengan rak seri. Tambahan rak samping jadi fitur space-saving untuk menaruh bahan makanan atau toples bumbu dapur. Pas banget buat dapur bawah tangga minimalis yang luasnya terbatas.

Baca Juga:  Contoh Gambar Denah Rumah Untuk Hunian Anda

Baik di bawah tangga atau tidak, dapur idaman selalu dalam genggaman dengan pilihan produk multifungsi dan berkualitas.