Model Rumah 2 Lantai

    Model Rumah 2 Lantai Minimalis yang Super Homey!!

    Model Rumah 2 Lantai – Rumah hunian  bertingkat  2 lantai adalah  hal  yang telah semakin  umum  ditemui saat  ini. Rumah yang dibangun  secara  lurus umumnya  jauh lebih efisien  dibandingkan  dengan rumah satu lantai karena  tanah yang  terlihat bisa  dimanfaatkan  selaku maksimal.

    Selain  itu juga , harga dari tanah yang tetap mengalami  peningkatan  juga  menjadi  alasan  lain mengapa  rumah 2 lantai kian diminati. Berikut ide  Rumah Minimalis 2 Lantai yang unik  serta cantik.

    Model Rumah 2 Lantai Minimalis yang Super Homey!!

    Rumah Minimalis 2 Lantai Berbentuk  Kubus  Flat Top

    Model Rumah 2 Lantai

    Rumah 2 lantai ini berupa seperti  dadu dengan atap  datar. Meski  terlihat  mungil, rumah ini pas nyaman  untuk  dihuni. Kamu  juga  sanggup mendapatkan  sisi  lahan  yang lebih luas  untuk  taman  ataupun  teras.

     

    Rumah Minimalis 2 Lantai Bentuk  Geometris

    Jangan ragu berkreasi  dengan bentuk  rumah 2 lantai. Sesekali cobalah aplikasikan  bentuk -bentuk yang langka digunakan  untuk  membangun  rumah semacam geometris. Bukan cuma keren, rumah kalian akan  terlihat  spesial dan  tidak ada  dua nya.

     

    Rumah 2 Lantai Desain  Cottage

    Model Rumah 2 Lantai

    Saat pertama  melihat, bentuk rumah 2 lantai ini seperti  cottage di sisi pantai. Suasana  pesisir laut semakin  terasa dengan terdapatnya pohon  kelapa dan  kursi-kursi bebas di depan rumah. Dengan memakai kaca besar, intensitas  cahaya  yang masuk ke rumah bisa  tercukupi.

     

    Rumah Minimalis 2 Lantai Asimetris

    Mau memiliki rumah yang berbeda  dari yang lain? Coba aplikasikan  bentuk rumah 2 lantai asimetris ini. Tumpuk  rumah dengan bentuk diagonal atau  melintang. Dan  hasilnya amat menakjubkan. Area  yang tidak bersisian  sanggup kalian manfaatkan  selaku balkon  untuk  bersantai.

     

    Fasad  Rumah dengan Aksen Kayu

    Model Rumah 2 Lantai

    Sentuhan kayu  pada bagian fasad  rumah selalu  sukses menciptakan  tampilan  yang berbeda. Apalagi  kalau aksen kayu  ini berpadu  dengan eksterior  yang didominasi oleh warna putih. Hasilnya, rumah hendak tampak  apik serta bersih dan juga aman dihuni.

    Baca Juga:  Denah Rumah Sederhana Minimalis: Inspirasi Hunian Nyaman

     

    Rumah Minimalis 2 Lantai Beratap  Datar

    Salah satu karakteristik khas rumah minimalis merupakan replika atapnya yang rata-rata menjemukan. Dari gatra estetika, rumah 2 lantai beratap menjemukan ini hadir molek sekalipun bermatra kecil. Eksterior  papan serta bata ekspos  yang ditampilkan  pula selaku kombinasi  yang sempurna.

     

    Desain  Rumah Minimalis 2 Lantai Melayang

    Model Rumah 2 Lantai

    Desain rumah 2 lantai ini terlihat semacam melayang. Bagian fasad  rumah dihiasi dengan jendela kaca besar yang meringankan guna melihat  pemandangan  sekitar. Jendela kaca besar ini pula membuat kebinasaan rumah terpandang lebih menarik.

     

    Rumah Minimalis 2 Lantai Atap  Pelana

    Atap rumah pelana  sangat  sesuai untuk  dictionaryat tinggal di Indonesia yang ada sekali mentari serta curah hujan pas tinggi. Dengan kemiringan 30 mutu, atap sela berupa segitiga ini selaku pemecahan terbaik guna menangani cuaca di Indonesia.

     

    Rumah 2 Lantai dengan Balkon  Depan

    Model Rumah 2 Lantai

    Rumah 2 lantai ini ada balkon  depan yang sangat  aman untuk  bersantai di sore  hari. Agar  balkon  tetap  aman  dan  nyaman, sediakan  jendela atau  shutter dari kayu. Pilih  window shutter model  kayu  supaya  udara  tetap  dapat  mengalir masuk.

     

    Rumah Minimalis 2 Lantai Warna Cerah

    Warna berseri dan  mencolok bisa  jadi konsep  anyar untuk  rumah 2 lantai. Tidak mesti semua  bagian dicat dengan warna yang sama, cukup aplikasikan  di satu bagian saja agar hasilnya tidak norak. Warna cerah  akan membuat  rumah kamu  kian berwarna  dan  lebih hidup.

     

    Rumah 2 Lantai Mungil  Elegan

    Meski  terlihat mungil, rumah 2 lantai ini ada desain  yang modern serta elegan. Fasad  rumah yang mengusung  warna monokromatik pula terlihat  kekinian. Rumah semacam ini cocok  dihuni  oleh keluarga kecil dengan dua anak.

    Baca Juga:  Desain Rumah 5x10 3 Kamar Tidur 1 Lantai

     

    Rumah 2 Lantai Modern dan  Futuristik

    Unik dan  tidak lazim, itulah  kesan  yang diperoleh saat  pertama  kali mengamati  rumah 2 lantai ini. Rumah ini mengkreasikan batu bata selaku desain  eksterior  yang dipadukan dengan taman  tropis minimalis. Hasilnya tentu  sangat  spesial serta membuat  desain  rumah ini beda dari yang lain.

    Itulah beberapa desain rumah minimalis 2 lantai yang bisa menjadi inspirasimu. Apabila, ingin membangun rumah dengan hasil yang bagus. Kami sarankan untuk memakai jasa desain rumah dari Nawa Karya Studio.

    Kenapa harus Nawa Karya Studio? Karena Nawa Karya Studio merupakan perusahaan yang sudah memiliki legalitas yang jelas dan berpengalaman di bidang desain rumah, gambar bangunan dan lain sebagainya.